29 Agt 2008

I'm the winner!!


Jarang2 ketemu anak sekantor di dalem bis gue. Mungkin ga banyak yg rumahnya daerah Kebayoran atau emang kbnran shiftnya beda2.
Hari ini tumben liat ada orang dg seragam yg sama nyetop bis yg lg gue tumpangin. Ga kenal sih... tapi lumayan ngerasa senasib sepenanggungan, berhubung gue telat, brarti dia juga telat doong??

Turun dari kopaja, dia juga turun. Eh jalannya cepet juga, jangan cepet2 dong bos! Udah 5 meter depan gw aja?! Untung pas lampu ijo di perapatan jadinya menghalangi langkah dia buat nyebrang, haha! Gue pun akhirnya bisa nyejajarin dia meskipun diselingin beberapa orang di samping gue, yg penting kita dalam posisi yg sama. Startnya mesti sama dong, kalo enggak curang lo namanya!

Lampu merah, barisan paskibraka yg tadinya berjajar rapi akhirnya berhamburan berantakan. Yes! Gue sukses mencapai angkot lebih dulu! dia naek setelah gue... Youuu slowpokes! ---dg gaya Rachel Greene di serial Friends---

Turun dari angkot gue ngasih ongkos ke sopir dari balik bahunya biar ga buang waktu dan buru2 loncat setelahnya. Pasti butuh waktu buat dia utk turun (belakangan dari gue) dan ngelongok jendela sopir dulu buat kasi ongkos. Tapi apa siluman, begitu nyampe gerbang depan gue liat dia udah di seberang gue, sejajar. Hwe?!

Lho? Lho? Kok tiba2 dia melesat di depan gue? Gue prati'in langkahnya, kecepatannya biasa aja. Gue prati'in ukuran kakinya, kurang lebih panjangnya sama sama kaki gue kok. Tapi kok tapi kok dia bisa dg santainya melenggang makin jauh di depan??!

Ga boleh dibiarkan ini! Setengah lari gue nyoba susul posisi tu bocah. Blom pernah ada yg mengalahkan gue mencapai kantor dari gerbang depan! Blom pernah! Selama gue 5 taun kerja di sini...! So, meski pun mesti sedikit terbirit2 gue setengah mati nyejajarin posisinya and setelah sama gue ngebut lagi sambil mati2an nyetel tampang gue se-cool mungkin, seolah2 gue lagi ngelangkah santai aja... padahal aslinya jantung gue udah mpot2an...

Nah! Itu garis finishnya! Gerbang sebelah ATM! hyak yak yak....tu'...wa'...tu'...wa'...!!! I believe God is on my side! aaannnndd...... YEAAAA!!! "i'm the winner..." Tanpa sadar gw ngucapin itu tanpa suara sambil nyengir dan ngos2an...

Ya you can call me nutts, stil won't change the fact that -again- i'm the
winner today! :D

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar