1 Mar 2010

Pesanan mobil sudah sampai! YEAY..!!

Gue bukan ibu yang durhaka kan ya kalo lebih memilih untuk posting soal mobil ini dulu ketimbang tentang ultah Kalum tanggal 26 kemaren?

Tolong dimaklumi ya, karena belakangan ini gue makan nggak kenyang, tidur juga nggak kenyang, karena pikiran gue terus tertuju ke mobil ini. Nggak sabar pengen punya! Dan saat akhirnya gue liat ada yang mengiklankan di internet, ga pikir2 lagi gue langsung mengerahkan isi tabungan keluarga, kebeneran kita gajian bulan ini lebih cepet karena long weekend.

Mengingat Gembul dari dulu sukanya mobil tipe2 sport gitu, sementara gue sukanya mobil yang lebih tipe keluarga yang bermuatan banyak, belom lagi Kalum yang pastinya bakal seneng banget sama mobil yang ada sirene-nya kaya' mobil polisi, ... aaahh, jadi bingung!

Akhirnya kita memutuskan untuk.......


MEMBELI SEMUANYAAAAA!!!! YIPEEEEEEE...!!!!  *joget2 di tempat*



Perkenalkaaannnn...!!! Perkenalkan mobil2 baru kita sodara-sodaraaa...!!!  Semuanya ada 14 biji! Yeay yeay yeaaaayy..... ! Menampung semua keinginan keluarga gue kan? Tuh, mobil sport aja ada 3 biji yang paling atas: Si Chick Hicks, Lightning McQueen, sama The King...!!

Sementara kalo mo mobil keluarga, ada combi dan trailer sekalian kalo masih kurang gede. Yang trailer namanya Mack tuh yang warna merah di bawah yang pake topi! Dan karakter favorit gue tentunya adalah Mater dan Guido! Mater tuh yang warna coklat, dia mobil derek yang giginya tonggos, sangat berguna buat gue nakut2in Kalum biar ga suka gigit2 bantal atau baju lagi.

Ada juga Doc, Ramone, Sally, Luigi, Sheriff, Flo, Fillmore, hahh ayooo salaman dooongg.....! (Sayang beberapa karakter favorit lainnya nggak ada, kaya' Red, Lizzy, dan traktor-traktor bego itu.) Betapa harta karunnya mereka2 ini  buat gue dan Kalum. Saban hari kita tonton DVD Cars, bahkan sehari bisa nyampe 5 kali 'n ga bosen sama sekali! Keren banget. Adegan2nya, animasinya, modelling-nya, texturing object-nya, ekspresi2 karakternya, dan terutama...... pesan moralnya. Me darn love it!


Jujur, action figure Cars yang gue beli ini jauh dari bagus. Kualitasnya kaya' merchandise kalo lo beli fast food di McD. Tapi berhubung sejauh ini cuma mereka yang bisa gue temuin, maka gue terima dengan legowo, ikhlas, dan penuh takwa. Asal kalian tau, ini bukan lebay. Membutuhkan iman yang cukup tebal untuk nggak jedukin pala ke aspal liat action figure Cars di luar negeri. Sumpah dibikin dengan sangat niat dan mirip di filmnya banget.... !

Tapi tak mengapaa, tak mengapaaa...... ini pun sudah patut disyukuri. Yang abal2 gini aja dah rebutan mulu sama si Kaka', apalagi kalo beli yang ori??

Ini foto siang tadi begitu paket nyampe Kaka' langsung teriak "Buka..! Bukaa...!" Dan kesimpulan dari foto di atas adalah............. iya, seprei gue belom diganti  =u_u=

*nyanyi'in lagu Sheryl Crow yang jadi ost Cars sambil maenin mobil2an sama Kaka'*

Slow down, you're gonna crash,
Baby you're a-screaming it's a blast, blast, blast
Look out, you've got your blinders on
Everybody's looking for a way
To get real gone
Real gone
Real gone
Real gone
Uhh....!!!
(megolin pantat ke kiri, bibir monyong ke kanan)


.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

7 komentar:

Tanti Kursyaf mengatakan...

"makan nggak kenyang, tidur juga nggak kenyang, karena pikiran gue terus tertuju ke mobil ini. Nggak sabar pengen punya! "

pantesaaan pas tadi gue bilang agak susah tidur belakangan ini lo dengan sigap kangsung jawab :" pasti itu ada yang lo pikirin!!"

pengalaman pribadi ternyataaa.... -..-

Dewi mengatakan...

pesen dimana ya? bagi dong infonya....

Gilang Wicaksono mengatakan...

ati-ati kalo keinjek si kalum bisa langsung gepeng tuh XD

ga beli action figure nya transformer aja mba?

nh18 mengatakan...

Hah ...
Kolektor figurin sejati ...

(ikutan megal megol ... pantat ke kiri ... bibir monyong ke kanan ...)

de asmara mengatakan...

@tanto
hahahaaa... benar sekali tanto! tapi skrg stlh paket ini nyampe rumah, gue makin ga bisa tidur, karena kepikiran action2 figure cars yg keren2 bgt di amazon.com :(

@Dewi
mau juga mbak? ntar aku kasih link-nya ya :)

@Giru
transformer mahal be'eng ru! bukannya ga mau. sempet dapet bumble-bee keren bgt cuma 200 ribuan (bisa jadi robot bisa jadi mobil) tapi kehilangan link-nya, huhuhuuu....

@nh18
kikikik... ayo ikut baris sama saya dan kalum, Om!

diah mengatakan...

kirain mobil beneran des... hihii..

Dewi mengatakan...

yay....kirimanku juga dah nyampe...bisa buat kado si tengah tgl 30 maret ini.

thanks for the link...

Posting Komentar