19 Mar 2010

Anda memasuki wilayah bertato!

Anak2 Graphic adalah anak2 yang sangat produktif. Nggak betah gitu lho kalo dalam sehari nggak menghasilkan suatu karya seni. Dan berhubung hari ini kerjaan dikit bener (nantangin, bu??), maka kita merasa mesti melakukan sesuatu demi mengisi waktu.

Ini semacam tanggungjawab moril, sodara2. Rasanya berdosa banget kalo cuma ongkang2 kaki di kantor... ntar gimana kalo pulang orang rumah atau tetangga kanan kiri nanya "Abis pulang kerja ya?"... mo dijawab apa coba? Dijawab iya, bo'ong, dosa, masup neraka. Dijawab enggak, ntar dikucilkan dari pergaulan RT. Maka inilah hasil kerja di kantor hari ini.... jreng jreeengg.....!!

dari kiri ke kanan.... tangan gue (tato kupu2 malam), tangan mas Handoyo (tato kunci G), tangan Tanti yang udah copot2an henna-nya gara2 kesenggol si Upil (tato sulur2 gak jelas....)



Neeeey, tatonya Upil, preman pasar Induk!! Saking sayang sama tatonya takut rusak, kemana2 Upil cuma pake jaket sebelah tangan, jadi makin mirip mafia2 murahan di terminal2 bus AKAP (antar kampung antar planet).


Ini tangan Cici yang udah siap jadi penganten India...


Menyatukan kekuataaaannn!!! Dengan kekuatan tato henna, akan memalakmu!! Ih, tato gue paling keren ya?? Heuheuehehu.....


Dan ini..........? ..........adalah tatonya Dani, sang artist pembuat tato. Karena yang ngelukisin tato kita2 semua adalah Dani, dan kita gak ada yang mau ngelukisin dia balik, so Dani mesti pasrah dengan jari2nya yang nampak seperti abis ikut Pemilu. Ikhlas kan Daaan? Sebagey balas budinya, tiap ada anak2 luar yang minta ditatoin juga, kita memasang tarif 50 rebu/tato (dan langsung aja antrian bubaarr begitu tau mesti bayar)

Dani, dengan kapal2an kertas sebagai kuas. Terimakasih Dani, jasa2 dan perjuanganmu akan selalu kami kenang , engkaulah pahlawan bangsa....( pake 'T' )...




.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

16 komentar:

Abi Sabila mengatakan...

tatonya keren-keren, tapi sampai saat ini belum kepikiran untuk ikut-ikutan bikin

de asmara mengatakan...

hehe, ini cuma pake henna kok, brp hari juga ilang :P

BIG SUGENG mengatakan...

Kreatifitas meang kadang bersifat spontan dan menghibur ya....
sampai berkorban yaa di tato

bingkie mengatakan...

beuh, niat bener tuh ye... sampe modal beli henna ya? hehehehehe :)

ideku handmade mengatakan...

NGIIIIIRRRRRIIIIIIIIIIII !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tanti Kursyaf mengatakan...

si puri akhirnya dibikinin juga tuh sama dani..(dani bela2in dateng ke kantor loh demmi menyematkan gambar burung hantu di betis puri..)
huhooooohohoohoh...hehhe

eh tapi itu tangannya mas handoyo..iiiihhhh..masa sih gue kalah putih sama dia...(ga rela..rasis!) :P

Newsoul mengatakan...

Siiip, ide kreatif. Penghilang jenuh, mari mentato tangan. Saya sedang memeikirkan tatao apa ya yang pantas buat tangan saya, hehe.

Gilang Wicaksono mengatakan...

hebat-hebat, produktif amat ya, dalam seminggu ini ada berapa postingan..... b(?_?)d

noor mengatakan...

mau ditato juga dwoonk... DANIIII.... gretong yaaaa

tatonya mas Yo keren...

de asmara mengatakan...

iya nih, kok prasa'an bulan ini paling banyak postingan gue ya? ah murahan sekali sih...?? hihihi... tahan harga dikit ah, nulis lagi kalo Maret dah lewat aja :P

PolaR mengatakan...

emang anak Graphic kreatif2 yah mbak, beda sm anak akuntan,huehehe...
kata orag yg tbuhnya pnuh tato permanen, tubuh tu spt kanvas jd hrus di isi.
tapi klo buat sholat g boleh :)

ideku handmade mengatakan...

aku punya burung hantu ;)

nh18 mengatakan...

hahahah ...
namanya juga anak design grafis ...
ya begitu itu ...
semua dijadikan media ...
termasuk tubuh sendiri ...

Tato Kunci G ... Cool !

Salam saya

Juminten mengatakan...

ohohoho... lucu, mbak. ^_^
kalo pengen bikin tatto-tattoan gitu... ummm... aku malah lebih seneng gambar laba2. :P

Tanti Kursyaf mengatakan...

ko tato sulur ga jelas yah?hadeeeh...gak sopaaan...itu kalian bisa bertato..ane yang modalin woooi...hahhahahhah...HAHAHHAHAH...*ngakak jinny oh jinny...

hadidot mengatakan...

coba liat tatonya puri dong?? hehehehe :D

Posting Komentar