16 Des 2008

AGAIN?!?


Masih tega nyiksa makhluk paling lucu sedunia ini lagi? Nggak puas ngebunuh yg udah2?? Ya Allaah, yang dengerin tu kucing nangis seharian bukan Wike, tapi orang2 yg ada di rumah. Lo mungkin berangkat pagi, pulang hampir larut malem. Nggak tau seberapa tersiksanya tu kucing dikurung seharian dalem kandang. Untel2 sama pipis dan kotorannya, kelaperan dan kehausan, nggak bisa bebas lari2an padahal dia masih kecil mungil, yang seharusnya masih asik maen lari2an bukannya terkungkung dlm penjara.
Dia nangis bener2 seharian, wikee... gue nggak kuat dengernya. Tapi gue harus belagak cuek dan nggak nyamperin, karena gue udah nggak bisa lagi deket2 kucing karena skrg udah ada Kalum. Gue nggak mau ntar ada penyakit yg numpang tenar sama gue trus pindah ke Kalum. Gue cinta kucing, tapi gue lebih cinta kucing gue (si Kalum pus meong krrr krrr...)

Dan lagi pula juga pun, gue nggak mau kaya' dulu2. Kalian semua cuma seneng punyanya, tapi yg pusing ngurusin cuma gue sendiri. Kalo sekali gue ngurus, gue takut attached dan akhirnya biar sebel2 tetep aja nggak bisa nggak ngurusin tu kucing krn udah terlanjur jatuh cinta. Selalu kaya' gitu, sekarang enggak enggak dan enggak!!!

Tapi, Tuhan, nggak kuat juga tiap hari liat wujudnya yg cantik dan lucu kaya buntelan kapas, denger tangisan bayinya, tau bahwa dia ada dan tersiksa tapi gue nggak berbuat apa2.... gue bahkan gak mau ngasih nama, biarpun cuma dalem hati.
Wikeee, pleeeassse.... kasihla kucing itu ke orang yg lebih qualified buat miara binatang. Yang punya halaman di rumahnya, yg punya banyak waktu utk ngajak main, yg punya banyak duit buat beli segala tetek bengeknya... Dia mahluk idup, bukan boneka yg bisa cuma dinikmatin kelucuannya tanpa dipenuhi nafkah lahir batin woooyy!!!
hhh.....

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar