3 Jun 2009

Prita Mulyasari Diperintahkan utk Dibebaskan!!!


ALHAMDULILLAAAAHHH........... ALLAH MAHA ADIL!! GUE NGGAK PENGEN BERPANJANG2, CUMA MENGUNGKAPKAN SYUKUR YG LUAR BIASA ATAS PERINTAH WAPRES JUSUF KALLA UTK MEMBEBASKAN PRITA MULYASARI.

SEMOGA PIHAK RS OMNI DAN PN TANGERANG BISA DITUNTUT BALIK ATAS KESEMENA2AN YG MEREKA LAKUKAN AGAR TIDAK ADA LAGI PIHAK2 YG BERTINDAK SEMAUNYA TERHADAP KONSUMEN.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

12 komentar:

mocca_chi mengatakan...

sopo to prita mulyasari mbak?

de asmara mengatakan...

hadduuuhhh... mocca nggak nonton berita? ada seorang ibu 2 anak yg dipenjara gara2 menulis email keluhan tentang pelayanan RS OMNI. kalo mo baca lengkapnya googling aja, atau cari dari blogroll aku.

banyak kok yg nulis tentang beliau.

Natazya mengatakan...

serius udah dibebasin??

duh alhamdulillah deh :D

baru aja tadi pagi masih marah marah soalnya :D

Hamster Copo mengatakan...

Fiuh akhir setelah kejadian yang begitu menyiksa ibu prita akhir ada yang peduli dan mau membebaskannya,,entah ini sebagai bagian dari politik atau emang tulus melakukannya??karena berita ibu prita sudah membuming di pisbuk maupun blogger

Neng Keke mengatakan...

Eh serius niy udah dibebasin? Tadi pagi baru ada artikelnya di Kompas halaman 1...

de asmara mengatakan...

statusnya diubah jadi tahanan kota, yg artinya meski kasus terus berlanjut tapi mbak Prita dah bisa keluar penjara dan bertemu anak2nya di rumah.

kita doakan aja semoga keadilan ditegakkan...

tamhitam mengatakan...

bener mba tuntut omni n pengadilan korup itu!! Bedebah!! cacingan! kuda lumping! kretek bolong! sayur asem! tempe bacem! blackberry item! martiyem! bakso! bang..sini bang, bikin rada pedes ya bang.

fiuhh alhamdulillah kenyang eh dibebasin :D ehem mba deasmarasakan segala rasa, itu natazya siapa ya ehem...uhug!

hihi oh tidak jangan sebut2 koran itu, aku malu...kangen dings :D

kalum :p mengatakan...

btw kpn hari aku posting ttg keluhan ke mantan tp kok g dipenjara yah, tp ditinggal nikah.hikz...hikz...
ternyata mbak suka nton berita yah,kirain g punya tipi.xixix

de asmara mengatakan...

@ tamtam:
hoi fokus dongx! mo protes kasus Prita apa mo makan bakso?? pssst, knp emang Natazya? cantik ya? hihihi. di-follow dooong.... :P

tam2 pernah kerja di MI? kapan?

@polar:
duuh masa sih anak gue ngomongnya ngaco gini? ga mungkin bgt. kalo kalum reply pasti menyertakan pasal2 UU pidana dan rumus2 kimia, Lar, fufufu... jadi kamu lebih suka dipenjara drpd ditinggal nikah?

Tiwi mengatakan...

wah pilihan yg sulit, di pnjara/d tnggl nikah.hmm...pilih yg mana yahh??
klo mnrt tiwi, lbh baik d pnjara drpd d tnggl polar.wkwkwkwkkkk :p

Hamster Copo mengatakan...

Kita semua memang berharao pihak rumah sakit dituntut dengan keras agar kejadian yang miris ini tidak terulang lagi..kebenaran pasti akan terungkap

ndutyke mengatakan...

nih ya, aku co-pas komen dari seorang temen aku yang calon dokter:
"SA at 3:06pm June 10
Kayanya Mbak prita emang pantes dipenjara kug Mbak Tyka.. klo emang gk tau dan sok2 tau ttg prosedur medis ya mending gak usah ngeBLOG."

MAXUDLO APAAAA? astagfirullah ni calon dokter satu ini comel amat sih bibirnya... terlepas dari bener/gak Ibu Prita sok tau atau sok apalah, tp tetep-lah, tindakan Kejaksaan untuk memerintahkan penahanan thdp beliau ini merupakan pemerkosaan thdp hak-hak konsumen....

sekarang Ibu Prita yg mengalami nasip begini, trus besok2 kalo kita komplain thdp layanan suatu lembaga/company... bukan gak mungkin kita yang dipenjara.

Posting Komentar