13 Jul 2010

Piala Dunia. Dadaaaahh....

.


Memang gue bukan pecinta bola. Ng, maksud gue, bukan pecinta permainan sepakbola.

Bahkan tiap Mbul nonton tanding bola dari dulu ke dulu komeng gue selalu sama "Ngapain sih siaran ulang ditonton terus?"
Awalnya dulu sih Mbul pasti nyaut gini, "Ini bukan siaran ulang Mbil, ini Live dari..."
"Yaaa yaaa yaaaa..... *mengibaskan tangan* di mata aku tiap ada siaran bola mah nampak seperti siaran ulang. Lapangan ijo, puluhan cowok kejar2an sama 1 bola, ..."

Standar banget ya cara pandangnya? Abis mo bilang apa? Buat orang yg bener2 ga suka (dan ga ngerti) sama bola, ya emang terlihatnya seperti itu. Apalagi kebeneran gue bukan tipikal cewek2 yang doyan mantengin tampang2 cakep para pemaennya. Jadi apa yang tersisa buat gue dari permainan sepakbola?

Puh, nggak seseru yang seluruh dunia hebohkanlah! *tolong jangan bakar saya...*

Kecuali Quidditch ada beneran di dunia nyata, naaaaa...... baru gue kejang2!! That's what I call one heck of a GAME! KEREN MAMPUS!!



Tapi yah.... jujur nih yaaaa, khusus buat piala dunia taun ini, ada rasa sedih saat sebulan yang heboh itu berlalu. Nyaris seperti sedih saat bulan puasa lewat. (ups, dosa gak nih nyamain piala dunia sama bulan puasa?)

Karena:

  • Theme song piala dunia kali ini tuh THE BEST dari seluruh theme yg pernah ada. Dua2nya! Yang sontrek Coca Cola sama yang Shakira! Top! Bener2 bisa ngalirin semangat sportifitas dan bikin kita jadi emotionally involved. 
  • Bakal kangen liat Kalum nyanyi lagu Waka-waka nya Shakira tiap diputer di tipi dengan bagian yg dia paling apal di teriakan "Eee... eeee...!!" sama "Aaa....aaa....!!" nya doang, sambil joget2 dan megang bonggol tiang tempat tidur gue seolah2 microphone.
  • Tiap Gembul nonton bola kan pasti gue gusur nonton di luar kamar, berhubung istrinya mo nonton yg lebih berbobot (which is "Take him out"), sementara Kaka' bolak-balik keluar masuk kamar. Kalo abis dari luar dan terinfluence tontonan Mbul, masuk2 dia dah menggiring bola, nendang sambil teriak "GOOOOLL...!!". Giliran dia dari kamar keluar, terinfluence tontonan gue, dia samperin Mbul dan bilang "Papi, tek him aut... tek him aut...". 



Sebulan yang sangat heboh di rumah gue.


*dayum! 5 years later baru pencet tombol publish, hahaha..!*

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar