5 Mei 2010

Anggota keluarga baru, datang



Gimana perasaannya liat gambar di atas? Deg-degan juga gak kaya' gue? Mo pingsan? Serasa dehidrasi seketika? Seperti dijemput bidadari ke awang2? Aaahhhhh........ *melayang2 terbang seperti balon secengan*

 Mereka adalah gerombolan keluarga figurin gue yg tergress hasil ngaskus. Saint Seiya!! Sayang Shiryu ngga ada, kata yang jual Shiryu-nya ilang entah kemana. Dih, penjual macem apa tuh? Tapi berhubung genk Seiya yang size-nya 3,5 incian jarang yg jual, so ini buru2 gue embat sebelom gue kehilangan lagi kaya' beberapa taun lalu. Nyeseknya berabad2 soalnya.

Dan mereka ga sendirian lho. Ini sodara2 mereka yg laen yang juga masih wangi2 karena baru gue beli. Berikut gambar2 mereka sesuai urutan beli......


snowy
Figurin termahal yang gue beli satuan :'(



conan
Conan ini hadiah ultah kemaren dari Wike, kakakku yg cantik. Sebenernya ini satu set isi 14, bener2 lengkap! Cuma kebanyakan udah pada abis yang jual satu set, padahal di Kaskus murah lho. Sementara Wike belinya satuan dan muahaalll banget..... Untung kado ;)



monster Inc.
Haaa, ini dibeli pas hari-H ultah juga, pas jalan sama Gembul dan Kalum. Abis makan kita ke Toys City, dan gue membeku sesaat begitu mata gue tertambat ke mereka. Ampir aja lupa sama Kalum karena gue heboh sendiri liat genk Monster Inc ini. Maklum, dah jarang jalan2 hunting figure, paling sekarang cuma berseluncur di internet aja. 

Sully bener2 berbulu lho kaya' di kartunnya!! \(^^)/


kura-kura ninja
Dari dulu ga jadi2 mo beli ini, dengan alasan yang ukuran kecil2 tuh ga lengkap pake senjatanya masing2. Masa' cuma beda warna tutup mata doang? Tapi akhirnya setelah di toko2 dah pada ga jual, dan setelah liat2 di inet yang pake senjata selalu figure yg size-nya gede2, sudahlah gue ambil aja mereka.



harry potter
Yeah, gue tau mereka bukan kartun. Tapi mereka pengecualian, seperti andai ada yang bikin figure Unyil, pasti tetep bakal gue sikat juga!





Yang ini? Heheh... akhirnya nemu lagi orang jual Seiya yang size-nya seragam sama figure2 gue yg laen. Meski, ya itu tadi, kesel ga ada Shiryu :( But its oke lah. Yang penting sekarang mereka sudah nyaman dalam pelukanku.

Ah, pagi yang cerahh.... mentari bersinar.... bintang-bintang mengelilingi kepalaku.... *tampang setun*




.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

10 komentar:

Juminten mengatakan...

aku jg suka nemenin Mbubh liat2 action figure.
tp so far dia cuma liat2 doang, belum jd beli. XD
soalnya harganya mahal banget gitu ya, mbak? :|

btw, aku suka yg monster Inc.
beruntungnya dirimu ada yg membelikan sbg hadiah ultah. ;P

de asmara mengatakan...

.
hadiah ultah cuma yg Conan kok, Nil. Orang2 deket aku tau aku bawel banget soal detil figure yg aku mau, jadi mereka kapok beli-beliin....
.

BrenciA KerenS mengatakan...

hueebaat...
aku ga nyangka hobimu unik sekali say..

ini kalo aku yg ngoleksi bentaran aja udah ada dikolong tempat tidur..ato patah2 sama anakku...

yang superhero ada ga?

de asmara mengatakan...

.
ha? jadi Brenz baru tau? huhuhu, pdhl kita dah bertemen setaun lebih di blog ini & aku sering posting tentang mereka lho...

yg superhero adanya sebangsa Superman, Spiderman, Batman, Cyclops, Hulk, hmmm apa lagi yah?? ada di sini nih gambarnya :
http://asmaraasmara.blogspot.com/2009/05/hulk-spongebob-mengucapkan-happy-2nd.html
.

ndutyke mengatakan...

itu apaan sih? penghapus pensil ya?

*dilempar sendal*

de asmara mengatakan...

.
nggaklah, masa miss Tyka gue lempar sendal. gue cekek pake kalung bikinan lo aja lah... O_o

rajin kali gue hari ini balas reply ya? ktauan banget lagi nganggurnya neh...
.

Gilang Wicaksono mengatakan...

monster Inc nya kereen!!
ah sebenernya ak mau posting soal boneka2 buat wanita2 dewasa di jepang yang lagi ngetop, tapi datanya kurang nih :(

kalo barbie ga suka ya?

Anonim mengatakan...

aaaah aku suka sekali saint seiya,apalagi shiryu,keren banget :D

btw snowy itu anjingnya tintin kan ya? hihihi

ketauan nih umur berapa dari postingan ini hehehehehehehehehehe :)

de asmara mengatakan...

.
gilang
ayo post Ru, boneka pa'an sih? kalo nunggu data lengkap keburu ga ngetrend lagi kali..

barbie? doh, gue bukan anak SD! :P

didot
yop, snowy itu anjingnya tintin. eh yang ketauan umurnya dari postingan ini siapa dot? gue? (ya masa' mpok atik sih Deeess...)
tapi kan koleksi gue bukan cuma fig2 jadul loohh *mo nangis*
.

Anonim mengatakan...

beli action figure TMNT kura2 ninja dimana bos???

Posting Komentar