28 Agt 2008

Akhirnya aku bikin blog juga

Telat abis...
Di mana gue ketika era orang ngeblogging sedang hot2nya? ya, di situ gue, di tempat dimana gue mencibir sambil gerundel "Ga bakal gue ikut2an latah norak bikin2 blog juga!" jamannya nulis 'diari' itu jaman kita masih SMP....

Hyaa, percis seperti ketika gue menolak mentah2 tiap ajakan join friendster, highfive, tag, dan jaringan pertemanan sebangsa itu pada masanya. Sori, gw ogah ikut2an anak ABG jaman skrg, dg penuh PD gw reply tiap email undangan join dg kalimat yg sama. Dan hari ini....... kurang lebih udah 3 taunan gw resmi jadi salah satu member Friendster dan Multiply. Ahahahah...hah....--meringis sambil elap keringet di jidat--

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar