17 Des 2010

my kind of girl

Andai gue seorang cowok, gue bisa membayangkan pasti bakal nguber2 cewek dengan tipe seperti ini....

  • cute [in-my-own-perspective cute], and her eyes DO NOT speak out "Hell yeah I'm totally aware that I'm cute!!".
  • little bit boyish, but not too manly. i dislike the feminine type.
  • smart, but not a smart ass.
  • there's a kitten aura oozing from her, phisically and personality. isn't that just endearing? ;)

Nonton ANTM season 14, gue menemukan paket di atas dalam sosok cewek satu ini.

REN VOKES
Ren, adalah peserta ke-13. 

Setelah 12 finalis berhasil terpilih melalui berbagai tahapan, Tyra Banks kasih satu informasi kejutan ke 12 finalis tadi, bahwa mereka bakal dilengkapi dengan finalis ke-13. Yang mana....

...eng ing eeeng, finalis satu ini khusus dipilih sendiri oleh para juri!! tanpa melalui tahapan2 normal. Absolutely hand-picked!! Dan mereka niat banget sengaja mencarinya dari seluruh foto yg dikirim dari berbagai negara bagian Amerika untuk ikut ANTM 14 ini.


Tyra memperkenalkan Ren ke 12 finalis lain


emang udah keren sih aslinya

her first photo shoot for the opening title.
tato di 2 lengannya 'diilangin' pake photoshop.


seluruh peserta ANTM 14

Ada insiden kocak saat sesi make-over. Ren ternyata nggak nyukur bulu keteknya!!


He? Lo pikir gue bakal ilfeel liat kejadian ini? Noooohohohooo..... !! Kalo awal liat dia nongol gue udah langsung jatuh hati, pas liat kejadian ini, gue malah jadi 'jatuh cinta' sama Ren! Bahkan andai gue seorang cowok sekalipun.

Lo tau? Dia sengaja gak nyukur armpitnya adalah untuk alasan kesehatan [dengan nyukur atau nyabut bulu keti, bisa merangsang pertumbuhan sel kanker payudara] dan juga alasan hak2 perempuan. Oouuungg.... gue bener2 jadi pengen dateng ke Los Angeles dan ngasih pupuk ke keteknya ngelamar dia deh.

Keren banget. Punya prinsip yang gak umum, dan cuek aja gitu loh dateng ke kontes modeling yang ditayangin di seluruh dunia dengan diri dia apa adanya. b(^^)d

Yaah, tapi dia mesti konsekuen sama pilihannya ngedaftar di acara ini. Dan keteknya pun mesti rela untuk ikut dimake-over. Tenang Ren, no pain no gain! Hasrat yang besar untuk mencapai sesuatu, pasti diiringi tuntutan dan pengorbanan yang besar juga! [apa seehh, bulu ketek doang...]

Bentar, bentar, ada iklan yang mo lewat dulu.


Kebetulan sponsor utama gue di postingan ini adalah produk baju...., jadi jangan ngarepin ada foto Ren lagi nyuci di pinggir kali pake Rinso ya.

Okeh, markijut [mari kita lanjut]....

Pas udah mulai tinggal bareng sama finalis2 lain di satu rumah mewah, udah pasti isinya konflik melulu. 13 cewek tinggal bareng? Ngarepin apa? Maen congklak? Duduk baris nyari kutu rame2 dengan akur?

Ren sendiri sebenernya jarang ikutan nyemplung ke dalam konflik2 ga penting itu. Cuma dia paling sebel sama 2 hal--> orang yang ngomongin orang lain di belakang, dan cewek2 yang kerjaannya dikit2 jerit2 histeris mulu bikin sakit kuping.

Saat sebagian cewek2 pada ngata2in Brenda soal potongan rambut make-overnya yang dianggap gagal dan lebih mirip boneka Chuky itu, Ren langsung nyampein itu ke Brenda. Bukan karena pengen ngadu domba. Tapi dia muak sama orang yg beraninya cuma di belakang, dan ngegosipin orang cuma karena gak punya cukup wawasan untuk bahas hal lain yang lebih bermutu.

Yang kedua, soal si Alasia yang kerjaannya tiap 5 detik jerit2 histeris melulu, untuk semua hal! Asli yah, kuping gue aja sakit dengernya, gimana mereka yang tinggal serumah, dan mesti denger itu secara live, dan setiap 5 detik sekali??

Berhubung Ren BUKAN cewek yang beraninya cuma kasak-kusuk di belakang, suatu malem pas Alasia meningkatkan durasi jeritannya jadi tiap 2 detik dan amplitude yang makin meninggi, akhirnya Ren menatap Alasia dan bilang secara frontal...

"Alasia. Shut up."

dengan nada datar. Dan ekspresi nyantei banget. Hooo, so cool.

Reaksinya Alasia? Ya kesurupan lah! Langsung makin jerit2 dan ngamuk2, bahkan sampe teriak2 dan maki2 ke mukanya Ren.


Pic di atas, seolah Ren berdebat sama Alasia? Aslinya enggak. Dia cuma jawab sekali bahwa dia ngerasa keganggu dengan kelakuan Alasia, abis itu dia cuma cengar-cengir di pojokan dengan tampang anak kucingnya itu sambil liatin Alasia. Sama sekali gak terpancing sama Alasia yang ngoceh gak kelar2 di depan mukanya. Kalo cewek laen, pastinya lah udah sama2 adu mulut.

Buat Ren, apa yg mo dia sampein udah sangat jelas. Kalimat pertama, apa yang dia pengen. Kalimat kedua, jelasin briefly kenapa dia pengen itu. Dan itu mestinya udah cukup.

Oh yeah, gue pasti bakal naksir banget sama cewek tipe gini! Yang ga jadi pengecut yang cuma berani ngomongin di belakang, dan yang nyantai banget ngadepin satu spesiesnya bengak-bengok nantangin dia berantem. Isi omongannya Ren ke Alasia ya bener2 cuma inti masalah, gak kaya' Alasia yang sampe ngebahas beruang kutub segala.

Apa? Iklan lagi??


Pic 1 iklan lipstik, pic 2 iklan pentungan hansip, pic 3 iklan salep buat pegel2 linu di bahu, pic 4-5 iklan kopi tubruk, pic 6 iklaaan... layanan masyarakat.

Ini cuplikan kecil saat Tyra nyebut soal pemenang nanti bakal jadi covernya majalah COVERGIRL, cewek2 laen nyaut [like always] dengan gaya2 centil khas cewek, sementara Ren [baju ijo] ekspresinya kaya'.... "WTF". Hahaha. 

Ga ada yg salah sama gaya2 standarnya cewek sih. Ini cuma masalah selera. Gue lebih gemes aja liat style-nya Ren. Anything that out of standard effortlessly, i would love.

*Ndro, pegel juga ya liat tu cewek2 pada geol2in pinggul ga berkesudahan. Sori ini emang setelan animasi gif-nya looping.*

Na, yang di bawah ini foto2 penjuriannya Ren.

Yang ini harus gue sensor ya. Aslinya ga pake baju sama sekali, karena temanya emang gitu. Para model berebutan milih satu asesori dari manequin, dan berfoto dengan HANYA menggunakan asesori itu. Don't try this at out of home!


Ini foto minggu kedua. Ceritanya iklan parfum warna ungu, yang 2-3 menit setelah disemprotin warnanya bakal ilang dg sendirinya. Para model mesti berjuang difoto di bawah siraman air yang dingin dan hembusan kipas angin raksasa, malem2 pulak.


Yang ini foto minggu ketiga. Temanya tentang penari, dan Ren kebagian genre disco.

