19 Mei 2010

Foto bersejarah

.
aii.. aiiiih....

Sakseys juga bo akhirnya foto sama BIG BOSS gue! (^^),v,, 


Begini kronologisnya....

Sore kemaren, Nofal menggubrak pintu ruangan grafis "ADA eSPe!!". Hmm, Surya Paloh dateng itu hal yang biasa banget. Tapi inget kan tekad gue dan Tanti waktu itu? Kita harus bisa foto bareng. Kali ini harus! SEMANGAT!! Yak, saking semangatnya, Dani sampe nabrakin dirinya ke pintu kaca untuk liat SP, kepalanya kejeduk cukup keras. Mari kita berharap kepribadian Dani nggak nambah jadi 8 (sebelomnya 4, menurut pengakuan dia) setelah insiden tadi.

Ruang redaksi rame, SP dikelilingin beberapa presenter yang lagi curhat soal seragam baru yang bakal gantiin seragam lama kita ini. Beuh, curhatnya lama bener. Kaya' yang SP tukang jaitnya aja. Dan gue pun cuma bisa melakukan ini --->




Tau2 Tanti ikut2an ke sebelah gue. Kita rumpi-rumpi gitu mengatur siasat "loe dari arah kanan, gue dari kiri..." bak mo nangkep ayam tetangga yang lepas. Maklum, SP kan orang sibuk.


waw, nampak jauh kita sungguh mengenaskan sekali. Terutama Tanti yang mesti jinjit buat bisa ngintip. Kasian ya? Padahal masa pertumbuhan katanya berhenti di umur 20 taun kan yah? Poor Tanti... Ah biarin aja lah, anak orang ini.

Setelah proses menunggu yang lama dan membosankan, akhirnya lewatlah beliau melintasi ruangan grafis. Gue buru2 ngejar dan menyapa dari arah samping, sempet rada kegencet antara dinding kaca sama SP, berhubung celahnya sempit. "Pak.... Paaaakk.... boleh foto bareng nggak Paaakk.... udah 6 taun saya kerja di sini belom pernah foto sama Bapak..." bayangkanlah dengan nada yang ngemis sengemis-ngemisnya dan tanpa harga diri secuil pun.

SP menyambut hangat, (iba kali' dia) "Ooo... boleh boleeehh...." beliau langsung merangkul gue dengan mantap.

Wrrrr..... aja! Anak2 yg tadinya cuma ngintip2 di belakang gue langsung pada berhamburan semua ikutan minta difoto. O_o Tapi tentunya gue ga ada urusan untuk majang foto mereka satu persatu di sini. Sing penting, gue dah punya dokumentasi foto bersama bapak espeee...heheheee... trimski ya Boss ^,^



.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

10 komentar:

hadidot mengatakan...

hihihi... after 6 years yah?? btw itu fotonya diedit juga ya? duh mentang2 orang grafis :)

Juminten mengatakan...

wahahahahaha...
yg menjadi pertanyaanku adalah : siapakah oknum yg mengambil foto kalian dr belakang itu? sudi dibayar berapakah dia demi kepentingan blog ini? XD *dicekek mbak desi*

de asmara mengatakan...

.
didot
diedit dongx, bukan krn orang grafis, tapi biar jeleknya ngga ketauan, hehehe. maklum udah lecek udah jam pulang :P

juminten
oknum tsb adalah Nofal. dia ambil ni foto tanpa sepengetahuan kita kok *tetep nyekek Nila*
.

Dewi mengatakan...

hehehe..kalo aku curiganya, foto-foto terakhir itu reka ulang setelah dapet foto bersama Bos besar...

*disambit kacang atom ama Desy..jauh soalnya..ga bisa nyekek*

ALdO AKiRA mengatakan...

KeREEENN..
SELaMaT yiAaa..
i'M ENVy witH u BeiB..
(^.^)v

www.aldoakira.blogspot.com

MaMpiiiRr yiAaa CiNnn..

MAAacciihh..

nh18 mengatakan...

Yes Indeed ...
This is so ... Aiiihhh ...

Very Nice ...

And ngakak ngeliat tulisan ... tanti jinjit ...

salam saya

nh18 mengatakan...

lha komen ku kok raib ?

nh18 mengatakan...

eh nggak ding ...
maap ...

de asmara mengatakan...

.
Dewi
jyaahhh.... kejam sekali tuduhannyaa ^o^ enggak mbak, sumpedeh ini tanpa rekayasa. aku aja ga nyadar dipotoin nofal dari blkg. lha itu ada gambar targetnya, SP masih di ruang redaksi pas kita intip2

Aldo
hehe, makasi ya Do :3

NH
halahhh, ooomm itu komenmu ada kok ampe 3 biji, hahahaha... emang bener2 aih ini oommm, lega deh aku skrg bisa keluar metro dengan tenang (apa coba hubungannya?)
.

ideku handmade mengatakan...

ceelahhhh tante tante... :D
gw lgsg liat foto lu2 pada live!!
siapa lg yg doyan bbmin gw..hehehe...

Posting Komentar