11 Des 2012

can't help but wonder.....

Saya nggak pernah ngerti dengan bagaimana orang lain, ehm, tepatnya para ibu lain, membagi waktunya dalam sehari. Dan yang saya maksud "ibu" di sini ya yg profesinya sama dengan saya sekarang: Ibu RumahTangga.

Mereka juga punya anak-anak. Mereka juga urus dengan tangan sendiri anak2 mereka. Tapi kok... kalo menurut status BBM mereka siiihh... mereka masih sangat sempat untuk ini itu.

Pagi2 mereka udah pada pejeng hasil masakan n lauk-pauk lengkap. Ga lama kemudian status mereka bilang lagi ngupi2 abis mandi. Trus tau2 status udah berubah lagi, ada yang lagi di salon, di gym, di mall, jemput anak sekolah, dll. Trus ujug2 statusnya bilang lagi anter anak les lah, lagi ketemuan sama temen lah, eehh ga lama kemudian bilang udah selesai bikin cemilan macem2 yang enak2....

Malemnya mereka pasang status "mo pacaran dulu ahhh dinner di luar sama suami...."

Sementara saya napas aja baru 2 kali!!

29 Okt 2012

U P I L

Bangun tadi pagi, buka 2 sms di HP yang isinya sama, satu dari Mas Gun, satu dari Rifki:

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat kita Yusfi Cahya Adilla jam 7.00 tadi pagi. Bagi yang ingin ikut melayat, kumpul di kantor jam 10

Gue ga  bisa menggambarkan betapa shock-nya baca sms itu. Elo meninggal Pil?! aahahaa... ini pasti April Mop! eh, Oktober Mop?? Kamvreettss, becanda'an anak Graphixity makin lama makin busuk dah perasa'an...

18 Okt 2012

Penting - Gak Penting

"Ah gue cuma satu orang ini. Gak bakal ngaruh2 amat lah...."

Dimana kita sering ketemu kalimat itu keluar dari mulut orang? Ialah saat seluruh dunia justru berharap dia menganggap dirinya cukup penting untuk masuk hitungan.

Saat kita meminta dia untuk jangan buang sampah sembarangan, atau bahkan jangan gampang2 menjadikan segala sesuatu sebagai sampah. Saat kita meminta dia untuk menghemat Sumber Daya Alam. Saat kita mengajaknya berpartisipasi dalam aksi sosial. Sebangsa itu lah.

Mendadak dia menganggap dirinya hanyalah mahluk acak di muka bumi ini yang super nggak penting.

Dia ada. Dia tahu dia ada. Dia tahu keberadaannya menimbulkan konsekuensi dan efek. Tapi dia tidak mau dihitung. Dia berkeras menganggap DIRINYA TIDAK PENTING.

Dalam rumusnya, 1 = 0.

Padahal..... nggak akan ada SEJUTA tanpa ada SATU. 

25 Sep 2012

Emak

My mom, she's 60 years by now, but to me, she's somehow stil the cutest girl ever!

Saya dan Gembul tuh sama2 tipikal "Anak Mami". Bukan dalam artian anak manja, tapi anak yang hubungannya tuh luar biasa dekat n spesial sama ibu masing2.

Dan udah pernah saya sebut juga kalau mami saya dan mamahnya Gembul tuh tanggal ultahnya cuma beda sehari.

Terserah mau percaya astrologi apa enggak, yang jelas mereka berdua itu sifat, sikap, n karakternya fotokopi abis! Lucu, polos, periang, nggemesin, dan sering bikin saya n Gembul ngakak2 berdua kalo kita lagi tuker cerita tentang emak masing2.

Keseharian yang lucu2 dari mereka berdua tuh sebenernya banyaaaak banget, tapi ya pasti bingung lahhh saya ceritanya kalo ditodong gini!! *yang mo nulis blog dengan tema ini siapeeh?*

Tapi daripada ngupil, baiklah saya coba ceritain kejadian yang masih fresh di ingatan saya aja.

12 Sep 2012

Saat hamil Bakpao


Dulu yah, ada 1 kalimat seragam di kantor tiap ada anak baru yang tau saya udah punya anak. "Hah? Udah punya anak toh?! Iiih ga keliatan lhoo..." (Cia cia ciaaa...!! Napak Deess... napaaakk...) Ya iya lah ga keliatan, anaknya ditinggal di rumah kok.

30 Agt 2012

Masih ingat saya? (^ ^,)

*intip-intip dari balik tembok*

Spadaaa.....! Siapa adaaa? Siapa colong spedaaa...??

Fufufu. Apa kabar blogku sayang? Ternyata kamu masih di sini toh. Kirain dah jadi fosil setelah saya tinggalkan begitu lama. Ternyata masih terus setia nungguin saya insaf dari keengganan menulis, bahkan kamu terus memperbarui diri kamu dengan tampilan2 dan plugin2 terbaru, sampe2 saya kebingungan ....... bijimanaaaa sih cara make blogspot sekaraaangg?? Kok saking updatenya malah nyusahin?! Nyari tombol new entry aja gak nemu2!

Yah, beberapa waktu belakangan memang udah niat nulis2 lagi, tapiii.... ya itu tadi, saya gak sukses2 nemu tombol new entry. Payah, malu2in, dasar gaptek! *ngomelin kucing yang lewat*