23 Jan 2009

TUTUP PINTU KEMBALI!!!

Kita semua sudah diajarkan membaca ABCD sejak di bangku SD. Benar? Benaaarr....!!
SD 6 taon, SMP 3 taon, SMU 3 taon, plus masa2 kuliah S1 minimal 4 taonlah... yang mana di semua masa itu gak mungkin enggak menggunakan kemampuan kita dalam membaca tulisan. Betul? Bettooolll....!!!

Dan sekarang sudah memasuki masa kerja. Buat gue, kerja disini berarti di lingkungan kantoran, di media informasi pula'... Bisa dooong disimpulkan, bahwa yg masuk sini minimal nggak bego2 bangetlah , setidaknya kalo dibandingin anak SD. Dan setidaknya juga, dalam hal baca membaca. Hmmm *manggut-manggut dengan takzim*......

Lalu......................................................................

Lalu.........................................

LALU KENAPA BEGITU SULIT BUAT KALIAN YANG UDAH PADA BANGKOTAN INI UNTUK MEMBACA TULISAN SEGEDE2 BAGONG : TUTUP PINTU KEMBALI!!! YANG DITEMPEL DENGAN SANGAT NYATA DI PINTU MASUK RUANGAN GRAFIS???!?!?!!!!

Semua keluar masuk tanpa menutup kembali pintu, seolah tu kertas nggak eksis sama sekali! Awalnya gue tempel di pintu sisi dalam ruangan, kaga ngaruh. Setelah sekian lama, akhirnya gue pindah ke sisi luar ruangan. Theteeuuupp..... dicuekin!

Sekian lama kita2 bertahan dengan cara nutup pintu sendiri meskipun yg buka orang laen. Tapi lama2 eneg juga, berhubung tu pintu dalem sehari dibuka ratusan kali sama orang2 yg mo minta dibikinin grafis. Akhirnya kita sepakat utk neriakin orang yang keluar tanpa nutup pintu. Tapi kadang suka lupa, kadang juga orangnya dah keburu menghilang ditelan ruang redaksi, kadang emang kita udah telanjur pasrah sama keadaan.

Maka pagi ini gue keletekin lagi tu solatip kertas dari pintu, gue pindahin ke ujung mulut pintu, jadinya begini--->


Gue pikir, dengan logika terbego pun, kalo tulisan udah di depan muka gitu, masa iya masih dicuekin sih? Ternyata.... iya lho! Anak Election Update yang ngambil kaset berlalu begitu aja, padahal..... padahal tu kertas sempet nyapu mukanya.... nguuuhuhuhuhuuuu...... ~^o^~

Akhirnyaaaa...... gue tambahin tulisan di balik kertas itu, jadi begini -->


dg harapan.......yahh sbnrnya udah gak tau mo ngarep apa lagi...... cuma usaha aja.
Datanglah calon kelinci percobaan yang kedua, anak Metro Siang. Dia sempet terhenti di depan pintu untuk baca tulisan gue barusan, trus dia ketawa, trus kita ngebahas soal tulisan itu. Good, setidaknya dia udah aware toh?

Lalu apa yg terjadi selanjutnya?? Mo tau? Beneran mo tau? Nggak bunuh diri kalo tau gimana respon dia terhadap tu kertas saat keluar?

Setelah dia menyerahkan kaset utk record grafis, maka dia pun..... melengos keluar ruangan tanpa ingat kertas bertuliskan peraturan yang paling mendasar dalam hidup ini kalo lo abis buka pintu orang yg tadinya ketutup! Yang barusan aja dia dan gue bahas, lho!!

Ya....sudahlah, gue nyerah. Mungkin tingkat IQ karyawan di sini ya emang cuma segitu2nya. Gue ngga bole berharap lebih :( *berlalu dengan gontai*

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar