10 Okt 2011

Mesra ni yeee....

Ada seorang pria dalam hidup saya, yang belakangan ini saya rasakan semakin gentleman saja jika menghadapi saya.... perempuan yang katanya sangat ia cintai ini.

Seperti siang itu saat saya sedang asik senderan di bantal dan nonton TV, dia menghampiri saya sambil tersenyum bijak. Lalu dilingkarkannya tangan kirinya ke belakang leher saya. Ouw, mau bersikap mesra nampaknya ;)


Saya biarkan tangan itu merangkul di atas pundak, tapi lama2 khok yha pheghel jughaaa.... Masalahnya kepala ogut jadinya antara nyender dan tidak neh! Akhirnya saya majukan kepala.


Eee..... pria itu protes!


"Udaah, nyendeg aja!! Nggak papa kok! Nyendeg aja di tangan Kaka! Kaka pengen ngegangkul Momi..."
(FYI, "pria" ini masih cadel R ya, jadi huruf R masih gue ketik G dah di sini)

Saya nyengir kuda dan (terpaksa) kembali nyender dengan posisi yg mengawang2. Dalam pengertian.... disebut nyender juga kagak bisa, berhubung kalo nyender beneran bisa penyet tuh tangan si Kaka yg mungil.


Tapi demi menatap matanya yang memandang saya dengan sok tuir itu, lalu dilanjutkan dengan kalimat
"Kaka sayang Momi..... Momi sayang Kaka, ga?" saya menyerah! Ni leher mo tegang urat tegang urat dah! Mo patah, patah lah! Eh jangan deh kalo patah... salah bantal aja. Mo salah bantal, salah bantal lah!!!

"Momi lebih sayang dari Kaka."
lalu saya menyahut sambil balas menatapnya penuh cinta. Cukup lama.

Kepala saya bergetar.................... mo copot.


"Udah! Udaaah! Nyendeeeegg.... nyendeg aja Kaka bilaaanggg....!!!"


Yeah. Kaya'nya bakal lama neh adegan
drama romantic horror comedy suspence thriller antara saya dan si Kaka.

Oh leheeeerrrr...... (-______-")

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

2 komentar:

ndutyke mengatakan...

wkwkwkkwkw... pegel niyeeee :P

de asmara mengatakan...

huhuhu pegeelll.... ini postingan lama Tyk, cuma baru ditongolin skrg :P

Posting Komentar