13 Jan 2009

What's wrong with my ceiling? :'(


sedihnyaaa.... pulang ke rumah kemaren disambut dengan danau2 kecil di rumah. Di ruang tengah [yg emang langganan bocor!], di seluruh dinding2 yang basah karena air yg ngerembes, dan yg paling parah..... dikamar gueee....nguuhuhuhuuuu.....~^o^~

Ga pernah2 tu kamar bocor.Ternyata....kamar di atas kamar gue udah banjiiirrr.....!! Jadi emang paket tiki dari atas. Kalo kata temen2 tadi pas makan siang sih, kemungkinan itu rembesan dari talang air.Tapi yg gue tau, rumah gue gak ada talang airnya kok.

Yg gue takutin tuh ntar kayu atau semen atau apalah *maklum, gaptek soal bangunan, nggak gaul ma kuli soalnya*, nah itu tadi semua itu gue takutnya jadi lapuk atau gimana. Nakutin kan jadinya kalo kenapa2? Tuhaan, lindungilah kamiii...... *bersimpuh di lantai sambil berderai airmata*

Dulu, turunnya hujan selalu jadi cuaca favorit gue. Sekarang, semenjak banjir dimana2, termasuk di dalem rumah gue sendiri, gue jadi selalu was2 tiap hujan turun. Hmm, semoga dapet rejeki buat benerin kebocoran. Semoga si sebelas tetep jadi surga buat kita bertiga. Amin.

p.s.: sekilas info penting! sekilas info penting! sekarang Kalum mamamnya udah hebat ooii... smenjak dicekokin jamu n gue kasih Curcuma. :))

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar