21 Mei 2009

Para Penjaga

Diamonds Men are women's best friends


...as for me :)

Sejak SD gue selalu punya genk cewek di sekolah. Paling sedikit jumlahnya 4 orang, dan terbanyak waktu kelas 3 SMA, 11 orang!!! Dan dari jumlah yg berbondong2 itu, sejak gue SD sampe SMA, paling cuma satu dua yg bener2 bersahabat, secara fisik & hati. Yg tulus, yg nggak menikam dari belakang, yg bukan cuma buat status, yg ada saat susah & senang, yg nggak sirik & pengen menjatuhkan, ...... ya, cuma satu dua di masing2 genk. *malu sbnrnya nyebut genk, abis apa'an lagi, masa' sanggar?*

Kenyang dan muak sama cara pertemanan cewek, saat lulus SMA gue tanpa sadar berjanji sama diri gue sendiri, saat kuliah nanti gue nggak akan bersahabat sama spesis ini lagi. Bergaul iya, but not a friendship, apalagi sanggar! eh genk... :sweaty:
Begitulah para pembaca yg budiman, gue pun live happily ever after dengan sahabat2 cowok gue. Nggak tau ya kalo merekanya, mungkin merasa tersiksa dan tertindas punya sahabat cewek kek gue? biarkanlah... hihihi...

Tapi gue memang menikmati sekali hubungan simbiosis mutualisme ini. Mereka sangat luar biasa! Kapanpun gue membutuhkan pertolongan, mereka langsung nongol tanpa aiueo, apalagi babibubebo, hanya dg bbrp kali gosokan di lampu wasiat, eh maksud gue hanya dengan sekali panggilan. Emang dasar cowok panggilan semuanya! ahahahaaa :ahaha: dan mereka melakukan tanpa pamrih, tanpa minta seratus perak!! Ah, I miss u guys. Do you guys miss me too? *NOOOO!!! :ayokona:WE'RE FINALLY RELIEF BY YOUR MARRIAGE!! GOOD LUCK TO YOUR HUSBAND, THOUGH!!*

Aaah, kalian selalu bercanda keterlaluan. Boleh ya gue mengingat2 memori2 kita dulu di tepi pantai, halah emang ada? Bukan, bukan memori seperti itu, kalian dulu nggak ada yg cukup modal utk bawa seorang sahabat cewek jalan2 sampek ke pantai. Tapi cukuplah buat gue saat kalian menggandeng tangan gue karena kalian tau betapa clumsynya gue kalo berjalan, jangankan pake heels, pake keds aja masih sering jumpalitan (jgn protes ya kalo kita gandengan, gue jilbaban kan baru pas nikah :P). Cukuplah gue mengingat kedatangan seorang sahabat cowok jam 6 pagi buta di kantor gue hanya utk nemenin gue ke kota beli HP, padahal dia sendiri abis lembur semaleman. Cukuplah membuat gue tersenyum mengenang seorang sahabat yg rela berjalan kaki berhujan2 menyusuri sebuah perumahan utk mencarikan kontrakan gue, dan membiarkan gue aman berteduh. Cukuplah gue mengingat betapa manisnya kalian sering kali mengantarkan gue ke lokasi pertemuan dengan pacar gue saat itu. Cukuplah gue tertawa geli mengingat kalian yg rela tidur di lantai kamar kos agar gue bisa tidur di kasurnya. Cukuplah gue merasa terharu dg uluran jaket kalian utk menutupi baju gue yg tipis menerawang, peringatan kalian agar gue duduk yg manis supaya nggak ada bagian2 aurat yg terekspos..... Banyak, masih banyak sekali hal2 yg membuat gue tersenyum2 sendiri mengingatnya :woooh: <--- *ah ikon ini mungkin kurang mewakili, kok malah kaya orang gila?*

Nyokap gue dulu sering berpesan khawatir karena tau gue sering bergaul sama cowok. "Gimana pun juga mereka kan manusia biasa, laki2 normal..." begitu sabda Nyokap. Hah, yaiyalah mereka manusia biasa, bukan supermen. Laki2 normal? Wah kalo yg itu kurang tau juga yah. Yg jelas, meskipun kekhawatiran mami gue itu sangat beralasan mengingat banyak kejadian2 yg aneh2 belakangan ini di Pos Kota dunia, tapi khusus utk sahabat2 gue ini, entah kenapa gue selalu yakin kalo mereka akan selalu jagain gue. Maka dulu gue sering ceritain tentang mereka satu persatu ke mami, biar mami kenal & tau kaya' apa mereka sebenernya & nggak perlu khawatir lagi. Setelah didongengin, eh mami malah bilang gini, "Ya ampuuun, si A baik banget ya? Si B tu malaikat gitu ya? Kenapa kamu nggak jadian sama si A aja? Eh si C itu kayanya calon suami yg baik deh..." Duuuh, emaaakkk...emak...

