3 Nov 2008

I feel weird without my wedding ring :' (


Udah berapa hari ya gue nggak pake cincin nikah? dari Sabtu? dari pas berantem sama Gembul... bukan gara2 berantem gue nggak pake, tapi emang mesti nginep di rumah mami, sedangkan tu cincin adanya di kamar gue. rasanya anehhh, banget. nggak enak. berapa kali ujung kuku jempol kanan gue nyundul2 ke pangkal jari manis, di mana tu cincin biasanya berada. berapa kali juga gue kaget, lah, ternyata gue lagi gak pake ya...
kenapa sih gembul keras kepala banget akhir2 ini? gue sedih bgt sbnrnya bertahan diem2an kaya gini, pdhl gue kangen bgt, pdhl gue pengen bgt ngurusin lagi..apalagi skrg gembul lagi sakit... uhhh...
tapi untuk kali ini aja, gue pengen dia tau kalo nggak bisa selalu nunggu gue yg mulai, nggak bisa selalu berpikir diri sendiri yg bener, sementara dulu dia sendiri yg nasehatin gue supaya bisa kaya' gitu. kenapa sekarang setelah gue berubah malah dia yg berbalik? hhh.... maaf banget, kalo akhirnya cuma jadi bumerang buat gue, mungkin mendingan gue balik lagi kaya' dulu aja kali ya?

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar