17 Jan 2010

Semua tentangmu

20 Januari 2006

Just wondering how high can I fly
At the moment I reached above, I realize
U are the top, beneath all else
Here, before, after, and evermore…
As I’m with you
Right by my side, by my soul
All I shall feel is peaceful
So Lord, allow me to soar
Masterpiece of universe He graced me, what could I ask for more
And I would never trade you with the whole world
Round the earth, trace the road
And still it’s you, it’s always been you….

....even your name is so inspiring.



28 Januari 2006

Maaf…
Bila langkah di sisi melemahkanmu
Bila rasa yang ada membuatmu ragu
Bila inginku menjadi beban
Maafkan…

Yakinkanku, ku tetap di hati meski tak bersisian
Buatku percaya rasa kita sama
Beriku jawaban atas segala tanya
Agar cukuplah jiwamu yang kutawan
Dan biarlah diri kita berlarian

___Karena angkasamu berbatas cintaku___


i wonder if i made this after a fight or somewhat :P





 13 April 2006
 

Jika  rasa  terindah  di  hati  ternyatakan  dalam   wujuD
Adalah   dirimu,   yang     meneteskan   sepercik    oasE
Untaian  kesempurnaan   di  hamparan  jiwa  tanpa biaS
Hadir      menggenapi    segala     yang   tertulis di ArsY
A  k  u,       k   a   m   u,    m  e  n  j  a  d  i     k  i   t  A
Rentang         panjang       perjalanan     di     belakaNG
Ada   bukan  untuk  tersia,  bukan untuk  terbiar  hilanG
Sandarkan    penat     pencarian  di  pelabuhan t erakhiR
Melantunkan     dua     nada  dalam   satu   indah   ritmE
Asa,  t a n g i s,   dan  t a w a   u s a h   kan  b e r t e pI
Ruang    waktu   bagi    jiwa   adalah   ketakberhinggaaN
Agar    segala    tentang  kita   berujung      pada   abadI

___Satu Lapan Enam___




hey! our names are also belong to each other ^^





 11 mei 2006


Apakah satu ingin yang terlalu
saat mengharap kau setia
dalam fikir, tindak, dan rasa?

Adakah yang lain terlihat indah
ketika telah kau ucapkan
aku teristimewa?

Pernahkah terlintas imaji
kerinduan akan sosok lain di sisi
menemani dalam detik sesaat
atau hingga detik akhir jiwamu?

Masihkah tersisa sepenggal cinta
yang kau simpan di sudut hati
untuk kenangan lain yang pernah ada?

Aku tak butuh kata cinta

Jika indah dunia
tak lagi menggoda hasrat kita
tuk berpaling satu dari yang lain
Maka sejati tlah temukan maknanya
di dalam apa yang kita rasa


___setia___


i quote the last verse of my poem into our wedding invitation


19 mei 2006
 
Pertemuan dalam silang kehidupan
Dan perpisahan di tikungan
Hidup hanya soal datang dan pergi…

Berhenti sejenak lalu berlari
Terjatuh kadang, lalu bangkit
Hidup adalah perjuangan sampai akhir…

Salah dan benar yang meragukanmu
Kau tetapkan satu, hingga akhirnya kau tahu
Hidup adalah tentang memilih…

Tuhan menciptakan seorang lelaki
Mempertemukannya denganku di silang kehidupan
Menghadirkan satu sama lain
Tuk meraih satu bangkit saat lain terjatuh
Menghibur satu tuk kembali berlari
Kala lain merasa telah menyerah
Membagi beban harapan di pundak
dan melangkah bersama

Ketika Tuhan mencipta dirimu
dan Ia tetapkan engkau memilihku
Pasti karena kelak Tuhan kan menciptakanku
lalu Ia tetapkan pula aku memilihmu

___bersatu dalam namaNya___




....and a year later after this poem, we're married :)


Sabtu, 27 Januari 2007
 

Bukan dua menjadi satu, tapi satu yang terbelah
dan saling mencari dalam rentang waktu

Bersamamu,
aku bisa menjadi diri sendiri dan tetap dicintai

Memandangmu,
bait-bait indah puisi bermain dalam benakku dan aku tersenyum karenanya

