3 Nov 2015

seperti baru kemarin

"Seperti baru kemarin" itu terdengar kaya' ungkapan yang paling klise ya? Tapi rasanya memang seperti baru kemarin saya iseng2 bikin blog ini, yang salah satu postingan2 awalnya adalah ( siapa lagi kalau bukan ) tentang bayi kucing saya yang pertama.

27 Okt 2015

Apa itu baik?


Ya, apa sih yang dinamakan baik? Kamu tau?


Apakah 'Serigala Jahat'  di dongeng HC Andersen itu jahat? Apakah kalo kita MEMBIARKAN Senar, Senir, Senor dimakan oleh si Serigala berarti kita jahat? Disney dan dongeng2 anak2 kebanyakan menggambarkan begitu sih.


Padahal, coba tanya para petualang yang hidup dari merekam gambar kehidupan liar di alam bebas. Yang hasil rekamannya berupa film2 dokumenter bisa kita nikmatin di channel2 sebangsa National Geographic dan Animal Planet. Peraturan mendasarnya adalah, mereka hanya boleh merekam, no intervention allowed!

22 Okt 2015

Sewindu with you

You were my first. First to be owned. First to deeply fell in love with.

8 Okt 2015

Kami memang bukan orang kaya, tapi hobi kami mahal



.

*Pronouncing "mahal" nya a la Nurbuat Srimulat pas bilang mahal soal harga narkoba kasusnya Tessy ya. "maHHHHaLL!!" tasydid 3 biji di hurup H dan lidah rada melintir di hurup L*


Somse? Lho itu bukan quote gue loohh, itu memang motto para kolektor action figures. Dan yang namanya mahal-murah itu relatif, tergantung siapa orangnya. Yakali seuz, kalo kaya beneran mah koleksinya mobil sport kayak Roro Fitri.


Terlepas sombong atau bukan, motto di atas lebih cenderung fakta sih. Contohnya aja gue, kaya dari mana?? Makan sushi cuma 7x seminggu, nge-mall cuma 2 kali sehari, apanya yang patut dibanggakan? 

4 Jan 2015

hai B U S, apa kabarmu?

Tadinya pengen cerita soal pengalaman naik berbagai jenis kendaraan darat, tapiii udah keduluan si Nilla. Maka mendingan kita belokin aja sedikit cerita persilatan ini.

Udah berabad2 rasanya nggak pernah naik bus kota secara rutin. Terakhir sekitar sebelum nikah apa sebelum hamil besar pertama ya? Wow! Udah 7 tahun lebih! Pokoknya tunggangan untuk mobilitas ngantor berubah jadi boncengan motor suami, ato nggak motor kang ojek langganan

Praktis? Udah pasti. Lebih cepat? Jangan ditanya. Lebih murah? Nenek lu kicerr!