30 Agt 2012

Masih ingat saya? (^ ^,)

*intip-intip dari balik tembok*

Spadaaa.....! Siapa adaaa? Siapa colong spedaaa...??

Fufufu. Apa kabar blogku sayang? Ternyata kamu masih di sini toh. Kirain dah jadi fosil setelah saya tinggalkan begitu lama. Ternyata masih terus setia nungguin saya insaf dari keengganan menulis, bahkan kamu terus memperbarui diri kamu dengan tampilan2 dan plugin2 terbaru, sampe2 saya kebingungan ....... bijimanaaaa sih cara make blogspot sekaraaangg?? Kok saking updatenya malah nyusahin?! Nyari tombol new entry aja gak nemu2!

Yah, beberapa waktu belakangan memang udah niat nulis2 lagi, tapiii.... ya itu tadi, saya gak sukses2 nemu tombol new entry. Payah, malu2in, dasar gaptek! *ngomelin kucing yang lewat*


Jadi, sekarang di sinilah saya, kembali ke laptop.

Apa kabar saya? (ih narsis bener sih nanyain kabar diri sendiri) Ada 3 hal terbesar yang terjadi dalam hidup saya selama saya nggak nulis2 di sini.

Pertama, sahabat pertama sejak pertama kali jadi anak baru, sekaligus sahabat terbaik saya di Metro TV yang bernama Yusfi Cahya Adilla, yang saya kasih panggilan chayang "Upil" dan membuat dia suka ngomel2 "Gara2 lu tuuu satu Metro jadi manggil gw Upil semua!" hihihi, dan sesekali nyempil dikit2 di cerita2 blog ini...................... telah meninggal dunia Oktober tahun lalu :' ( 

 Foto2 dan cerita2 Upil pernah nyangkut di sini, situ, sana, dan soni.

Nggak pernah nggak nangis tiap kirim doa buat lo, Pil. Rasanya gak pernah bisa percaya gue mengirimkan doa untuk lo yang sudah pergi.

Nggak pernah nggak mengelus wajah lo Pil, tiap kali liat foto lo, entah di internet, entah di file gue. Sebagaimana shock dan gak terimanya semua anak2 Graphixity atas kepergian lo dan selalu menyangkalnya dengan kata2 "Ah, Upil kan lagi cuti panjang aja...", seperti itu juga gue yang masih sulit terima kenyataan lo sesungguhnya udah nggak ada.

Setelah siangnya melayat ke rumah lo, rumah tempat kita beberapa tahun lalu maen2 banjir berempat (gue, elo, Ocha, dan Dirman) sampe baju kita kuyup semua dan dengan amat sangat terpaksa pada pinjem kolor lo buat baju ganti (dan rok gue yang ketinggalan lo jadiin keset kamar mandi, tega banget (-___-!!) ....), persis tengah malam setelah siangnya ngelayat itu lah gue langsung menulis di blog ini semua cerita persahabatan kita dengan air mata bercucuran. Tapi, gue nggak pernah sanggup untuk mempostingnya, Pil.  Gak tau kenapa.




Yak bagus, gue nangis lagi inih.

I miss you so much, Big Bro.


Tuhan, tolong jaga baik2 Upil di sana ya. Dia orang yang saaaaangat .... baik di sepanjang hidupnya. Maaf, saya ijin menyelesaikan tangis saya sebentar.


..................................................






Gimana kalo kita beralih ke perubahan terbesar kedua dalam hidup saya aja! Ya, perubahan kedua adalah, terhitung efektif per 1 Mei 2012, saya akhirnya alhamdulillah berhasil mencapai cita2 saya dengan profesi yang paaaaaaling saya idamkan di dunia ini..... mengundurkan diri dari Metro TV, dan pindah kantor ke surga dunia saya....., KELUARGA :) 

Yap, I'm a happy housewife and full-time-mom now \(^o^)/ YEEAAY...!!





foto2 terakhir dengan Graphixity

Dan sebegitu kompaknya anak2 Graphic ya, resign satu, resign semua. Nyaris semua anak lama akhirnya keluar dalam waktu yang senggol2an. Gue, Helen, Santang, Ucup, Dirman, Nofal, Iye, Mas Agus, A'a Iwan, dan masih akan panjang lagi daftar namanya.... (Tanti kapan Taaann? ;p )




