8 Mar 2010

peri-peri di taman

Perhatikan sekelilingmu, mungkin ada mereka beterbangan :)


Ketika taman Eden mulai membosankan, peri-peri turun ke bumi. Mencari manusia2 yang masih membiarkan jiwa-jiwa masa kecil tetap berpendar di dalam dirinya, untuk diajak bermain bersama. Bukankah hidup adalah warna-warni ceria yang memantulkan pelangi ke langit biru?

Tapi hanya orang2 terpilih yang dapat melihat wujud asli kami... fufufuu.... Mereka yang memiliki jiwa kekanakan namun tidak merasa jengah meski terbungkus raga yang menua, dan pemikiran yang terus dibumbui asam dan garam ^^

Ayooo, bermain bersama kamiiii....... ^O^








.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

11 komentar:

Riesta Emy Susanti mengatakan...

lucuuuuuuuuu

Alrezamittariq mengatakan...

foto yang unik

Gilang Wicaksono mengatakan...

astajim!! wah dp nih, disturbing picture XD

big sugeng mengatakan...

Kita memang perlu keluar dari zona rutin yang kadang membosankan.....
kalau toh nggak memungkin minimal kita mensiasati sesuatu yang rutin dan membosankan menjadi indah dan menarik....
itulah komentar foto di atas

de asmara mengatakan...

@riesta
kitanya kan, bukan semak2nya kan?

@reza
makasiii

@gilang
hoahahaa... giru, disturbing you, is a pleasure to me ;P

@sugeng
masalahnya mas, justru maen2 gini adalah kegiatan kami sehari2, hihihi

Alrezamittariq mengatakan...

wah baru sekali ya ke jogja?...ayo ayo kesana lagi...hehehe

ideku handmade mengatakan...

aku yg pinky... :0)
btw sebenernya kan gw ga suka ngepink...hihihi...

de asmara mengatakan...

heleh, itu kan gue menyesuaikan sama warna cardigans lo tuh yang pink ngejreng! :P ga suka nge-pink sih pake baju pink... gimana toh mbok?

Abi Sabila mengatakan...

tak ada peri di sisiku, taukah karena aku tak sedang berada di taman? ah....peri, apakah kau benar-benar ada, kini aku bertanya?

theordinarytrainer mengatakan...

Hahahhaa ...
sebuah cara narcis yang "elekhan" sangat

(lalu saya pun ikut bersenandung ...
"kumbang-kumbang ditaman ...")

Tanti Kursyaf mengatakan...

tau tuh puri LABIL!!!hahhahah...

eh koment gue kayanya udah gue tulis,kok ga ada siiiiiiiiih...hmmm...

gue masih takjub nih liat peri tanti...loncatnya itu looooh..uuughh indah niaaan...hehhe

Posting Komentar