29 Okt 2008

Tintin, i've got u nooowww!!!


SENEEEEENNGGG....!!!! gak sengaja nemu toko action figure di ITC Permata Hijau, mojok banget, ngumpet sengumpet2nya. (Mo dibeli gak sih sbnrnya?)

yg bikin jantung gue mo loncat keluar, tu toko gak cuma jual figur2 Jepang (standar bgt, banyak yg jual kl Jepang mah!), tapi ada juga figur2 Eropaaaa!!! Huraaaaaa!!! kulihat terpajang dg manisnya disitu, Tintin, Haddock, Dalton brothers, Asterix, Centaurix, Panoramix, Smurfs, dll, dll....... ooohhhhh...... *pengsan*

*tersadar lg buat lanjutin cerita* akhirnya berpindah tanganlah Tintin & Haddock ke tanganku, dan bangkrutlah gue sebesar rp. 160 ribu T_T.

Toko ini (yg namanya bakal ttp gue 'amankan', dg alasan takut diketahui para pemburu action figure lainnya *rugi dooong, ntar pas gue mo beli udah keabisan lagih!*), akan rutin gue kunjungin tiap bulan. Siapa tau buruan2 gue yg lain bisa ditebus satu per satu. jeus rimember, ail bi bek sun!!

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar