29 Agt 2008

Fuck fuck fuck!!


sori kalo kasar, tapi emang itu kata2 yg terucap berulang2 dlm hati gw setelah istighfar liat kejadian tabrakan tadi pagi pas berangkat ngantor.

lagi asik2 bengong tau2 sebelah gw jerit dan diikuti koor satu bis sebagai suara latarnya. gw kaget! ternyata depan gw terjadi tabrakan, taxi versus motor! di depan mata gw tu motor jatuh gelimpangan dengan penumpang 3 orang (cowok, cewek sama satu anak kecil cewek).

pengen jerit ketakutan tapi ga keluar, yg ada gw tutup kuping, trus tutup mata, trus tutup mulut..serius! saking ga tahannya liat momen mengerikan itu. yg bikin gw stress ada anak kecilnya itu lho! dia dibonceng di bagian depan. untung jatohnya ga parah2 banget, dan si cowok refleks meluk tu anak, jadi palanya ga kejedot aspal (THANK GOD!).

anak kecil itu spontan jerit2 histeris, trus diamankan ke trotoar, dikasih minum sama si cewek (yg ternyata ibunya karena anak itu terus nyebut "mama...mama..") sementara si cowok yg nyetir motor..??? HEBAT! dia langsung nyamperin si supir taxi dan ngamuk2!

pdhl jelas2 dia yg ngaco, lampu bagian dia udah merah, dia masih maksa nyelonong mo nyalip taxi yg udah jalan. STUPID!! kalo yg lo bawa diri lo doang terserah, man! ini lo bawa penumpang! ada anak kecilnya lagi! FUCK!

buat para pengguna jalan, please, kita semua pengen nyampe dg selamat ke rumah, ngumpul lagi sama keluarga, knp kalian mesti seegois itu? apa yg kalian kejar sampe mesti kaya setan kesurupan gitu di jalanan? seberapa penting yg kalian kejar itu jika dibandingkan keselamatan kalian? keselamatan penumpang yg kalian bawa? keselamatan pengguna jalan yg lain???

yg kalian bela2in mungkin cuma semenit 2 menit dari sebuah kepentingan entah apa, tapi yg kalian pertaruhkan mungkin seluruh waktu dari kehidupan seseorang!

yg nyebelin lagi, kebiasaan org indo tuh kalo ada bencana doyannya ditontonin...ga ngerti gw! kalo lo nolongin sih fine, ini cuma dianggep tontonan menarik gratis?! motor2 n mobil2 pd berenti di tengah jalan cuma buat mantengin tu insiden...ampun! nolong kagak, bikin lalulintas makin amburadul iye! jadi inget pembantu di rumah yg nyamper nyokap cuma buat bilang "Bu, mo ikut gak ke ciledug? kita mo kesana nontonin banjir.." --bujugbuneng!--- orang menderita lo anggep bioskop..! &*^*#^

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar