1 Des 2010

Diopname. Lagi.

Baiklah, saya akan posting di blog lagi, kalo emang dipaksa2. {fakta: ga ada yg aware ama perkembangan ini blog}


*diralat*

Baiklah, saya akan posting di blog lagi, karena hari ini udah mulai masup kantor.

Jadi kesimpulannya, kalo ngantor baru ngeblog. Kalo mo lebih disimpulin lagi, ngeblog kerjaan utama, bikin graphic disempil2in di antara ngetik postingan sambil sewot dan ngutuk2 yg ngasih kerjaan.

Eh, ini bisa jadi saingan hanimun tempo hari ya. Nyaris 10 hari saya gak ngantor. Kalum sakit. Diopname lagi. Duh Gusti... masa iya mesti tiap taun sih, nak? Amit2. Bukan soal biayanya, biaya mah biar aja asuransi yang pusing. Tapi emak mana sih yg tega liat anaknya ditusuk2 berkali2 sampe nangis2 minta tolong ke momi-nya, sementara si momi 'berkhianat' malah bantuin suster2 itu buat megangin anaknya biar bisa ditusuk2 jarum2 keparat itu...!


Kaka liat airmata momi kan, Ka? Minimal suster pembantunya liat lah, sampe2 dia terpana dan bilang "Yah... ibunya nangis...".

Iya, meskipun Kaka yg ditusuk2, tapi momi yang ngerasain sakitnya 100 kali lipet! Sisi perasaan momi pengennya pingsan liat Kalum nangis kesakitan gitu, tapi sisi logika momi yg pengen Kalum cepet sembuh bikin momi jadi ngerasa mesti bisa kuat dan megangin badannya Kalum yg meronta2 kesakitan. Sementara sisi gelap momi Ka, sumpah pengen banget gaplok tu suster yg sempet salah masukin jarum infus sampe mesti diulang2!!

Bayangin deh, pertama ditusuk buat ambil darah, trus buat infus (2 kali karena sempet salah sekali), trus buat tes alergi obat antibiotik, trus besokannya ambil darah lagi, eeeehh... masih berani2 bilang besokannya mo ambil darah buat yg ketiga kali, lagih! Ini Rumah Sakit apa penyalur darah buat drakula wooyyy!!!

Pokoknya selama 2 hari 2 malem itu kamar dipenuhi dengan tangisan pilu Kalum. Bukan cuma soal ditusuk2, lah makan obatnya? Inhalasinya? Ganti baju buat elap2 badannya? Turun kasur buat pipisnya?? Semuanyaaaa.... butuh perjuangan berat, karena Kalum baru liat suster masuk aja, bahkan baru denger suara pintu kamarnya dibuka aja, udah langsung jerit2 "NGGAK USAAAAHH... NGGAK USAAAHHH.....!!!"

"Momi, Kaka trauma..."

Itu kata2 yang sering dia ucapin sepulang RS, kosa kata baru hasil dia nguping percakapan saya dan mami saya. Hayah, tau apa tu anak arti kata 'trauma'? 

Tapi kenyataannya emang begitu. Sekarang Kalum jadi gampang nangis {2 malem lalu bahkan nangis nyaris 2 jam! Sampe kita panggilin 'orang pinter' segala}, dan selalu bilang "Nggak usah" atau "Momi, Kaka ini lagi sakit..." tiap diajak ngelakuin sesuatu. Diajak tidur aja nyautnya gitu.

Dan foto di bawah ini ..... kok ya ceria benerr toh mboook?? Nggak menggambarkan sama sekali suasana huru-hara selama di sana yak? Oh well...
_____Momi, Kalum, & petugas inhalasi_____

_____boneka sapi kucing kesayangannya setia jagain Kaka_____


Kalumku, merpatiku, kucing kecil cokelatku, botol kecapku, cepatlah sembuh. Sembuh dari sakit, sembuh dari trauma. My biggest pain in the world is to see you in pain :'(


.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

10 komentar:

keke mengatakan...

kakaaaa...... please jgn sakit lagi, or kalo mo sakit dikit-dikit aja ya jgn sampe opname.

haduuh jangankan loe ci,gw aja sebagai tantenya mual liat tu jarum salah masuk,ampe darah rendah gw kambuh saat itu pusiiing & sukses m..t.h di toilet (loh! nyambung ga)

berdoa deh semoga 'penderitaan' kalum kemaren bisa bikin badannya lebih kuat&tambah pinter,Amin.

ichanx mengatakan...

aduh kasian... semoga selanjutnya sehat selalu yaaa

achie mengatakan...

sudah pulangkah kalumnya mba?

semoga cepet baik ya kalumnyaaa :)

Dewi mengatakan...

Kalum.....jagoan ya Nak...

Biar momi ga sedih lagi.....

*jadi keinget pas wisam sakit dengan infus ditangan malah aku jatuhin dari kasur yg tinggi...
sigh...what a mother

si kepik mengatakan...

kalum sakit apa? alergikah? kok pake inhalaasi segala?
jangan2 alergi sama figurin2 mominya *ngarep figurinnya di lempar ke sayah...qeqeqeqe*

cepet sembuh ya kaluuuuumm...

si kepik mengatakan...

lagi mikir2 *dasar telmi*, ngebayangin kalum ngomong: "momi, kaka trauma..." huhuhu, pasti lucu banged deh tampangnya hehehehe

de asmara mengatakan...

.
@keke
makasih yah dah nemenin nginep di malem kedua. Heboh banget ya kita selama di sana, ampun deh!

@ichanx
ooohh amiiinnn!!! thx chank!

@achie
udah dari bbrp hari lalu chi. danke, darling :)

@Dewi
walah mbaaaak, gimana ceritanya ituuu?? hahahah! sori sori, geli aku bayanginnya.. tapi serem juga sih, secara lagi infusan trus jatoh dari kasur. Mdh2an ga berdarah2 ya...

@Kepik
mungkin alergi, mungkin kuman, mungkin virus. jujur aja ampe keluar RS aku tetep ga ngerti apa penyebab utamanya, tiap cek darah semua hasil bagus. Sukur sih, tapi ya itu, ga tau penyebab utamanya apa'an.

iya mbak, kocak banget liat tampang dia yg bersungut2 sambil bilang 'trauma' itu.
.

ahmedfikreatif mengatakan...

itu fotonya dipaks gembria paling2..
:D


get better soon
dan jgn betah kalau diopname
serta jgn kangen untuk balik lagi

si kecil sakit apa to? kok smpai sering ditusuk2 ..?

hadidot mengatakan...

sisi perasaan dan logika udah benar des,tapi kok ada sisi gelapnya itu ya yg bikin serem hahahaha... :D

de asmara mengatakan...

.
@ahmad
iiihhh, ogah deh kangen diopname! hehe. makasih ya mas ahmad

@hadidot
sisi gelap justru mendominasi sbnrnya Dot. Kalo ga inget yg ngasih obat segala macem tuh para susternya >.<
.

Posting Komentar