27 Des 2008

GO AWAAAYY!!

Nggak ada kata kasian lagi buat kalian! Berkeliaran nggak jelas juntrungannya di istana mungil gue... yg kecoa

bokernya betumpuk di toilet [nggak ada pujian utk itu! biarpun di toillet tetep lo gak berhak], beranak pinak nggak pake program...

Yg semut2

ngerubungin segala bentuk hak milik pribadi gue, segala aer putih lah lo semutin, sampe garem [!], sampe pipis gue juga.. toples udah kosong aja masiiiihh dirubung! Bodoh banget sih? Yang konsisten dong, jadi semut! Katanya suka manis?!?

Sori bgt, eh nggak sori deng, salah kalian sendiri kalo sampe gue akhiri riwayat hidupnya. Tapi yaa, sedikit sori kalo buat kecoa, karena dulu kalian termasuk satwa yang gue cagar alamkan. Udah ditebalikin jadi telentang sama mami aja di dapur dulu, diem2 suka gue balikin lagi ke posisi semula biar lo bisa kabur dg selamat. Dan apa yang gue terima sebagai balasannya??? Lo semua nebar2 e'ek di rumah gue!! Iiii... jijiiikk....

Meskipun melawan hati nurani, dan terkadang sambil nangis2 tiap gepruk para kecoa pake sapu [paling ga tega kalo kecoa yg lagi kawin tuh, dg posisi saling pantat2an], tapi ingatlah wahai para serangga....... semua ini kembali pada keputusan kalian sendiri. Kalo ga mau gue basmi, menyingkir jauh2 dari rumahku!

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar