12 Jan 2010

Masih ingatkah kalian?

Kemana saja kalian selama ini, kucing2ku? Kenapa kalian main jauh2 dari pelukan? Nggak akan pernah miss Desy lupakan kalian. Nggak akan. Kecuali kalo pikun.

Tapi, masih ingatkah kalian sama miss Desy? Kalopun masih, mungkin dia bukan sosok yang penting lagi buat kalian ya? Yes, it hurts a little. Mungkin terasa sakit karena dulunya, tadinya, miss Desy pernah jadi orang yang sangat kalian pentingkan. Wow, Ge-eR sekali si mbok satu ini? Eh, ini bukan Ge-eR! Masih terngiang2 cerita para baby sitter atau bunda2 kalian kalo ketemu miss Desy dulu...

"Miiisss, ini lho Adhini kalo di rumah selalu maen sekolah2an. Baby sitternya semua jadi murid2nya, dan dia jadi miss Desy. Trus dia begini-begini, begitu-begitu.... emang bener gitu ya miss, cara miss Desy ngajar?"

"Miss Desy, ini Emyr kemaren nangis2 di mobil pas pulang, minta dinyanyiin lagu kaya yang diajarin miss Desy! Lha saya bingung, orang denger aja belom pernah!"

"Miss Desy, jangan berhenti. Kenapa berhenti sih? Anak saya udah cocok banget sama miss Desy..."

Ah, ibu-ibuu.... kalian terlalu berprasangka baik sama saya. Kalian gak tau kan saya pernah punya niat buat nyulik anak kalian semua-muanya?? Karena, ........................... karena mereka lah cinta pertama saya dalam hidup ini. Demi Tuhan! Cinta pertama saya yg nggak akan pernah lekang dalam ingatan. Cinta pertama yang berjumlah 30 makhluk mungil. Cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan....


Saya selalu mencari jejak2 kecil kalian selama ini, anak2ku. Selalu. Di friendster, di Google. Dan pada akhirnya, alhamdulillah, setelah 7 tahun, saya bisa menemukan sebagian dari kalian di Facebook. Terimakasih Facebook Tuhan.

Pas-foto masa TK kalian masih tersimpan di harddisk saya, dan selalu saya pandangi satu-persatu saat saya rindu. Sambil sedikit tertawa2 kecil dan menitikkan air mata kangen, mengingat2 masa 7 tahun lalu. Ya, satu tahun yang paling berharga dalam hidup saya.... pernah menjadi bagian dari hidup kalian.

Ah, ngoceh nggak karukaruan mantan ibu guru yang satu ini. Lebay banget ya dia, guys! So dia pernah ngajar kita, big deal! Kok heboh amat seehh.... mending juga ngingetin mantan temen2 deh daripada ngingetin mantan guru. Lagian dese juga ... duh, guru jaman kapan tuh? TK? Kelas nol kecil?? Dududuuu..... udah lupa tuuhhh..... gak penting2 amat buat diinget!


HUAAA!! JLEB! JLEB! JLEEBBB!!! *suara pisau dapur menancap bertubi2 di ketek, udel, dan jidat gue*

Seandainya itu yg ada di dalam pikiran anak2 gue, jelas menyakitkan, tapi nggak papa, itu sangat wajar malah. Lah gue sendiri aja dah lupa ama muke guru TK gue dulu. (tapi kan itu dah berpuluh2 taun yang lalu, kalo kalian kan baru 7 taoooonn..... ~^o^~ ) Ah sudahlah, kenapa mesti pamrih sih? Mereka sudah mau mengapprove undangan pertemanan di FB aja udah terimakasih sekali.

Yaps, ada kegilaan yang sedang melanda gue akhir2 ini. Mencari dan terus mencari semua anak2 gue di Facebook. Dari anak yang satu, gue udak2 friend listnya, nemu lagi anak yang lain, begitu seterusnya :P Maafkan mantan guru kalian yang psycho ini ya... Karena bisa melihat wajah kalian lagi, sungguh melegakan, dan sedikit menebus rasa kangen gue selama ini.

Masih banyak yang belum mengapprove memang, dan masih banyak juga akun FB-nya yang belum gue temukan.

Tapi....... TETAP PSYCHO! SEMANGAT!! *ngudak2 FB lagiiiiiii..... magabut lagiiiiii... hahahahaaaa.... *























Dan, ehm ehm, uhuk uhuk, hacciimm..... eh, anu, miss Desy minta ijin untuk memajang foto kalian2 yang sudah berteman di FB ya :) Menyalahi hak privasi orang gak ya?? Ah enggak kali yah... mmm, iya nggak sih? Jangan tuntut miss Desy ya... ah, hey, jangan protes lah, kalian kece2 ini, so gak masalah kan? Hehehe...


Mari berpelukan secara virtual kucing-kucing kecilkuuuu.........  >--(^o^)--<
..ufh, miss Desy lupa, kalian sekarang sudah tidak sekecil itu  ^,^-








.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

9 komentar:

Kana Haya mengatakan...

mhehehe... luthu... baru setaunan ini pegang kelas 2 SD. membetekan, tapi banyak menyenangkannya :p

Aditya's Blogsphere mengatakan...

Mbak guru yah?baru tau aq mbak......

de asmara mengatakan...

@Kana:
wah pasti hebat sekali mau jadi guru! kalo saya mah cemen, salah satu alesan berhenti juga karena nyaris pingsan saking sedihnya pisah sama anak2 di kelas pertama saya ngajar... hihihi...

@Aditya:
dulu mas, taun ajaran 2002-2003, cuma setaun kok :P

si kepik mengatakan...

... untung cuma setaun, kalo lebih dari itu, gimana nasib anak2 indonesah? hwahahahaha... *peace ah bu guyuuuu* :)

putri mengatakan...

deuiiiiiiiiiii
mbak Desi guru yang baik sangat lah.....
masih inget sama murid2nya....

Cakep2 ya, mbak, murid2nya....Gurunya apa lagi.. :D *siap2 ngabur... :D takut dipentung ama mbak desi..he..he..*

Gilang Wicaksono mengatakan...

jadi inget postingan profil masing2 kucingnya miss desy dulu XD
si reza tuh yg dulu sempat ketemu di mall yah?

di FB sempat kirim2an mesej / nge wall gitu ga?
btw kaya'nya beberapa kucingnya mba desi ini ada bakat jadi artis yah XD XD

de asmara mengatakan...

@Kepik
itulah hikmahnya mbak. kalo aku ngga berenti, ga tau brp banyak lagi anak orang yg rusak ^o^

@putri
setuju, dan setuju. hehe masa dipentung? dicemplungin ke got aja ya >,<

@Gilang
bukan Ru, yg di atas tuh Reza. Kalo yg ketemu di PIM dulu itu Riza, blom dapet FBnya.
tunggu aja bbrp saat lg, mereka bakal menghiasi sinetron2 Endonesa!!

Tanti Kursyaf mengatakan...

eh itu pada umur berapaan sih?kok centil2 dewasa gitu yak?he...

de asmara mengatakan...

huaaaa... jangan ngomong gitu tentang anak2ku, mbah Tantiiii!!

wajar lah, mereka skrg dah SMP. cantik2 & ganteng2 banget yaaa...

Posting Komentar