9 Agt 2010

Si Gembul dan si Gembol

Permisi om om... tante tante...

Kaka numpang nyanyi yaaa !!


Begitulah suatu hari Kalum menyambar gitarnya setelah liat Temon nyanyi Camelia sambil maen gitar di tipi. "Ameiiiiyaaa..... !!" nyanyi dia. Gue cengar cengir. Tiba2 dia nengok ke gue "Momi! Panggiw Kaum dong!" 

He? Kok minta dipanggil? Oke deh.


"Kaka, kaka lagi nyanyi ya?" sapa gue sambil colak-colek dikit.

Kalum yg gonjrang-gonjreng sambil nyanyi Camelia, tiba2 menengok gahar ke gue...
"Hmh! Ganggu-ganggu aja. Owang ngagi nyaaanyi...!"dampratnya sambil geleng2 kepala dengan kecepatan cahaya sampe rambutnya yang kriwil itu ikut bergetar2 semuanya.

Laaaahhh, apan dia yg nyuruh tadiii...?? Gue langsung kaget dan mingkem. Kalum ber-Camelia lagi. Ga lama dia nengok lagi "Momi, panggiw Kaum doongg.... Ajak ngobow (ngobrol maksudnya!)" Hiyaaaaa!! Maunya apa sih??

Pas gue panggil lagi, gue didamprat lagi dengan kalimat yg sama, dan dengan getaran rambut kriwil yang sama. Begitu terus sampe bermilyar2 kali. Dan ternyataaaaa...... dia mencontek dialognya si Temon, yg ngerasa keganggu karena lagi nyanyi pake gitar eh diajak ngobrol sama temennya. Heleh...

Tapi ga ada mahluk di muka bumi ini yg lebih Kalum contek selaeeen..... ABDEL Papinya!!

Semulai dari yg positip ---->






[.... duduk napas ini adalah kegiatan pembuka dan penutup SN (Satria Nusantara). Ini mulai dari duduk napas, silat2nya, sampe sit-up nya Kalum borong semua.... Selalu terjadi kegaduhan tiap kali Mbul SN, karena si Kaka pasti ga mau ketinggalan. ]

Sampe yang semi2 genitip -->

They look so cute with whatever their 'boys thing' together :)

Oia, alhamdulillah udah sebulan ini Kalum kalo mo bobo udah baca doa tidur sendiri dengan lengkap, dan mulai napsu dan heboh belajar huruf dan angka. Dan dari sekian banyak yg udah dia hapal, huruf favoritnya adalah huruf X. "Momiii...... liat.... liaattt..... EKKSSSS....!!!" sambil menyilangkan dua jari telunjuknya. Kok malah jadi inget Anang Hermansyah ya gue?


Dan beberapa hari lalu, insiden mobil nyangsang di rambut kriwil-nya terulang kembali!

Kalum ini kapok sambel! Udah pernah trauma sekali, eh udah berlalu sekian minggu diulang lagi naro mobil2an di jidatnyah! Itu mobil berbatre yg lagi nguweng2 rodanya dengan kecepatan penuh, langsung lah menggiling rambutnya sampe tu roda nyerah ga bisa muter lagi!

Terpaksa gue gunting tu rambut. Kalum nangis panik "Jangan dikotokin Momii... jangan dikotokiinn... Nnngggg....." (kotok=botak). Alhasil dengan susah payah, pitaklah kepalanya sebelah kiri. Membuat gue rada kerepotan atur letak poninya demi nyaruin bentuk jidatnya yg makin mengkilap *geleng2, ajep2*.

_______________________


Babes and dudes, mo Ramadhan nih. Bersih2 diri, bersih2 hati. Gembul, Gembil, dan Gembol (kalo ada anak kedua apa ya? Asal jangan Gembel aja) mohon maaf atas segala salah. Selamat beribadah seoptimal mungkin di bulan penuh berkah dan ampunan ini yaaaaaaaaa............ !!! \(^o^)/

________________coba tebak ini dimana...

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

11 komentar:

kepik bingkie mengatakan...

hahahaha... kalum makin lucu aja ya? copy cat abiz papinya :D
dan mominya tega bener, sempet2nya motoin pas mobil nyangsang di rambut...padahal kalumnya pasti lagi nangis2 tuh... tega oh tega, hehehe...

sama2 ya bu, mohon maaf juga atas kata yang keseleo dan bikin rasa nggak nyaman. slamat menjalankan shaum ramadhan buat 3G (gembul-gembil-gembol)...

de asmara mengatakan...

jeng kepik, hawayuuu??? >--(^0^)--<
harus tega mbak, demi blog saya (hloohh??? hihihi)
salam buat suami dan 3 jagoan ya!!

Juminten mengatakan...

Eh itu yg foto terakhir, lg foto di PIM bukan sih mbak? Haha... Asal bener dah. Eh, tp kalo kalah tetep dpt hadiah, kan? XD *ngarep*

Ya ampun, kesian amat Kalum kepalanya sampe pitak. Ckckck... Untung adikku kalo maen mobil2an nlm pernah sampe kayak gitu. :P

Btw, selamat menjalankan ibadah puasa jg ya, mbak. ^^

de asmara mengatakan...

ANDA BENAAARRR!!!!

dan karena benar, maka ga dapet hadiah. Kalo salah, baruuuu.... ga dapet juga ^^,

selamat puasa Nilaaa....!!

BIG SUGENG mengatakan...

Ini foto2nya memang spontan apa direkayasa sih...
lagi nangis sempet juga nyari kamera ....

selamat menyambut bulan romadhon, semoga puasa kita lebih berkualitas.( Buat yang mbau rekso blog ini dan juga pengunjung blog ini). Amiin


nb. kalau mau nulis2 di foto caranya gimana ya?

de asmara mengatakan...

jadi maksudnyaaa...?? saya sbg seorang ibu sengaja naro mobil2an itu dan giles jidat anak sendiriii...?? hihihi, tega ih.

Ya spontan lah maass.... syaraf refleks saya tuh udah langsung ke kamera aja, bukannya mendahulukan keselamatan anak dulu, bahahaaa....!! gembul pasti langsung memutar bola matanya tiap saya bilang "eh tahan ya, tahan yaaa... mo ambil kamera duluuu...!"

nb: nambahin tulisan di foto pake photoshop aja mas...

Awan Diga Aristo mengatakan...

:))
=))

yanuar catur rastafara mengatakan...

hahahaha
poto-potonya keren tuh
lucu...

keke mengatakan...

Kaka.... kaka....memang Copy Paste banget c ma papi-nya....
;P ;P ;P

TRIMATRA mengatakan...

wuahh...jadi inget sekarang banyak anak kecil jadi terkenal setelah di tampilin di ranah maya :D

didot mengatakan...

senyum2 sendiri liat kelakuan bapak sama anaknya :)

Posting Komentar