6 Jun 2009

Tuhan kan adil...
























Suatu siang di ruang kerja saat ngerjain grafis orderan temen gue, anak Current Affair.


Gue: Tuuhaannn... berikan aku hiiiduup, sratus kali lagihiiii.... hanya untuk bersamanyaaa...uwoo...uwooo...

Temen gue yg order grafis (disingkat TGOF aja ya): Nyanyi, Des?

Gue: Iya *tersipu-sipu*

TGOF: Lagu siapa tuh?

Gue: The Virgin, 'Cinta Terlarang'. Enak lagunya.

TGOF: Oh, yg ceweknya cantik itu ya?

Gue: Yg mana nih, ceweknya kan ada dua (padahal sih gue tau mana yg dia maksud)

TGOF: Lah The Virgin ceweknya kan cuma satu. satunya lagi cowok kan yg maen gitar?

Gue: Ngaco! Itu dua2nya cewek!

TGOF: Haaaahh??!! Serius kamu?? Yg cepak itu cewek? Ah itu cowok ituuu...


Gue: Jyah, ngotot banget sih dibilangin. Itu dua2nya cewek, cuma yg satunya tomboy!

TGOF: Lesbi?

Gue: Enggak kaya'nya. Tapi mereka membiarkan orang2 menyangka begitu.

TGOF: Kasian bgt kalo bukan lesbi, tampangnya kaya' gitu, ga ada cowok yg mau sama dia dong! *sambil terkekeh-kekeh*

Gue: Hooo... jangan salah! Tuhan menciptakan selera yg tak terbatas di dunia ini. Kalo Dia menciptakan makhlukNya berwujud A, B, C sampe Z, berarti Dia juga menciptakan manusia2 yg berselera A, B, C sampe Z juga. Setiap wujud, seperti apa pun itu, pasti ada yg menyukainya kok.


Sama seperti penyakit, kan? Setiap penyakit yg Tuhan ciptakan, pasti telah Ia ciptakan juga obatnya, hanya saja mungkin kita yg masih terlalu bodoh untuk menemukannya. Belum ditemukan bukan berarti tidak ada, kan?



TGOF: Ah, masa' sih? Tapi kalo wujudnya kaya' gitu, kaya'nya gak bakalan ada yg suka deh! Aku kan laki2, aku tau...!



Gue mulai naek darah, naek kolesterol, asam urat, dan osteoporosis ... tapi berusaha tetap menjawab dengan gaya miss Universe 2009.



Gue: Lo tau mbak D, anak bagian --sensor-- yg udah keluar? Itu orangnya cuek, tomboy, gahar, tapi suaminya tinggi besar, ganteng, dan baik (dalem hati sih pengen nambahin 'Elo gak ada sekutil2nya deeehhh' saking keselnya). Mbak D pernah digodain sama temennya, si DB (cewek juga), lo kenal kan, yg reporter ituu?
DB bilang, "Eh D, nih suami lo lagi ketemu gue nih! Hati2 lo, di sini banyak cewek2 cantik! Ntar laki lo kecantol lagih!"
trus mbak D jawab, "Ah gue gak takut, DB! Laki gue gak selera sama cewek2 cantik putih langsing berambut panjang. Dia justru seleranya cewek2 cuek yg kucel kaya' elo gitu, DB! Hahaha. Serius! Gue malah khawatir nih dia deket2 elo..."


Di belakang punggung DB, cowok2 di kantor emang selalu menjadikan DB bahan ledekan, bahkan (maaf) standar terendah untuk sosok seorang cewek secara penampilan. Na'udzubillah, sombong sekali ya? Mereka bilang, gak mungkin ada 1 cowok pun yg bakal mau sama DB. Dengan adanya kata2 mbak D, terbukti mereka salah besar! Sementara suaminya mbak D itu kalo mau diukur secara penampilan fisik, 100 x lebih baik dari para cowok yg mencela2 fisik DB.


TGOF: *masih ngeyel* Ah masa' sih...??

Gue: Tuhan kan adil.

Ya, gue sering dibuat terkagum2 sama orang2 yg gue temui dalam hidup gue. Ada seorang teman yang punya selera cowok yang gendut, bener2 yg gendut dut, bukan sekedar chubby. Menurut dia cowok gendut tuh lucu bgt. Ada lagi temen kampus gue yg jerawatan seumur hidupnya, tapi justru dia pernah jadian sama seorang cewek yg alasan tu cewek suka sama temen gue itu adalah.... JERAWATNYA! Iya, katanya tu cewek suka banget liat cowok yg jerawatan.

Aneh? Tapi nyata kan? Tuhan adil, kan? ;)




Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

7 komentar:

Dunia Polar mengatakan...

duh kok enyel2an ttg cewek sih. yang jelas tiwi t2 100% cewek n bukan pemain lenong !!!
btw emang y mbak tuhan itu adil, yg jlek dpt cntik yg cntik dpt jlek.
tp gw klo sm tiwi, tu bru namanya keadilan sejait,hahahahaa

Hamster Copo mengatakan...

Subhanallah...ternyata didunia ini banyak yang suka sama yang aneh--aneh!! tapi kenapa si TGOF enggak percaya padahal itukan sudah "kun faya kun"..tidak ada kata mustahil didunia ini semuanya pasti ada

Dewi mengatakan...

Kalo kata orang siy...Allah itu selalu memberikan pasangan yang kufu' (baca: setara..)

so......kufu' itu bisa macem-macem artina....tapi yang jelas...sifatnya selalu 'saling'....

dont worry be happy lah.....pasangan kita (kalau sudah jodoh dari Yang Di Atas Sana) adalah kufu'

KangBoed mengatakan...

Yayaya.. Dia baik maha sempurnalah segala hasil ciptaanNYA..
Salam Sayang

de asmara mengatakan...

@ Polar:
yeeehh, adil mah bukannya jelek dapet cakep, cakep dapet jelek... tapi kalo prinsip lo gitu, n keadilan sejati adalah lo jadi sama tiwi tuti, eh tiwi titu, brarti elo.....

@ Hamster:
aneh buat seseorang, mungkin indah di mata orang lain, Ron :)

@ Dewi:
Gitu ya mbak? berarti apa/siapa yg kita dapet itu cerminan dari diri kita sendiri ya? Atau apa yg sepantasnya kita dapet?

@ KangBoed:
ya, semua ciptaanNYa baik adanya. kitalah yg menilai terlalu sempit... salam kenal mas :)

Natazya mengatakan...

iyah mbak! Tuhan itu adil banget! saya percaya kok ;)

dan masalah fisik... calon suamiku ini cuma sepertiga nya aku lho gedenya... tapi memang Tuhan adil ya mau apa lagi? Kami sudah merasa ini jalanNya... dan memutuskan mau menikah.. kalau orang lain belum bisa menerima ya biarkan saja...

Tuhan ga mungkin melakukan sesuatu yang ga beralasan apa apa... ;)

Quinie mengatakan...

setuju!!! sayah selalu yakin, Allah ga lupa ngasih belahan jiwa untuk sayah...xixixi... *kok jadi curhat?*

Posting Komentar