30 Agt 2012

Masih ingat saya? (^ ^,)

*intip-intip dari balik tembok*

Spadaaa.....! Siapa adaaa? Siapa colong spedaaa...??

Fufufu. Apa kabar blogku sayang? Ternyata kamu masih di sini toh. Kirain dah jadi fosil setelah saya tinggalkan begitu lama. Ternyata masih terus setia nungguin saya insaf dari keengganan menulis, bahkan kamu terus memperbarui diri kamu dengan tampilan2 dan plugin2 terbaru, sampe2 saya kebingungan ....... bijimanaaaa sih cara make blogspot sekaraaangg?? Kok saking updatenya malah nyusahin?! Nyari tombol new entry aja gak nemu2!

Yah, beberapa waktu belakangan memang udah niat nulis2 lagi, tapiii.... ya itu tadi, saya gak sukses2 nemu tombol new entry. Payah, malu2in, dasar gaptek! *ngomelin kucing yang lewat*