Enggak lah, Mak, mereka adalah sahabat2 gue. Para penjaja penjaga gue :) Kalo untuk suami, ada yg lebih pas heheheh. Dan meskipun smenjak nikah gue memang lebih fokus dan menikmati bersahabat sama suami, tapi mereka tetap sahabat kok buat gue, meski sekarang pastinya harus lebih tau batas. Mereka tetap menjaga gue kok dari kejauhan. Iya emang agak jauh sih, titik titik di ujung pengkolan itu mereka bukan ya? Heeeyyy guuuyys, kalian nggak kabur kaaaannn...???? ::(



p.s.
Maklumi kenorakan gue dalam postingan kali ini yg masukin begitu banyak emotikon yaa.. maklum baru nemu widgetnyah
:blush:

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

15 komentar:

Dunia Polar mengatakan...

hahahha ternyata ini toh ketua dr geng nero,wkwkwkwk

enak yah mbak klo punya shbt kyk gt, pa lg d saat2 sdih pst ada yg mbwt qt trsnyum. tp shbt q malah g ada bwt q trnyum, mreka malah nyindir aku. argghhh...

numapang nangis lg mbak, hiks...hiks...srooott *bunyi ingus*, q nggak ikhlassss....

de asmara mengatakan...

iya, sayalah kepala premannya! sini saya iris2 kamu trus saya uleg!! hoahhahaaa... enak aja genk Nero. baca yg bener dong Polaaarr!!

tamhitam mengatakan...

hihi alo mba d asmara cinta membara kalbu membahana tsah!

hihi gue sbetulnya uda milyaran kali lo mba ngebahas soal ini. cwe tu ga bisa sempurna tanpa lelaki. tanpa lelaki ia merana, gundah, uring2an, pusing, mual, kejang, melotot, guling2an dan sebagainya. titik.

hihihi btw judul "Men are a woman's best friends" penulisannya agak salah dikit deh hihihi. correction--> 'men are women best friends' atau 'man are woman best friends' hihi cuma penulisan pluralnya kok :P hihi uda kek guru basa inggris aja gue :P

de asmara mengatakan...

hoaaa!! tamhitam manis pandang tak jemu suwe ora jamuuuu.... gyakgyaakgyaaaakkk....

bweneerr, bgt! segala yg tercipta berpasang2an itu memang saling membutuhkan, udah fitrahnya begitu. entah itu utk jadi sepasang kekasih, sepasang sahabat, ... *sambil bolak-balik kebetan buku psikologi karangan Mpu Tantular*tapii, waduuuhh, koreksi kamu bikin borok saya kebongkar nih kalo inggris saya cekak. hahahaha... enggak Tam, tadinya mo nulis women, tapi niat gue emang maksudnya: 'Para cowok adalah sahabat2 terbaik seorang perempuan'. Nah, daku tidak salah bukan kalo begitu?? *ngeles along the way*

ferdivolutions mengatakan...

halo mbak de asmara, apa kbr?
ferdi mampir di sini, dan ninggalin jejak...

endingnya lucu... tukang ojek kali ya di pengkolan... hahahaha...

Quinie mengatakan...

sayah juga males sobatan ama pereu.. dan sobatan ama cowo, tapi masalah timbul saat ada perasaan lain.. aahhh jadi males deeehh..

de asmara mengatakan...

@ferdi:
hi dedek ferdi :P iya, emang mereka semua beda2 tipis ama tukang ojek, hihihi...

@Quinie:
sahabat cewek sih ada, cuma langka! nah, paling repot tuh emang ya Quin kalo dah mulai 'melenceng2' gitu...

ndutyke mengatakan...

Kalo ada cowok yg mau masuk ke geng-mu, pake acara tabok-tabokan dulu gak? kayak geng nero? hehehe... kalo tnyata iya, it wasnt a big surpise if they were relieved when you got married, hehe..

*becanda*

anyway, saya jg pnh mempostingkan hal serupa dgn kisah mu yg laksana bunga diantara kumbang-kumbang...

Natazya mengatakan...

a... saya ga pernah bisa temenan akrab sama laki! kalo ga ditaksir ya naksir hahaha parah deh :p

de asmara mengatakan...

@ndutyke:
wah di bagian mana tuh cerita? kasih link dongx!

@natazya:
ya gak heran lah jeng, dirimU cantik gitu... kalo aku, mereka malah suka lupa tuh kalo aku cewek ^o^

Hoiron mengatakan...

Waduuh.....kabuur....ada mantan genk nero!!lebih baik lari dari pada babak belur dihajar lho!!
Selamatkan nyawa,,harta,,dan cinta sebelum di palak!!hehe
Salam kenal neng,,imoet juga tuuh babynya salam yaa buat dia dan sama bapaknya!!hehe

Gadget and Technology mengatakan...

wah senengnya iya yang selalu merasa aman selalu merasa tenang dengan bnayknya para penjaga. btw suaminya sekarang dapet dari sahabat bukan?

salam kenal ditungg kujungan balik dan sedianya berkomentar. terutama dalam tulisan 'manjakan mata, telinga dan waktu anda...' samapai ketemu disana hhehe

mata mengatakan...

sama kek istri saya. banyak temen cowoknya dulu pas dia kecil. mungkin karena dia anak perempuan sendiri dari 5 sodara kali ya

de asmara mengatakan...

@Hoiron:
halo mas Hoiron. salam udah aku sampaikan. tapi kok blogmu ga berhasil2 aku buka yah?

@G&T:
suami dapet dari Tuhan mas, hihihi. Bukan, dia bukan dari orang2 yg tertindas itu :P btw, nanti aku mampir yaa...

@mata:
wah istrimu tomboy gak tuh? kalo aku sih feminin... (WASAIMIN!!)

ndutyke mengatakan...

iya pas SMA aku jg temenannya ama cowok terus. rumah sampai jd basecamp gt :) jd kangen mereka...

Posting Komentar