28 Sep 2010

Back from...... (is it) honeymoon?


Aku pulaaaaaanggg.......!! (gubrak pintu lempar sepatu tas piring gelas asbak ke segala arah *Nobita mode:on*)

Ay ay aaaayyyy...... apa kabar blog-kuuu...??? 10 hari lebih kita tak bertemu. Bayangin, 10 hari!! Pernah ga sih gue gak ngeblog selama itu? Sumpah yaaa, selama 10 hari itu pala gue mo meledak saking banyaknya yg pengen gue tulis2. Tapi giliran bisa buka blog lagi, kok gue malah nge-blank ya? 

Apa ini yang namanya sindrom abis cuti panjang? 

Abis selama cuti kerjaan cuma tidur2an, nonton tv kabel, jalan2, makan2, jalan2 lagi, makan2 lagi, rambut basah lagi, kering lagi, basah lagi, kering lagi, basah, kering, basah, ........ huahahahaaaa.....!!! ADUH!! *dikeplak Tanti. "Udah ngapa Des! Kalo cerita jangan kebangeten detail! Keceplosan sih hobi!"*

Lha, gue cuma mo menjabarkan, kenapa otak gue jadi males disuruh mikir. Karena ya lo liat aja ndiri tuh kegiatan gue selama nyaris 10 hari. Dah macam orang kebanyakan duit lah... (kipas2 duit seribu perak sepuluh lembar)


Niat awal, ni cuti memang buat program bikin adeknya si Kaka (awas lo Tan protes lagi! Ini udah dipilih kalimat yg paling senonoh!). Secara jadwal kerja gue yg brutal banget, sungguh susah buat menjalankan ni program selama ini. Akhirnya kita ambil cuti rada panjang, dengan menyesuaikan tanggal2 gue berovulasi (ya ampyang, saking senonohnya malah jadi kaya' pelajaran Biologi ginih...).

Akhirnya, selama 6 hari kita bagaikan keluarga milyuner yg ideal --> kemana2 bertiga, di rumah maen bertiga, jalan2 mulu tiap hari bertiga, .... Pokoknya Kaka girang banget selama nyaris seminggu dia selalu didampingi oleh kedua orangtuanya. Full team!


@PIM2

 Ga ngerti gaya superhero mana yg gue tiruin, 
segala pipi digembung2in gitu...
Kalo Kaka kayanya sih niruin Superman kalo lagi ngeden tuh



klik kanan aja deh yaaaw...


@Sushi-Ya, Gandaria City
Kaka'  sukses meniup serbuk cabe sampe berantakan 1 meja dan mata gue perih kelilipan!


Sementara 3 hari terakhir yg jatuh di weekend, dengan berat hati gue dan Gembul terpaksa ninggalin Kaka dan nitipin di rumah nyokap. Karenaaaa.... *suara pelan dan malu2* eemmm ......... *samber toa masjidKITA MO CHECK IN DI GRAND MAHAKAM BEDUA'AANN, SODARA-SODARAAAA...!!!! hahahahhahahaaaa............ 

Tapi berhubung kami orangtua teladan, di hari kedua kita memutuskan untuk menjemput Kaka biar bisa ikutan nginep dan paginya bisa berenang bareng kita di rooftop hotel. Sayang ga jadi, karena jam 7 malem Kaka ketiduran karena kecapean abis jalan2 sama nyokap gue, padahal rencananya kita mo jemput jam 8. Yaaaahhh....... amat sangat disayangkan ya Mbuuul....?? (bertatap2an dan kasih kode2 ke Gembul, kikikikkk..... ^.^ )

Kenapa kita pilih Grand Mahakam? Karena lokasinya strategis. Deket banyak mall, deket sama wilayah jajanan, deket Taman Ayodya, juga deket dari rumah (in case ada apa2 sama Kaka' bisa langsung pulang).



 Ngga ada foto pornonya kan Taannn.... ? :p


 Kok malah jadi kaya' setting film horor ya? Ini Taman Ayodya yg cantik itu loh! Ya abis motonya malem2 pake HP


Makanan mahal, makanan murah, kita jajal semuanya! ( Gembul: "Kita? Kamu!!" ) Nge-mall iya, belanja iya, nonton bioskop iya, asli.... memaksimalkan lokasi banget! Ampir aja lupa mampir ke Ayodya, di malem terakhir baru keingetan. Astaga itu taman kalo malem ramenya ngalahin musim naek haji di Mekkah! Tapi tetep aja romantis :)

Sangking serunya gue sama Mbul ngobrol di Ayodya, sampe2 pas ada pengamen dateng Mbul tanpa sadar malah nadahin tangan... minta duit, HYAAAA. Tu pengamen melongo. Udah lah gue yang ngamen, mestikah gue juga yang kasih duit...??? *LOL*

 
Yang pasti, 9 hari kemarin bener2 refreshed kita berdua banget! Jadi bikin semangaaaattt untuk menghadapi hari2 kerja di depan apapun tantangannyaaa...... A-PAAA-PUUUNNN!! Hadooh tapi hari ini kok hectic amat sih? Kok kerjaan ga ada abis2nya gini dari tadi?! Stress gue! Hiiihhh.....!!! *nyamber form cuti lagi

Baiklah teman2, ga bisa cerita panjang2, kerjaan sudah mengantri. Mohon doanya ya, agar duit milyaran yg abis kemaren, serta rambut yg rusak karena basah-kering-basah-kering terus bbrp hari belakangan ini *nangkis tamparan Tanti* tidak sia2.... dan bisa menghadirkan  sesosok adik yg lucu buat Kaka' (^,^) ,v,, Kalo enggak, yaaaa.... usaha lagiiii -..-


.


Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

12 komentar:

diah mengatakan...

hiyeeeee... horreeee... akhirnyaaaa... kaka punya adek jg..
eh belum ya des? hihiii..

amiin amiin amiin ya Allah amiin.. semoga Allah mempercepat terkabulnya doa2 hambanya yg telah berusaha kweras...
apalagi sampe ambil cuti khusus gini.. hebaaadd.. 4 tumbs up bwt desiiii... (plok plok plok) *ceritanya tepok tangan*

btw, apa ga kurang lama tuh, masa nginepnya cm 3 hr.. ah kurang puas kalllee.. hihiii..

*jadi pengen juga.. hizhiz.. dr dulu seh, cuma mikirnya, apa kedeketan yaaa ama yuki, jadi ragu deh*..

achie mengatakan...

hihihihihi.. aaaaaaaammmmmmmmieeeeeeeennnnnn..

katanya kalo beneran mau diaminin jumlah A sama I pada kata amien harus sama banyak dan dibaca sama panjang :p

de asmara mengatakan...

.
@Diah
makanya lo rajin2 solat tahajud dong doain gue! jangan males2 dong loooo....!!

Nginep di hotel emang cuma 3 hari, tapi usaha mah dari hari pertama cuti dooonkx, heheh. Itu aja 3 hari kangennya amit2 sama si Kaka'.

@Achie
kalo gitu masih kurang tuh jumlah hurupnya Chie! Makasih eniwe yaaaa...... ^^
.

si kepik mengatakan...

waduuuh.... emang cuma jeung des yang bisa terang2an menceritakan usahanya membuat adik bagi kalum... hehehehe....
gak tahan pingin ngakak mbaca tulisan "basah-kering-basah-kering".... *pemilihan katanya 'menggiring banged' deh ya, hehehe*
pokoknya diaminkan lah, mudah2an Allah segera memberikan adik buat kalum :)

Dewi mengatakan...

Amiiin...*sambil menadahkan tangan dan mengusapkan dimuka....

kalo belum brasil....ambil cuti lagi...

keke mengatakan...

Aaaaamin.Waaaawh tambah seru,kalo nambah ponakan lagi... tambah penuh kamar gw ama krucil... aciiiiik... ayo! ayo! tambah juga personel yg bisa jadi "design interior" alias mindahin brg2 dikamar gw ke berbagai penjuru ;P

de asmara mengatakan...

.
@Kepik
kalo lebih vulgar lagi ntar jadinya stensilan dong, jeng Kepik. Cukup dimengerti lah yaaa... basah-kering-basah-kering...hihihi...

@Dewi
saya tambahin adegannya mbak --> *di gurun pasir sambil ada onta2 berseliweran*
jatah cuti saya kayanya sih udah minus niy :(

@Keke
wah curcol mulu lo, hahahah... tabah yaa!
.

yeb2552 mengatakan...

..great job,,well done..
..insya allah di ijabah utk do'a & ikhtiarnya,amiin yra..
..ouurrrgggghhhhh,, ;p *basah lg dweh*

Juminten mengatakan...

woooohh... seru jg kayaknya ambil cuti bareng suami trus nginep di hotel berduaan doang. berasa bulan madu ke-2. hihihi...

semoga apa yg sudah direncanakan dan diusahakan bisa terealisasi ya, mbaaakk... moga2 duit miliarannya nggak kebuang sia2.. *dikeplak*

hadidot mengatakan...

ehm,rambut basahnya gara2 berenang di ruftop kan ya des?? :P


btw kalau mau cepet punya adik buat si kaka kalum ,tinggal pake resep pak tarno aja des, prok... prok... prok... disulap jadi apa hehehehe :D

de asmara mengatakan...

.
@yeb2552
danke :)

@juminten
bulan madu kedua apa'an? seumur2 baru kali ini hanimun sama suami... :P

@hadidot
iya dong pasti karena berenang! Pdhl gue ga ikut nyilem loh Dot, kok bisa basah juga ya? hikhikhik...

udah pernah coba resep yg itu, malah kecoa yg dateng Dot
.

ndutyke mengatakan...

waktu sebeleum Ramadhan aku ke Jakarta, itu hanimun ke-2. yang kemaren adalah yg ke-3, hehehe...

hanimun colongan lah ceritanya =p

abis dia-nya training kok selalu pas masa subur. BT. ditinggal mulu ya kapan jadinya? wkwkwk...

Posting Komentar