16 Mei 2009

Kenalan yg bener dong sama suami gue!

Udah pada kenal sama si Gembul belom? Udah dong, masa udah lah... hiiiy, puh! puh!! HOOEEEGG!! *muntah darah dan kodok* Sori sori, kelepasan, jijay sendiri gue 'lah dong lah dong' gitu. Padahal di dunia nyata aja gue nggak pernah loh ngeluarin tu kata2 semprul.

Iya lagi gemes, nih, sama orang2. Lagi2 soal nama.

Beberapa waktu yg lalu gembul pernah bilang gini ke gue pas mo berangkat kantor dan lewatin rumah tetangga sebelah rumah percis, "Kamu tau nggak bapak itu kalo manggil aku apa?"
"Apa...?" tanya gue balik dengan cerdasnya.
"Joni."
"Ha? Kok Joni? Emang kamu dulu mengenalkan diri sebagai Joni?"
"YA ENGGAKLAHHH!!" gembul menjerit takut ketauan kalo sbnrnya dia lebih prefer nama Joni, hihihi.... "Nggak tau tuh kenapa. Waktu itu aku lewat terus dipanggil 'Joni, Joni!'"
"Trus kamu samperin?"
"Iya, abis gimana dong?" alaahhh, bilang aja emang demen dipanggil Joniii....
"Kamu nggak bilang kalo nama kamu bukan itu?"
"Enggak lah, udah biarin aja." TUH KAN, SENENG!!

Eee, hari Jumat kemaren pas kita mo berangkat ngantor lagi, gue manggil tetangga belakang rumah yg lagi bikin jet pump buat ngambil karung2 pasir kita. Ada berapa sack di depan rumah gue bekas benerin bocor bbrp bulan yg lalu, sayang mereka jadi pengangguran (pasir2 itu maksudnya), jadi mending dikasihin aja. Setelah bapaknya ngambil sekarung semen dan sekarung pasir putih, anaknya si Mulyadi yg biasa gue panggil Mul, ngucapin makasih ke gue, dan teriak ke gembul yang masih ada di dalam rumah.

Begini teriakannya dengan kencengnya, "MUUUULLL, MAKASIH YA, MUUUUULLLL....!!!!"

Hwe? Gue melongo. Bukannya Mul itu nama dia sendiri ya?

Si gembul sih nyaut iya iya aja dari dalem. Nggak ngeh dia tadi dipanggil apa'an. Sementara gue masih berusaha memecahkan teka-teki yg rumit itu, dan berhubung gue lumayan cerdas kalo masih pagi2, akhirnya gue berhasil nge-crack penyebabnya.

Kaya'nya seeeehhhh, gara2 dia sering denger gue tiap pagi kalo lagi ribet ngurus ini itu suka teriak "Mbuuuul, tolong ambilin iniiii.....!! Mbuuul, tolong ambilin ituuu....!!" yang mana di kuping orang yg gak tau akan terdengar seperti 'MUL' kali yah??

Dan kebeneran tiap pagi si Mul itu emang kerjaannya nongkrong depan rumah gue dan suka terkekeh2 melihat gue terbirit2 antara rumah gue dan rumah mami. Wah siwalan juga tuh kalo begitu. Pasti dia Ge-eR sekali mengira namanya sama'an sama nama suami gue.

Gue jadi mikir aja, kalo tetangga sebelah kiri nyangkain nama si gembul tuh Joni, yg belakang nyangkain Mul, tetangga depan, n tetangga2 yg laen punya panggilan chayang apa lagi ya buat suami gue? Pengen survei.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

4 komentar:

PoLaR mengatakan...

hohoho ada yg marah ni, tp lmyn mbak namax gt drpd aq,hiks...hiks... tp kata tmn q, nama adalah doa loh...tp y ini yg bwt q jd g bs tdr, cz doa dr nama q apa yahh???
o iya cara ksh lagu da q kirim by email

de asmara mengatakan...

lah, polar kan artinya beruang kutub. mungkin lo didoain biar bisa nyampe ke kutub utara, lar, hahahha...
iya, tengkyu ya emailnya. ntar gue coba2in. tengkyu3x!!

ndutyke mengatakan...

trus aslinya namanya siapa? Gembul Joni bin Mulyadi, gitu? hehehe.. ah Tyka jayus ah... :p

eh manggil suaminya GEMBUL? sama duowowowowongs sama suami saya. dia juga manggil saya GENDUT. kalo pas lg gemes, dia manggil nama lengkapnya saya yaitu: GENDUT JELEK... ih ngeselin ya? =))

de asmara mengatakan...

Duhh sayang, plis deekkkkhh *menanggapi kejayusan Tyke, hihihi*

nama suami ada di profil di bagian atas tuh jeng. kalo gembul itu dia sendiri yg minta dipanggil gitu, bagus dia sadar diri, kikikik. Katanya juga biar serasi karena dia manggil aku Gembil , padahal pipiku ngga gembil sama sekali loh!! *sambil ngempot2in pipi*

Posting Komentar