12 Jun 2009

Where's my bed when I need it?


Ngantuk. Mata merah, pedes. Tapi gak bisa tidur. Inilah yg gue takutkan bakal kejadian, masuk shift 3 (dari jam 11 malem sampe jam 8 pagi), gak ada kerjaan, tapi gak bisa tidur. Gimana besok pas gue pulang mesti langsung ngurus Kalum? Uh uh... kaya'nya gak sanggup deh :'( sekarang jam sudah memasang angka 05.25. Ya ampuuunn, gue meremin kaya' apa juga kesadaran gue tetep gak bisa ilang dari tadi. I WANNA SLEEP ON MY BEEEDD....!!! ~^o^~

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

9 komentar:

Vicky Laurentina mengatakan...

Ini udah jam setengah sepuluh, pasti ngantuknya luar biasa..

BIG SUGENG mengatakan...

Memang nggak enak yaa merubah pola tidur yang sudah ada, tapi dengan sistem shift ada untungnya yaa...

Natazya mengatakan...

hehehehe susah sih bu emang kalo jam tidur udah ga bener...

yah.. resiko... jalanin aja sampe terbiasa :D

Hamster Copo mengatakan...

Waduuh kacian..yaa namanya kerja itu demi keluarga jadi terima saja dengan iklas meski itu perih,,pedih ataupun sedih

Dewi mengatakan...

Tau ga?...hmmm...kupikir sebagai ibu pasti ngerasain ini...sengantuk apapun kita...seberat apapun kondisi tadi malam....ketika berhadapan dengan urusan anak...akan selalu tersedia tenaga tambahan untuk mereka...kantuk dan capek akn lenyap sendiri...

semoga kamu bisa mengatasi....

Dunia PolarR mengatakan...

waduh aku tlat bgt buka postingan ini,hihihi...
pst skrg uda bangun tidur n bangun lagi yahh...

ndutyke mengatakan...

ini juga benernya aku udah agak ngantuk, tp tetep ON coz mau updating blogroll, hehehe...

tamhitam mengatakan...

ehem!
tatap mata saya. perkataan saya adalah sugesti buat anda. pejamkan mata anda dan tidur. perkataan saya akan membawa anda tertidur lebih dalam, jauh lebih dalam. Woiiiii!!! Tidur di dalam sana! tidur di teras!!

:P

azarre mengatakan...

Salam kenal...

Posting Komentar