Dalam pelukanmu,
satu tempat teramat sempurna dimana aku paling ingin berada

Menggandeng tanganmu,
membuatku yakin tak ada yang tak bisa kuraih

Menikah denganmu,
karena aku menyerah untuk akhirnya percaya bahwa belahan jiwa itu memang ada…

Terimakasih,
telah melihat segala kelebihanku sebagai anugerah dan setiap kelemahanku sebagai bonus yang indah

Maaf,
atas genggaman yang pernah terlepas
entah itu sebuah kebodohan, ataukah jalan yang telah Ia tetapkan

Aku berjanji,
tak akan ada lagi langkah yang tak teriringi, tawa dan tangis yang tak terbagi, dan hati yang kosong tak tercintai

Kesetiaanku adalah mutlak,
dan kasih tulusku adalah jiwa yang tanpanya aku tiada

Karena aku adalah setengah yang menjadi satu 

___hanya bila bersamamu…___

made this on January 27th 2007, when I thought of you….then I fall for you…over…and over…and over again….186, my 4ever&1…


.... semua tentang kamu, yang sempat tertera di atas kertas, berwaktu-waktu yang lalu.


ohya, tupanam, as always, insya Allah. :>






.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

11 komentar:

Newsoul mengatakan...

So sweet. Jadi Jauhar Asmara itu nama misua ya des.....?

BrenciA KerenS mengatakan...

Wew... Suaminya tambah cinta nih...

semoga bis ini uang belanjanya nambah ya mbak... Hehehehe *pisss*

Si_Isna mengatakan...

bisa romantis juga toh say...
hehehee... ^.^v

de asmara mengatakan...

@Newsoul
nama suami, pacar, sahabat, abang... hehe, dia multifungsi soalnya Yuk.

@Brencia
ini puisi2 lama kok Brenz. apa perlu gue bikin puisi tentang uang belanja ya? hihihi.

@Isna
kalo liat atau inget tampangnya mendadak keluar semua jiwa2 dangdut hip hop remix dalem diri gue bok ;P

Kabasaran Soultan mengatakan...

Aha ...
It is so sweet ...
Semoga rasa itu tetap terpelihara
tak lekang oleh waktu
tak hangus oleh masa

Gilang Wicaksono mengatakan...

kalo semuanya dijadiin lirik lagu bisa buat bikin 1 concept album tuh XD

aku suka puisi yang mei 2006 tentang setia, sungguh kau terlalu terlalu terlalu banyak menuntut XD XD

de asmara mengatakan...

@Soultan
amiinn :)

@Giru
tapi kalo ada cewek yg setianya seperti konsep puisi gue itu lo juga mau kaaann ;P eniwe, dia setuju kok sama konsep kesetiaan gue, hohoho beruntungnyaaa jadi gembilnya gembul ^^

Dannie F Morran mengatakan...

awesome poems, des..!! :D

Tanti Kursyaf mengatakan...

apaan nih puisi semua...dasar dangdoooot....hahahahhahha...ampun tante..kidding2..

jujur aja yak,dolo gue pernah mikir (pas 1 kali liat suami lo dateng trus duduk2 sama lo di teras)
" apa yah istimewanya pria tambun berponi belah pinggir itu?sampe desi yang pernah marahin gue gara2 makan pake steoroform krn bisa menambah global warming itu mesam mesem seneng banget...?"

hehhee..ternyataaaah....dia punya hal yang mungkin ga sanggup dimiliki laki2 laen...menerima kamu apa ada nya kamu...kakakkakakkakakka....

*kabooooooooorrrr...

DUNIA POLAR mengatakan...

cieh cieh ehem ehem,hihihi...
romantis tis tiss :D
tumben2an mbak nulis gini :D

de asmara mengatakan...

@dani
ah kau!

@tanti
apa istimewanya? wahhh, salah tu pertanyaan. apa yg gak istimewa dari dia... he's no compare to any other man ;) eh, bok, btw tambun dari manenye? jangan dibandingin ama Dik Doank lo yg selidi ityu doooong, hyahyahyaaaa...... ^o^ ,v,,

@polar
masa' tumben? kamu kaliii yg jarang2 maen sini lagiii....

Posting Komentar