Ini foto terakhir Ren di ANTM, karena setelah beberapa waktu ngerasa nggak kuat sama segala drama yang ada di rumah tempat tinggal bareng para finalis laen, dan mengakui kalo dia ikut ANTM motivasinya lebih hanya untuk bikin nyokapnya bangga, ..... akhirnya dia mutusin semua drama dari para cewek2 yang doyan ribut itu nggak worth it.

"This is not what I signed for...."

Ren ga keberatan dg segala kendala yang berhubungan sama modelingnya, tapi dia ga kuat sama ribut2 yang ga kelar2 di antara finalis2 laen. Kaya'nya dia memang gak biasa maen sama cewek2 yang cewek banget, dalam kehidupan nyata dia sehari2. Makanya dia stress berat.

Bisa dibilang, Ren nggak dieliminasi, melainkan dia yang minta dipulangkan. Tyra dan para juri laen menyayangkan keputusannya karena mereka melihat potensi yang luar biasa dalam diri Ren. 

bottom two with Brenda on week 3, the week of her elimination

Ada juga komen di forum2 yang bilang dia mirip Agyness Deyn. Oh please, jangan cuma karena dia juga tomboy, dan juga doyan pake topi fedora, dan berkecimpung di dunia model, trus berarti dia mirip Agyness. Gak mesti ya.

Yg pasti, secara muka ga ada mirip2nya. Secara style?

Agy lebih in to fashion banget dalam gaya dia sehari2. Dhaaan.... tau kaaan apa komen yang paling sering ditempelin ke Agy? Yak.... edgy!! Puah! Asli bosen banget denger tu kata. Ren di mata gue lebih ke rock 'n roll, dan keliatan banget outfit dia sehari2 tuh bukan atas nama fashion, tapi atas nama "I am Ren".

Haha. Gue yakin ga ada yang ngarti gue ngoceh apa dari setadi. Ini postingan khusus buat gue sendiri deh yah. Jarang2 nemu kucing selucu ini soalnya. 

Eh enggaaak.... gue bukan lesbi! Cuma napsu!



ANTM? America's Next Top Model, btw ;) Satu dari dua reality show yang gue tertarik ikutin selain "Master Chef ".  Suka nonton juga?


Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

6 komentar:

Dewi mengatakan...

hadooh....aku juga suka liat ANTM yg ini dan juga masterchef...kereeen...*toss dulu...

tapi liatnya sambil lalu aja (krn jam kantor)...jadi tetep aja ga merhatiin satu persatu gini...

oooo..jadi selera Desy gini ya *sambil manggut-manggut...

de asmara mengatakan...

wahahaa... kentara banget deh cuma mbak Dewi nyang ngarti aku ngoceh apa'an *LOL!* secara nonton ANTM juga ;p

eh, apalagi MASTERCHEF ya mbak!! kalo itu aku ga bisa bahas cuma 1 orang, soalnya skill mereka semua keren2 banget!! huuu bikin jadi pengen bisa masak juga kalo nonton itu...

ryan's gal mengatakan...

mmmm cuma atu kalimat dehh..:"hiduppp MARIANA!!!!!" hihi..loohhh ga nyambunggg yeee:P

de asmara mengatakan...

dddiiihh!!!! mbok Mariana mah ga ada seujung2 bulu keteknya Ren yang berguguran tauuu...!!!
udah jangan maen inet mulu kamu! sing rajin kalo bebenah, jangan sampe ntar di tv ada berita TKW disiksa lagi ama majikan...
coba inisiatip dooonk, itu mesin cuci onderdilnya semua dibongkar trus dipasang lagi misalnya... kan jadi kliatannya kerja terus

nakjaDimande mengatakan...

mbayangin Kalum kelak ngelamar kutjink manis ini buat jadi istrinya

**Ren dah keburu uzur, xixi

Putri mengatakan...

tipe saia juga, nih, mbak....
*if only saia laki2..he..he..

Tapi ngelihatin tatto nya itu lho.. ckk...ckkk

Posting Komentar