24 Nov 2009

Jiaahhh... nonton 2012 juga gue :P



Dasar si Gembuuuulll..... !!!

Demi bisa nggosip sama temen2 kantornya tentang film 2012, dia maksa2 buat nonton tu pelem minggu kemaren. Padahal tau sendiri kan gimana penuhnya itu semua studio yg nayangin 2012? Biar kata masing2 twentyone udah pada nyediain 3 studio khusus buat nayangin tu film, teteppp aja keabisan tiket mulu.

Akhirnya hari Minggu kemaren Gembul bela2in dateng ke PIM dan antri tiket dari jam 10 pagi buat bisa dapet jatah nonton jam 6 sore! Sebegitunya ya? Sebegitu pengen nggosipnya ya Mbuuulll...???

Yah kasian juga lah, daripada suami gue ngiler doang di pojokan dengerin ocehan temen2 kantornya *kebayang lho Mbul tampang jedo'  kamu* maka gue turutin juga paksaannya. Hari Minggu kemarin, kita berdua bergandengan tangan dengan ceria memasuki PIM.

Tapi gandengan tangannya ga lama gue lepas, karena terkadang gue suka risih sama pandangan orang2 (yg dengan ge-er nya suka gue anggep merhati'in kita gitu...). Mereka kan ga tau kalo kita udah nikah ya, takutnya lagi2 menambah daftar fitnah untuk orang berjilbab. Ini sangat merepotkan buat gue 'n Gembul yg demennya gandengan dan peluk2an kalo jalan bareng. Terkadang gue merasa cincin kawin di jari manis kanan ini terlalu kecil untuk mengumumkan ke orang2 yg ga kenal kita bahwa kita berdua udah sah *ca'ilaaahh... saaahh...*

Ngiri deh sama bindi-nya orang India yg terpampang dengan nyolotnya di jidat orang yg udah nikah. Kalo berdua doang kadang emang suka dikirain masih pacaran, sama mbak2 penjaga toko misalnya yg suka kaget pas tau itu tuh suami bukannya pacar. Untuk hal2 semacam ini, paling enak emang jalan pas gue lagi hamil dulu, atau kalo sekarang ya kalo lagi bawa Kalum.

Nyampe 21 di PIM 1, paasss banget jam 06.15 pm, jam filmnya mulai diputer. Studio dah penuh.

Setelah permisi sana, permisi sini, akhirnya kita bisa duduk, dan akhirnya...... kita bisa berpegangan tangan lagi ... asiikk, gelap-gelapaann.....  ngeheheheee.... HUS!! Bisa maen jempol lawan jempol maksudnyaaaaa....!

Temen gue yg udah nonton ni film sama anaknya yg baru kelas 4 SD bilang kalo anaknya nangis ketakutan sepanjang nonton tu bumi jungkir balik. Well, gue sependapat bahwa anak kecil sangat amat ga direkomendasikan untuk nonton ni film.... secara gue aja yg udah 29 taun nangis mulu sepanjang film!! Hahahahaa... malu-maluin! Sekali lagi, untuuuung... gelap!

Asli, bukannya nangis karena terharu sama adegan2 yg kadang mellow, yg bikin gue nangis tuh adegan2 bumi gonjang-ganjingnya itu tuh! Huhuhuuu... mamiiii....serem bangettt... Dan nangisnya juga nggak yg sesenggrukan yg nggak berkelas gitu loh yaaa. Pastilah tetap tertata dengan irama yg teratur dan wajah elegan. (ingusan kemana2 gitu kok ngerasa elegan??)

Bukannya kemakan sama tuh isu kiamat, yg jelas gambaran kehancuran bumi di film 2012 itu memang amit2 seremnya, apalagi kiamat yg asli??!

Sementara kalo soal kiamat di tahun 2012, gue sama Gembul kok ya sepakat bahwa semua kehebohan isu ini ya siapa lagi kalo bukan kerjaannya si Rika, alias Amerika??

Coba pikir, (ayo coba dong mikir sekali2, terutama buat Polar, hehehe) kalo emang ini isu global yg nongol begitu aja, perasa'an ni isu baru anget2nya di tahun 2009 ini kan ya. Masa' sih ni isu baru nongol tau2 tu film udah jadi aja, udah tayang aja?? Sementara ini film yg bukan sekedar berbudget luar biasa, tapi proses bikinnya juga ga maen2.

Dengan segala macem special effect yg gila, dengan konsepnya yg kolosal, ah lo gila aja kalo bilang memanfaatkan momen : karena isu 2012 lagi santer, maka membuat film bertema 2012. No fuckin' way!

Ada juga mereka udah bikin tu film, dan ancang2 keluar tahun 2009, maka awal2 2009 mereka mulai gerakan promosi tahap 1 --> menghembuskan isu ke seluruh dunia tentang ramalan suku Maya, kiamat di tahun 2012. 'Promosi' yg sukses berat!

Propaganda Amerika (terutama melalui Hollywood) emang luar binasa. Ahhh, Rikaaa... Rikaa... (lafalkanlah dengan nada Bung Rhoma, kalo bisa ngucapinnya sambil 3 kancing atas kebuka dan manggul gitar) Jangankan yg 'cuma' demi mengeruk keuntungan materi buat promosi film, menyelundupkan virus penyakit ke negara2 laen aja demi bisa jual antivirusnya ke negara2 itu dengan senang hati mereka lakuin kok.

Walah jadi berat nih pembahasannya...

Udah deh. Gimana kalo kita pikirin masalah yg lebih penting: gimana caranya gue bisa gandengan tangan sama suami gue tanpa menimbulkan fitnah orang laen?? PENTING INI!!

Happy 9th anniversarie, by the way, to my lovely Metro TV ^_^ ,v,,

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

8 komentar:

Tanti Kursyaf mengatakan...

hahhahahhaha...haduh..banyak temen gue yang mencegah dan bahkan ga mau nemenin nonton film ini..syebeeel(sambil sok imut mukul2 keyboard pake tangan terkepal..) *silahkan muntah..karna gue udah duluan... :D

suami lo yah..hedeh..nganga gue bacanya...cowo kantor sejati banget sih..rumpi...hehehhhe..

btw,kalo jalan2 pake bantal disumpel di perut aja,biar kaya bumil lagi...(okeh...gue emang jenius...tengs...)

giru mengatakan...

kalo ak si udah berkomitmen ga mau nyumbang duit buat produsernya 2012, soalnya ak ngikutin MUI malang (boonk dink^^)terus juga biasanya film yg spesial efek nya bagus suka kedodoran dr segi ceritanya.

masih trauma gr2 liat transformer, penontonnya pada berdiri tepuk tangan sementara ak masi bengong ga ngerti apa manfaat yg didapet dari liat besi2 raksasa tubruk2an

kalo jalan si kalum dibawa donk, degendong di punggung pake selendang ky ibu2 jaman dulu

tapi jangan lupa mulutnya si kalum diplester dulu biar ga berisik waktu di dalem hehehhe

rahasia yang terabaikan mengatakan...

met pagi,kl g salah isu ttg kalender maya,cap ji sio yg mengatakan thn 2012 akhr perputaran kosmos,planet nibiru dll udah ada sjak 5 tahun trkhr,tp santer2nya dimulai thn 2008,smpe skrg,aq lum ntn filmnya,moga aja deh ada yg mau bagi2 link downloadny,salam knal y

BIG SUGENG mengatakan...

Wah kalau mau pegang2an jempol kenapa nggak di rumah saja biar tidak timbul fitnah

Film ini seolah mempropagandakan bahwa materialisme dan teknologi bisa melawan kehendak Tuhan. Padahal kalau udah kiamat kan semuanya nggak ngaruh

Pro kontra sengaja diciptakan untuk mendongkrak pemasaran saja

si kepik mengatakan...

aaahh... menurutku filem 2012 gak bagus.
spesial efeknya kalah jauh ama the day after tomorrow, dante's peak, jumanji ato bahkan jurassic park *teuteup*
untung saya nggak ngantri, jadi gak rugi2 amat.
eeeh, tapi kamu ngantri ya? maaf yaaaa..... qeqeqeq ;P

kalo soal gandengan entuh, supaya nggak diliatin orang, kerudungan sarung aja :D

Awan Diga Aristo mengatakan...

Konon katanya, kiamat itu kan kehancuran alam semesta, bukan cuma kehancuran bumi... Jadi kalo film ini cuma ngegambarin bahwa bumi berantakan, berarti bukan kiamat (maksain ngasih pendapat).

Tapi lucu loh ngeliat kehebohan yg ditimbulkannya. Malah jadi tontonan tersendiri :p

Aditya's Blogsphere mengatakan...

oyi-oyi matama...kelingking juga buat kamu...di silangin yuk biar sah jadi sahabat hehe.....

superyon mengatakan...

gambarnya keren = kreatip .... hehehe..

Posting Komentar