6 Jan 2010

I could fall for her smile....

Gue relatif normal. Yeah, bukan gay, bukan bi.

Entah malu mengakui, atau memang gak kepikiran, atau takut disangka banci atau bahkan gay, atau gengsi.... kaum cowok mah mustahil memuji terang2an keindahan fisik sesama jenisnya.

Tapi itulah mungkin kelebihan dari spesis perempuan dibanding laki2; berani mengakui keindahan sesama jenisnya dengan tulus. Tulus! Bukan karena dikasih duit, bukan karena ada maunya. Berani ekspresif.

Dan seandainya gue boleh memilih keindahan macam apa yang paling gue kagumi dari seorang perempuan, maka gue memilih senyuman malaikatnya. Bukan kesempurnaan bentuk wajah, bukan keidealan bentuk tubuh, bukan seberapa halus kulitnya. Bukan.


Semua di atas tadi bisa diatur, bahkan bisa dipalsukan, apakah itu temporari ataupun permanen.

Tapi tarikan senyum seseorang? Siapa yang bisa memalsukannya? Itu total hasil lukisan Sang Maestro sejak ia masih meringkuk dalam rahim bundanya. Itu anugerah.

Jika seseorang memiliki senyuman yang memikat, tidak peduli seberapa biasa bentuk wajahnya, bagaimanapun bentuk tubuhnya, atau mungkin kulitnya panuan dan karap sekalipun, saat ia menarik kedua sudut bibirnya...................  huaaahhh, kita semua terbutakan akan semua kekurangan dan senyuman itu seolah2 membius kita untuk terus menikmatinya. Dia menjadi luar biasa cantik. Dan bahkan terkadang membuat gue seketika bertanya2, "Where was she hidin' this angel just now?".

Ya, dimana dia sembunyikan sosok malaikat ini barusan? Dia sembunyikan di balik senyumannya. Dan ketika dia biarkan malaikat itu keluar........ oh, sometimes i really feel like i'm falling for her.......

Senyum yang memikat ada banyak. Ada senyuman yang misterius, ada senyuman yang seksi, ada senyuman melas bikin kita pengen ngasih recehan. Tapi yang gue pribadi kagumin, cuma satu jenis.... senyuman malaikat :) its oh-so-adorable.......



Di mata gue, makhluk yang satu ini nggak bisa nampak jelek. Tampangnya kalo lagi cemberut atau jutek emang rada 'serem' (bukan berarti jelek lho...), apalagi dengan tipikal bentuk matanya yang turun ke bawah. Tapi begitu dia keluarin senyum mautnya............ aw aw aaaww....... rasanya muka dia pengen gue emut saking manisnya! She really does look like a colorful lollypop everytime she shoots her angelic smile!



I'm not a fan of hers. But it's never a crime to admit that she's got a killer wide smile! Nggak banyak orang yang cengengesan all the time tapi malah nampak nyenengin kaya' dia, dan bukannya annoying. Bahkan kalo gak berlebihan, tiap dia selesai senyum atau ketawa kuda ('ledekan' buat dia dari pers gosip), rasa2nya gue pengen standing ovation dan berteriak "Mooore..... Moooreeee......!!"





When will she gets -look- old?? Dua tahun lagi Meg udah berumur kepala 5 lho! But look at her!! Oke, memang foto2 di atas bukan foto2 terbaru. Tapi coba aja Googling foto2 dia terakhir... Taruhan, dia akan tetap terlihat seperti anak kecil yang lucu! Itulah kelebihan senyum malaikat. Kulitnya memang tidak bisa berbohong, tapi aura yang dia pancarkan dari senyumannya itu...... could cheated on any age!



 
Kalo sama Cam D gue nggak nge-fans, sama Rachael Ray aslinya gue malah suwebeeeelll banget! Tau kan acara talk shownya itu, yang sempat ditayangkan di Metro TV? Wah itu bacotnya si Rachael sumpah annoying bener.
Puri sempet keceplosan bilang gini pas tu acara lagi tayang,
"Des, lo suka nggak sama dia?"
"Oooohh..... Si Rachael Ray yaaaa???" sahut gue excited, maksudnya mo nyela tadinya, tapi keburu kepotong sama kalimatnya Puri yang langsung girang denger gue excited...
"Iya! Gue suka banget lho! Cara ngomongnya itu kok enak banget ya?! Biarpun nganga'nya gede banget tapi gue sel....." 
Gue langsung ngakak sambil gebuk2 meja! "HAAAK HAK HAAAAKKK.... Puriiii!! Gue tadinya malah mo nyela, gue senep banget sama cara dia ngomong. HIPERBOL BANGET! Ooo ternyata lo suka ya Pur? Begini ya selera lo Pur..??"
Hahahhaaa..... semenjak itu tiap ada Rachael Ray di tv, sebelom keduluan gue, Puri langsung bilang gini ke orang2 yang lagi ada di ruangan "Eh, lo tau nggak, Rachael Ray ini idolanya Desy lho." Sompret bener....

Tapi sodara2, di sinilah bukti kekuatan angelic smile yg lagi gue bahas. Sesebel2nya gue sama Rachael, tapi toh gue cukup objektif mengakui bahwa senyumnya itu........ ah, malaikat sekali? Se-eneg2nya gue sama dia, tapi tiap dia senyum, nyengir lebar, atau bahkan tertawa......... gue nyerah deh! Gue bener2 jatuh cinta liatnya. Tapi tetep lhoo yang ngefans sama dia tuh si Puri.



Tau tokoh Ally McBeal yang dia peranin kan? Betapa banyaknya orang yang awalnya mencela bahwa Callista nggak cocok memerankan Ally. Dia dianggap terlalu 'biasa' dan badannya terlalu ceking. Wooow, wooow, guys.... have you been watched her acting? Walking? Talking? Moving? ......... or even, SMILING???!!
Tidak ada yang lebih tepat memerankan Ally kecuali Callista Flockhart! Si 'biasa' ini akan menjelma menjadi sosok luar biasa yang membuat kita akhirnya setuju, kenapa di film seri itu dia ceritanya menjadi gadis yang dicintai banyak orang. Who wouldn't fall for her? Not because of she has a stunning body, nor gorgeous flowing hair, nor a perfect proportional shape of  face, no no nooo..... She has none of those!

Hanya satu hal sederhana yang ternyata mampu menutupi segala hal yang dianggap sebagai kekurangan...... an adorable angelic smile on their faces that hrrrrreeeeaaaly... makes my day! :)




.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

13 komentar:

BIG SUGENG mengatakan...

Setiap orang itu punya daya tarik. Punya sisi lebih dan sisi kurang
Kalau lihat foto2 di atas kayaknya kok ceria2 semua yaa? Mungkin itu hanya gambaran sedetik dari 24 jam waktu berjalan

de asmara mengatakan...

yang andai mereka cuma tersenyum sedetik saja pun.... sedetik itu bener2 1 detik yang luar biasa, karena senyum mereka menular! keceriaan yg mereka bawa dg senyum model begini tuh bikin mood kita jadi ceria juga lho! (lebay gak seeh gue...hihihi)

Dewi mengatakan...

hmmmm...jadi wondering...kenapa dirimu kok empet banget ama julia robert...bukannya dia juga punya senyum lebar yang nyampe ke matanya? maksudku...matanya juga mencerminkan tawanya....
(bukan lebar mulutnya ampe kemata...heheheh)

I couldn't agree more for Meg Ryan...so lovely...

de asmara mengatakan...

aduuuh, mbak Dew, aku gatel pengen jawab, hihihi.
ini bukan soal senyum lebar lho, kalo ada sebagian yg aku suka kebetulan senyumnya lebar yaaa.. itu kebenulan :P yg aku suka bukan seberapa lebarnya, tapi seberapa aura malaikat terpancar dari bentuk senyuman itu.

senyum Katie Holmes & Meg Ryan nggak lebar toh?

oh pliiisss jangan bawa2 mbok Jul di tema ini, hwikikik...

Gilang Wicaksono mengatakan...

iya tuh dalam hati aku juga mikir, perasaan tipe2 senyuman yg disebutin diatas setipe ama julbet semua, kok julbetnya ga disebutin yah? hehehe

kecuali katie holmes, kalo senyumnya dia ada kesan malu-malunya dikit...
dari list diatas ak paling suka ama rachel ray, senyumnya maut, acaranya bagus kok, masa' sie annoying? XD

btw aku bisa seharian ngeliatin pict ini sambil senyum2 sendiri
http://i401.photobucket.com/albums/pp92/gilwjack/yuikawai.gif
YUI o(^▽^)o

Newsoul mengatakan...

Hehehe. Saya lagi suka senyum Mishil, gak ada ya di atas de.

eka wijayanti mengatakan...

Hmm, :)

Anonim mengatakan...

hidup rachel ray!!! ^^

de asmara mengatakan...

hey anonim, plis deh, jangan girang ya gue masukin nama idola lo di situ. kalo aja bisa, sbnrnya gue pengen nge-crop gambar mulutnya doang, tapi inget lo ngefans sama dia yah gue amal deh masukin mukanya.
inget, gue udah patenkan di blog ini ya bahwa lo yg mengidolakan dia...

@Giru:
JANGAN SEBUT2 JULBEEEEEEEETTTTT!!! GRRRR &^%$&#

@newsoul:
Mishil tuh siapa, yuk? artis? seleb? lebih terkenal dari saya? hihihi...

BrenciA KerenS mengatakan...

makanya semua perempuan itu cantik kalo tersenyum..
itu foto2nya emang cantik2 ya.. senyum dan ketwanya kayak tulus dan lepas tanpa beban..

Aditya's Blogsphere mengatakan...

senyumnya camerron diaz paling seksi mbak......wah rasane aq pengen jadi pasangan nya waktu maen film charlie's angel....hehehe sayangnya dia berada jauh di sana dan aq dirumah memandang kagum pada dirinya dalam layar kaca hehehe

Aditya's Blogsphere mengatakan...

waduh kok aq masih dua kali komen sih hehehe

Syifa Ahira mengatakan...

Rachael ray dahsyat tuh senyumnya, wlwpun rada2 nyebelin tapi senyumnya tulus banget, apalagi pas lagi bawain acaranya..

kok anti banget siy ma julbet?

salam kenal ya sista.. :)
dah aku follow nih..

Posting Komentar