5 Jan 2009

My maaaan!!!

Sungguh luar biasa lelaki ini! Dia bekerja kantoran, juga menyabet segala kerja sampingan yang ia bisa, pulang ke rumah masih sibuk menyelesaikan segala pekerjaan kantor dan sampingannya, tapi tidak pernah menolak saat gue teriak minta tolong ambilin ini itu buat keperluan Kalum, saat gue butuh tingkah badutnya supaya Kalum yang super duper susah makan itu bisa ngakak2 liat kelakuan babenya dan saat itulah mulutnya mangap & kesempatan buat gue buat nyungsepin makanan sekutil demi sekutil, padahal deadline kerjaannya udah mepet... dia tetap nggak pernah menolak. Juga menyempatkan bermain2 sama Kalum di tengah2 padat kerjaan dan capeknya, juga 'maksa' gue buat pacaran di waktu2 yang nyempil *entah nge-mall atau cuma ngebakso pinggir jalan*, juga mengurusi orangtua dan keluarganya di nun jauh Pondok Bambu, ahhh.... sibuknya kamu Gembulkuuuu.....
Di sela2 itu, kamu masih sering menggumamkan kerinduan untuk mulai nge-band lagi, dan mengangan2kan cita2 luhur kamu dari dulu yang pengeenn banget berbagi ilmu di jalur formil...... menjadi seorang guru....
Alhamdulillah setidaknya satu kerinduan kamu tercapai, ini hari pertama kamu ngajar Flash di Inti College :)
Biar kata start kamu sama2 enol, kompakan sama calon murid2 kamu ntar, mbwehehheee..., tapi gue percaya dengan kecerdasan dan kegigihan seorang Jauhar Asmara dalam mempelajari dan mengejar sesuatu.
Biar kata kita mesti berangkat lebih pagi 1 jam dari biasanya, gpp, biar rejeki kita yg matok duluan, bukan ayam.
Biar kata kamu jadi makin swibwuuukkk, abis ngajar, mesti ngantor lagi, hmmm ... Allah beserta orang2 yang berusaha... dan jangan lupa, doaku menyertaimu...good luck, my love! Aku tunggu ceritanya nanti malem ^___^

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar