26 Jan 2009

Bulan yang berat

Bukan bulan di langit, tapi bulan Januari ini. Huufff....bener2 deh, mo ngelewatin tanggal demi tanggal tu kaya' mendaki tebing yang tegak lurus, trus ada yg narik2in dan nimpukin dari bawah. Beraaaatt banget! Yg bikin semangat cuma senyum 2 lelaki tercinta gue, dan keyakinan bahwa Allah pasti selalu melonggarkan di saat sempit.

Begitulah, pertolongan datang dalam bentuk bentuan utang dari kanan kiri, uang rimbesan *yg masih wallaahu a'lam*, dan yg ga kalah ketidakpastiannya.... laptop Fujitsu kesayangan gue lagi2 mo gue jual, dengan pembeli yg belom tau siapa. Semoga kali ini ada yg beli beneran.

Pengeluaran tak terduga bulan ini bnr2 gila2an! Dari benerin atap yg bocor, Kalum imunisasi HIB, beli segala keperluan Kalum, dll, dll... pokoknya addaaa aja! Dan tgl 28 a. k. a. tanggal gajian yg kayanya tuh dah di depan mata, tapi kok kaya fatamorgana ya? Ga nyampe2 gitu..

Dan dg berat hati, kemarin gue dan Gembul mengambil keputusan untuk mulai mengganti merk susunya Kalum, dari Isomil [soya] jadi susu sapi yg lebih murah. Uuh, jadi ngerasa berdosa juga. Tapi rencananya emang mo ganti susu sapi sih kl dah setaun, jadi sebulan menjelang setaun ini Kalum mesti mulai transisi, pake susu sapi tapi masih ganti2an sama Isomil juga. Jadi deh, di ulang bulannya yg ke 11 yg tepat jatuh di hari ini, hadiah dari mami papinya..... :' ( susu sapi yg murah, SGM, yg 300 gram-nya cuma Rp. 21 ribuan...

Yah, semoga cocok buat Kalum. Toh mami papinya dulu juga hasil dari produk susu sapi yg murah, tapi hasilnya jadi jenius gini kan? ..................... kan??

*halooo..... kok mendadak hening sih??!?*

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar