11 Mei 2009

Taman Ayodya, sore-sore...









Sabtu sore kemarin, tersebutlah 3 makhluk yg maunya dibilang keren, meluncur ke sebuah tempat di daerah Blok M. Yak, tempat yg udah lama diincer oleh 3 makhluk tadi, karena tempat itu bener2 ideaall... deh utk menghabiskan sore sama orang2 tersayang.

"Eh, kalo pagi2 oke juga nih kesini, sambil aku jogging." usul Gembul ke dirinya sendiri. Gue langsung males ngebayanginnya, berhubung kalo pagi tuh makin lama makin panas, bukannya makin adem. Trus kalo Mbul lari2, gue sendirian dong jagain kucil.... hiii, kemaren aja jaga berdua udah ampun2! Sendalnya mental ke bawah rumput2, tutup dot terbang menuju danau, Kalumnya berontak2 dg PeDenya mo lari2an sendiri, padahal nyusruk2 mulu!





Tapi taman ini emang family spot bgt deh! Meskipun banyak juga anak2 muda (ciye yg udah tuaa...) yg pada kongkow2 sama genknya, trus ada juga yg pacaran2... lucu2... Gue dan Gembul norak bgt ngintipin orang pacaran selama di situ. Bukan pacaran mesum lho, jgn harap ada area 'semak2' di situ, semuanya terbuka & terang benderang! Yg kita intipin itu ya pacaran yg lucu2, ada yg lagi ngerayu ceweknya yg ngambek, ada yg dateng bawa burger 2 bungkus trus duduk2 berdua dg manisnya di bangku taman (murah meriah ya adek2?? ^_^ ) jadi sirik pengen pacar2an juga... :P

Tapi pacaran bertiga juga seru kok! Cuman dasar aja si Gembul, daya tariknya sama kucing betina tuh nggak kunjung memudar juga. Ada 1 kucing cewek yg lagi leyeh2 gitu, trus disamperin Kalum yg langsung goda2in tu kucing "Ciii... ciiii....." panggil Kalum dg suara yg diimut2in tapi sambil kakinya nginjek buntut tu kucing, hihihi. Tapi dasar kucing pemalas, dia ngga bergeming sama sekali! Tampangnya bener2 pemalessss bgttt....

Eeh, begitu Gembul jongkok mo foto gue dan Kalum, dia langsung bangkit dan nyamperin dan duduk di depan Gembul! Tampangnya sih tetep pongo', cuma dia bener2 gak mo beralih dari situ! Untuuunggg.... gue udah yakin dengan kuatnya perasaan cinta di antara kami berdua. Kalo enggak, mungkin gue akan cemburu & curiga dg kejadian itu, seperti kejadian kucing keturunan persia gue dulu, si Esther, yg tiap Gembul dateng ngapel ke rumah si Esther jadi centiiiill... bgt!!

Ya, meskipun kemarin cuma sebentar karena Mbul buru2 mo ke studionya Once, tapi itu udah cukup. Kapan2 main lagi ke sana aahhh.....

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar