2 Okt 2010

Senayan City menjadi saksi o_O

.
Kata siapa Jumat malem cuma cocok buat naro sajen di bawah po'on jambu monyet? (hedeh, kegiatannya siapa emang yg kaya' gini.... si Upil palingan...)


Nggak. Jumat malem kali ini enggak Pil !


Karena Jumat malem juga ternyata cuco' buat kopdaran sama 2 cewek manis hasil gue kecentilan di dunia blog:  Tyka dan Nila. Yak, mereka berdua berhasil gue jebak untuk jumpa fans dadakan di Senayan City. 


Beberapa hari sebelumnya gue liat di status YM! Tika dia tulis --> @Jakarta. 

Aslinya Tika tinggal di Surabaya. Ehm, kota yang dengan begonya gue bilang lebih gede dari Jakarta... Tika sampe mesti ngasih penggambaran pake jempolnya untuk Jakarta, dan ujung kelingkingnya buat Surabaya. Ah, gue pura2 bego aja waktu itu Tik, biar keliatan imut dan menggemaskan gitu lo....  @.@

 
Ceritanya suaminya Tika lagi ada training di Jakarta. Langsunglah kita sepakat buat kopdaran! (buat yg ga ngerti arti kopdar, mending bunuh diri aja ya) Dan seketika gue inget Nila! Eh prasa'an Nila kan tinggal di Jakarta juga ya? Dan gue pun kenal Nila lewat blognya Tika, so kenapa gak ajak aja sekalian? 


Hujan badai gerimis saat itu nggak menyurutkan kepergian gue menuju Sency. 


Harus gue akui, gue 'ngefans' sama pemikiran2 Bu Guru satu ini sejak awal gue baca2 blognya sekitar 2 taun lalu. 

Dia adalah orang yang gue anggap sangat berani menjadi dirinya sendiri dan berdiri tegak di belakang kata2nya. Banyak hal2 yang mungkin kontroversial dan kebanyakan orang akan menghindari topik itu, tapi Tika enggak. Cara penyampaian pemikirannya sangat frontal, meski bukan kasar. Dan sering kali apa yang baru gue aduk2 di otak gue, tau2 gue liat udah dia sajikan mengepul2 dengan yummy-nya di blog Ndutyke :) 


Dan topnya lagi, Tika jarang berpanjang2 dalam menulis. Ga kaya' gue yg beribet muter2 kaya' benang kusut kalo mo nyampein sesuatu... buat dia mungkin cukup 1/4 dari postingan gue untuk menyampaikan sesuatu yang sama. Tapi ajaibnya, postingan relatif pendek itu, kok bisa merangkum semuanya secara utuh dan tetap mudah dimengerti ya? 


Okeh, akhirnya setelah telpon2an kita janjian ketemu di foodcourt di lantai 5. 

Gue udah liat begitu Tika kelar naek eskalator, langsunglah gue melambai2kan tangan, berasa yakin kalo Tika bakal langsung ngenalin gue secara sinetron gue kan udah banyak betebaran dimana2.


Pas masih jauh, Tika cuek. Hm, mungkin karena jauh. Begitu makin mendekat, dengan tangan yang terus norak melambai2, dan bahkan sampe mulut gue nyebut "Tik... Tika kan yaa...?" dengan sumringahnya.............. si Tika yang udah liat masih aja matanya jelalatan kaya' nyari2 sesuatu.


"Tika ini gue!!" jarak udah 5 centi!


"HAH??! Ini mbak Desy?" tampang kaya lagi liat copet.


"Iyaaa.... ini akuuu....!!" gue julurin tangan siap2 salaman.


"Enggak... enggak.... bukan ah! Ini bukan mbak Desy!!!" mundur 2 langkah sambil ngibas2in tangan, matanya masih jelalatan lagi liat sekitar. Buseett.....


"Ya Allaahh, ini gue Tiiik...."


Ngeliatin dari atas sampe bawah "Kok.....? Kok.....? Kok....??" *napa jadi kaya' ayam gitu sih berkokok-kokok??*

"Kok apa?" gue siap2 nyabut badik di pinggang. Awas aja kalo lanjutannya mo nyela.

"....nngggg.... kok...... muda'an?"


"Astagaaaaaa!!!! Tikaaaaa....!!!!" langsung aja gue tarik paksa tangannya Tika buat salaman dan langsung juga gue sun2an pipi kanan kiri dengan bahagia. Gue kan emang masih muda Tiiikkk.... \(^o^)/  baru umur 15........ 15 taun yang lalu.


"Nggak kaya' di foto..." lanjut Tika. Bikin gue jadi bingung, mo seneng apa senep. Maksudnya kalo di foto tua gituuu???


Tika juga menurut gue sih lebih keliatan kaya' anak kecil aslinya. Ciyeee, bukan pujian balasan lho Tik. Tapi kalo dikasih 100 perak juga ga nolak.


Ngobrol2 sama Tika sekitar 1 jam, Nila yang tinggal di BSD dan mesti naek kereta, taxi, dan unicorn segala untuk mencapai Sency, akhirnya sampe juga jam 8 sama pacarnya yang setia banget nemenin.


Nah, kalo Nila ini, gue kenalnya dari kolom comment di blognya Tika. Sbnrnya gue sangat jarang iseng buka link dari kolom komen di blog orang, tapi ga tau kenapa waktu itu gue tertarik buat ngeklik. Mungkin pas komennya menarik kali ya. 


Dan ternyata bener2 ga rugi gue susah payah ngeklik! (lebay! apa susahnya emang ngeklik doang?) Karena ternyata isi blognya Nila tuh lucu2 banget! Pertama kali buka, gue langsung baca hampir seluruh isi postingannya! Udah pasti link ke blognya Juminten ini segera gue pajang dengan manis di blogroll gue :)


Nila bilang, kita punya banyak kesamaan. 

Yang pasti, kita sama2 pecinta kucing stadium akut! Hobi banget yang namanya mungutin kucing liar di tengah jalan, menganggap mereka adalah kucing2 yang perlu diselamatkan.... padahal kalo dipikir2, jangan2 itu kucing orang yang kebetulan lagi iseng keliaran doang di jalan ya? Hihihi.


Yang pasti, Nila sama Mbubh (pacarnya yang dokter hewan sekaligus ilustrator itu) bener2 mulia banget! Mungut kucing di jalan bukan semata2 dengan motivasi tu kucing lucu, tapi justru yang sering mereka pungut adalah kucing2 malang yang lagi sakit, atau bahkan udah sekarat, untuk lalu mereka rawat sampe sehat, trus dilepas lagi ke hutan rimba terus dimakan sama singa alam bebas. Subhanallahhh.... baik banget ya...

Sekitar jam 9-an akhirnya kita bubaran. Tak lupa dengan mengenakan gelang kenang2an buatannya Tika (eh bagus lhooo, beli ya! Murah lho untuk barang sebagus ini! *pesan sponsor* kalo kita dikasih testernya jadi khratis dong!).... dan dengan menyimpan brosur perumahan BSD dari Nila (hahhaha, kalo menderita jangan ngajak2 dong Niiil!) ... kita pun berpisah. 


Ini memang kopdaran yang pertama, tapi semoga bukan yang terakhir. (Kok semacam lirik lagunya Mus Mujiono gini ya?)

yang ada cuma foto gelang, foto brosur BSDnya minta langsung ama Duta BSD taun ini ya *nunjuk jidatnya Nila*

Gue dan Huawei kebanggaan. Abis poto2 pake BB Tika, BB Nila, siap2 buat dijepret pake HP gue dong ah... mo dijepret apa disambit neh??


Juminten & Ndutyke
  
Girls, it's been nice for having you as friends in virtuality. And from now on, hopefully as well in reality :) 

Keep on blogging!!    






*apa? judulnya najis? sukurlah kalo begitu...*
.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

12 komentar:

pelangi anak mengatakan...

Beruntung banget yang udah sempat kopdaran..,,

Juminten mengatakan...

First of all... Namaku "Nilla" loh, mbak. Bukan "Nila". Biasanya aku ga noleh kalo dipanggil "Nila". *eh?* ayo diubah itu semua ejaan namaku di postingan ini. *itungin jumlah "Nila"-nya. Tertawa sadis* XD

Second of all... Ih, itu tanganku masih ceking aja difoto bareng tanganmu, mbak. Gmn kalo difoto bareng tangan mbak tyka, ya? *dijutekin mbak tyka. Disuruh balikin gelangnya* :|

And the last of all... Huwaaa... Aku seneng banget ketemuan kemarin! Berasa udah pernah ketemu, ga canggung! Kapan2 kalo kopdar lg bawa Kalum ya, mbak. Gemes pengen bikin nangis. Dikiiiiittt aja. *ditendang mbak desy ke Jerman*

de asmara mengatakan...

.
@Pelangi
iya bener banget, i'm the lucky one :) emang kamu ga sempet buat kopdaran sama yg sekota? (belagu, padahal gue kopdaran jg baru sekali ini....)

@Juminten
heleehhh, tau sih Nilllll....... tapi ngirit tenaga, jadi satu aja ya L-nya. (udah ah dilarang protes! :P )

eh, udah dikasih gelang gratis masih nyela lagi ni anak. mana tuh bagian yg katanya kelupaan diceritain, ayo dong mbok diposting gituuu...

satu lagi Nil, kesamaan kita: kalo ketemu anak kecil pertama kali mesti dibikin nangis dulu, sumpah sama banget!! hahahah...
.

.:diah:. mengatakan...

yaaa saya jadi ngiriiii, dah 4thn knal mbak Tyka lewat blog tapi blon pernah ketemu, wktu itu ke Surabaya pengeeenn bangett ketemu mbak Tyka tapi cuma transit doang, pake acara nyasar pula di kotanya mbak Tyka *eittss malah jadi curcol*

anyway, salam kenal ya Mbak :)

keke mengatakan...

Jadi sebenernya ini jumpa fans atau temu idola yah..?anyway mmg paling seru punya temen baru...teman lama dilupakan jangan...(Ih lagu jadul ya..)Gw jg doyan tu cy nemuin yg baru,bs share dan tambah wawasan jg,cheeeers ;)

aphrodita wibowo mengatakan...

senengnya bisa kopdaran....

xo

ndutyke mengatakan...

pake Y lho mbak. pake Y -> TYKA bukan TIKA =)) ah gak penting, apalah arti salah eja yg penting orangnya manis dan baik hatinya, hehehe...

aduh aku mau cerita panjang lebar dipostingankuuu tp masih malas ngetik, hehehe...

termasuk cerita dibalik mengapa aku gak makan, pas kemaren bersama-mu ityuuu. hihihi.. NANTIKEN CERITA KOPDAR VERSI NDUTYKE!

deadyrizky mengatakan...

wah wah wah,
kopdaran ama miss Tyka, guru saya pas SMA.
semoga bisa lebih saling mengingatkan dalam kebaikan ya...

de asmara mengatakan...

.
@diah
4 taun?? wow! lam kenal juga ya diaahh... :)

@keke
nambah wawasan ga ya kemaren?? hmmm, iya sih, jadi diingetin gedean mana surabaya ama jakarta, myahahahha.....

@aphrodita
eh cemprut ^,^ iya seneng banget emang!!

@ndutyke
nggak nila, nggak tika, pada proteeess aja ama penulisan nama. Gak pentinglah ituuuu.... tapi nanti kalo tulis nama aku inget Desy pake Y ya! Jangan pake i! Dan S-nya satu aja! hihihi

@deadyrizky
waaa ini salah satu korbannya miss Tyka itu yah! salam kenal ya dek... blog kamu bagus loh!
.

hadidot mengatakan...

kok kita belum kopdaran ya des?? :P

salam buat nona2 blogger ini ya,semoga suatu hari bisa ketemu juga :)

btw itu kok ass well? kelebihan 1 's' itu artinya jauh banget lho :D

de asmara mengatakan...

udah dong Dot! pas di nikahan gue 3,5 taun lalu itu apa bukan kopdar namanya ?? xixixi...

eh tolong yaa diliat lagi yg bener, hurup s nya cuma 1 kok tuh ;P

nanggroe software mengatakan...

hallo

Posting Komentar