4 Nov 2008

Pinterrr bobo' cendiyiii :D


ooowwh..pinternya Kalumku ^0^ udah 5 malem ini bobo' sendiri! dalem artian bisa tidur dengan kemampuan sendiri, hehehe, tanpa digendong2 pake selendang & dinyanyiin lagu 'Donna Donna' seperti biasanya * bobo'nya sih tyeeteep di samping gue ;p *

udah capek seluncuran sama babywalker, udah capek ketawa ketiwi ngoceh2 tatah-eh'eh-aaaayayaya!!, udah capek ngemutin semua mainan-jari2 tangan kaki-kerah baju sampe banjir semua, udah capek glung2 sana glung2 sini..... akhirnya dia mulai ngucek2 mata n sedikit rewel. yeao! pertanda dia dah ngantuk.

biasanya dia langsung mengeong2 dan manjatin badan gue minta digendong pake selendang. eh ini enggak loh! gelundung2an dikit ke kanan dan ke kiri, mata kriyep2, gue pancing2 sedikit dg tampang gue yg distel beler, dia mulai terhipnotis, gue usep2 punggungnya, dan akhirnyaa...... HURAAAA!!! tertidurlah malaikat kecilkuuu... dududuuu.... anak pintaaar!!

dengan setelan gaya tidur nyamping, dan sepanjang malem tetap melakukan hobinya gelundungan kesana kemari. kadang2 kalo gue kebangun buat nyungsepin dot, gue pergokin posenya udah nyangsang di atas guling, kadang idungnya tepat ngendus pantat papinya, dan yang paling sering adalah... nggelundung ke pelukan maminya :) ... Kalum paling nyenyak tidur di situ :))

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar