21 Okt 2008

Ngantuk


Kembali ke jadwal jahiliyah neh berkat adanya 'Global Market'... Masih mendingan sekarang sih jam 5 subuh, dulu malah lebih ajaib, jam 11 malem!! Serasa hansip. orang pada bobo', gw mandi 'n pake seragam, trus duduk manis di ruang tamu nungguin jemputan kantor.

Buseett..ngantuk book! untung 'cuma' 2 x seminggu nih jadwal subuh. Dan untung juga kalo masuk jam segini jadi bisa pulang jam 2. Meski gak ngaruh2 amat, karena nyampe sekitar 1/2 3 langsung gubrak di kasur, molor sampe jam 5-an. Bangun beres2 rumah dikit, baru cabut ke sebelah aprusan shift ngurus Kalum.

Hmm...jujur, kadang capek, kadang stress. Tapi takut jadi kaya' orang yg nggak bersyukur. Makanya kadang gw suka terapi ketawa-ketiwi sendiri kalo otak gw udah bener2 kenceng. Dan hasilnya................?? Nggak nolong sama sekali! malah sukses terlihat seperti orang gila.

ooohh...PRT yang bisa nginep, datanglah ke hariba'ankuuuu... yang penting buat gue, dia nggak neko2, nggak susah dimintain tolong, dan jujur. pesan tambahan dari nyokap: harus yang udah tua, yang nggak cantik, yang nggak montok, dan nggak centil, hahahahaaaa......*tertawa tanpa ekspresi*

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar