23 Feb 2010

Maen sombong-sombongan

It's been a while since our last 'girls day out' at Lux Beauty Lounge. This time is not really a-day-out for me though, it's held at my house.

Tema ngumpul kali ini 'Pamer koleksi butut'. Koleksi ada banyak. Punya masing2. Tarzan mau pisang. Pisang Tarzan mau. Lagi males nulis :(  Let pictures tell all.

Pertama punya ogut. NEH.....!! *GABRUGK!!!*  noh, lo obrak-abrik dah ndiri, males gue jelasinnya. Udah banyak juga pan gue tulis di sini. Gue dah hopeless raknya gak kebikin2  u_u~

 

Sangking males nulis tentang action figure gue lagi, sampe2 yg terbaru2 kebeli pun ga pernah gue bahas2 lagi di blog ini. Oke, sekalian memperkenalkan anggota2 keluargaku yang terbaru.... urutan kebelinya: Cyclops, He-man, The Thing, dan terakhir Itchy & Scratchy.

Sebenernya gue gak gitu demen figure yang ada engselnya, tapi kadang ga ada pilihan laen, daripada item yang itu gak punya. Nah si Cyclops kalo posisinya dah kaya' orang nari balet gitu, berarti abis dimaenin sama Kalum, yang hobi banget matah2in badan figure2 gue.
 



Helen dapat kesempatan buka lapak nomor dua.... Jembrengin Leeeenn....!!

Dua yang di atas itu tuh anting udel. Helen punya buuaaanyaaakkkk bangettt!! Yang kepoto cuma segitu karena gue juga sambil asik ngudak2 koleksinya dia yang keren2. Ini cuma moto dikit pas awal2 dia mengerahkan koleksi asesorinya yang ngujubile banyaknya. Favorit gue dari anting udel Helen yang itu tuh, hati pake sayap. So sexy!



Beberapa yang sempet kefoto. Bentuknya lucu2 banget, ada terompet, kadal, laba2, rubah, ini cuma kefoto  10% dari koleksi yang ada. Cincinnya yang paling gue taksir yang kecil bentuk lumba2, pas banget buat taro di kelingking (buat Helen mungkin di jempol ya Len :P ). Dan yang paling baru kata Helen cincin bentuk cangkir teh warna merah polkadot, cute :)



Puri yang dateng paling telat, membawa ini... Bujug Pur, mo pindahan loe bawa2 peti? Hihihi...

Puri ini anak yang kelewat kreatif. Liat aja di blongnya ini. Jualannya lucu2 dan murah2 lhooo! Tapi kalo koleksi yang dia bawa ini ya bener2 buat disombong2in aja, bukan buat dijual.

Ada satu kesamaan dari kita semua, yaitu kita pada ga suka boneka. Tapi kata Puri, kalo bonekanya aneh2 dia demen. Nah, di bawah inilah boneka yang aneh2 yang dia kamsud.
 

Yang jelas Puri paling suka sama yang namanya owl, alias burung hantu, alias garis leluhurnya Puri. Eh itu Kalum lagi berpose dengan hasil2 karya bibi Puwi-nya: Kalung kayu bulet, kaos Mario Bro's, dan boneka owl. Semuanya handmade bibi Puwi loh!


Sayang tante Tanti nggak jadi ikutan dateng karena neneknya jatoh di kamar mandi pagi2 buta. So dia mesti nyupirin ke rumahsakit. Seandainya dia jadi ikutan, pastilah Tanto akan memamerkan koleksi tensoplas-nya yang sangat dia bangga2kan itu.... --->


Sementara Cici katanya males bawa koleksi DVD film horornya karena mesti dipilah2 dulu dari genre2 lainnya serupa genre film Warkop DKI, dan... apa lagi Ci? Film bokep?

Kalo Diah, katanya koleksinya berupa foto mantan2 pacarnya, tapi gak kebawa berhubung repot dia bawa somay banyak dan bawa anaknya yang baru umur 3 bulan. Alhamdulillah ga dibawa, kagak ada juga yang sudi mengagumi koleksi lo kali Di....

Hari itu Kalum girang banget liat banyak barang lucu2 yang dibawa sama bibi2nya. Helen beberapa kali melirik tajam setajam silet saat asesorinya dibawa kabur sama Kalum. Duh naaakk, tante Helen tuh baru mo sembuh penyakit 'sebel sama anak kecil' -nya loohhh..... jangan membangunkan macan tidur yaaa ^,^ Belom lagi anaknya Diah (si Yuki) yang beberapa kali mo ditiban sama Kalum, duuuhhh....

Kesimpulannya, kayanya buat enjoy ngumpul emang mesti keluar and no children around, ya?

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

9 komentar:

Kabasaran Soultan mengatakan...

Pamer koleksi butut ...
wahahahahaa ...
sepertinya idenya ori dan menarik .
Gambarnya sudah banyak bicara sepertinya postingan ini cukup menginspirasiku ntuk membuka kembali berpeti-peti mainan anak anak yang kesepian di gudang.

Tanti Kursyaf mengatakan...

T___T padahal gue mau pamer hansaplast baru...gue beri nama alphabet band aid...kenapa begituuu?ya karena di hansaplastnya ada huruf2nya gitu..... :'(

Syifa Ahira mengatakan...

wah.. asyiknya kumpul bareng sahabat..
kayanya emang harus jauh2 dari anak2 deh mba
takut koleksinya hancur semua.. hehe

Alrezamittariq mengatakan...

wow....keren2...itu koleksi sedari dulu ya?

Dewi mengatakan...

hmm...aku ga pernah punya koleksi...secara ngerawatnya susah dan ga ada tempat buat nyimpennya...

*ketauan banget kalo bukan orang yang 'open' (bahasa jawa ya...artinya apa ya...telaten kali ya)*

ideku handmade mengatakan...

haha..si helen lucu kaya bocah bgt duduknya..hehe..
iya nih cici.. katanya mau bawa "koleksi pribadinya" itu...kita kan pengen liat ciii... hehe...
next time kita2 kumpul2 lg yokkk... dgn tema yg beda :p

btw, yg baca blog ini, kl ada boneka burung hantu, kasih tau gw yaahh :D

Riesta Emy Susanti mengatakan...

koleksinya buanyaaak bangeeet..

nh18 mengatakan...

Heheheh ...
Ada tiga hal ...
#1, Saya jadi inget ...
Di blog roll saya ... tertulis Asmara's figurine ... (dan memang saya tersangkut ke sini gara-gara hobby yang unik ini

#2. Saya lebih terhenyak lagi melihat ... koleksi Plester Medis ... ah ada-ada saja ya

#3. BTW ini komunitas kolektor serbarupa ya Bu ???

hehehehe

de asmara mengatakan...

bukan komunitas kolektor om NH, ini temen2 kantorku yang cantik2 :)

Posting Komentar