Dan terakhir, perubahan terbesar ketiga, buat saya adalah perubahan terindah. Hanya selang 1 hari dari ulangtahun saya tahun ini, putri kecil saya lahir ke dunia di bulan April 2012 :' )


panggil saja dia Bakpao ;P


Allah, luar biasa kado dari-Mu. Terimakasih tak terhingga ya... *peluk Allah* Tolong bantu aku menjaga amanah dari-Mu ini yaa Allah.

Mungkin bisa sedikit menjelaskan kenapa saya nampak seperti ikan buntal dalam foto2 dengan temen2 kantor di atas, karena saat itu saya lagi hamil 9 bulan :D (Mesti dijelasin ya Des? Ooohh ya mesti doong, nanti orang2 kira saya segendut itu, padahal kan karena lagi hamil! Aslinya setelah lahiran maaahhh.... BENGKAK!! Hahahah...!) f(-___-")

Hoaaahhmm, ngantuknyaaa, nulis subuh2. Berhubung udah jadi ibu 2 anak, hanya di saat2 semua masih pada bobo lah satu2nya kesempatan saya menulis. Tapi saya usahakan untuk aktif lagi di sini. CWEMUNGUUUDDHH!! Nantikan kehadiran postingan2 baru saya yaaaa....!!!



*krik krik kriik*



Oia lupa, Met Idul Fitri semuah!! Salam dari Gembul dan Kalum :*



Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

9 komentar:

ndutyke mengatakan...

She's back people!!!
Aaaaaaaaak selamat yaaaa...
Sekarang anake sudah 2.

Dewi mengatakan...

Aiihh...Bakpao cantik amaaaat.....nitip cium buat Bakpao yaaaa.....


*jadi pengen punya anak perempuan lagii....#tahaaan...tahannnn...2 anak cukup..bonusnya satu saja.

Juminten mengatakan...

Hahaha... Kok Sama? Aku jg Mei kemarin resign, tp pindah ke tempat baru yg insyaAllah lebih baik.
Dan sama, setelah aku resign, yg lain yg 1 angkatan pada ngekor resign jg (yg aku sering ceritain di blogku jg itu loh...) sampe pak Boss kebanggaan jg ikutan resign segala setelah aku resign. ;P

Selamat datang kembali, mbak! \(^o^)/

achie mengatakan...

aaakkk cubit cubit bakpaooo..
siapin kardus buat bawa pulang :p

welkombek to blog mbak des :D ditunggu postingannya!

de asmara mengatakan...

@ndutyke:
Jeng jeng, ni kudu sign in dulu yah kl mo masuk ke wordpressnya ndutyke?
Nampaknya Wordpress lbh nyusahin yak :p

@mbak Dew:
Hayoohh nambah mbaakk... Nambaaahh!! ┣┫ƋƋ=D┣┫ƋƋ=))┣┫ƋƋ

@Nilla:
Mo sejauh mana sih kamu ikut2in aku Nil? ┐(´_`)┌

@Achie:
Makasih Chie... Kangen nulis euy hehe

si kepik mengatakan...

haaa... senangnya melihat tulisan dirimuw kembali muncul.... hayo hayo hayo, kangen cerita2 dan tulisanmu des :)

da2508_fr mengatakan...

cemungudh..cemungudh..ea..ea

ita mengatakan...

huaaaaaaaaaaaaaaa.. kalum punya adekkkkkkkkkk!!!!!!! :D

*cowel cowel pipi :* :* :*

tungguin kehadiran cimin ya tanteee.. :D

nh18 mengatakan...

Seharusnya saya komen dulu disini ...
lama ndak monitor ... sekalinya monitor udah banyak perobahan ...

Tambah anggota baru pula ...

Saya yakin ...
Si Abang nanti pasti ngajarin adiknya sembahyang dengan bacaan "was-wes-wos-was-wes-wos" gitu deh ...

Salam saya De

Posting Komentar