24 Mei 2010

Lagi ngapain di akherat, Nik?

klik kanan utk memperbesar. AYO DONG DI-KLIK!!!


Perempuan tercantik seIndonesia sepanjang jaman buat gue *yang belah kiri loh yaaah...*

Post this pic for no particular reason. Cuma emang ga ada abis2nya gue ngefans sama ni mahluk sejak gue masih ABG. Semoga kalo gue punya anak perempuan rupanya kaya' gini, auranya sekharismatik perempuan ini, pembawaannya sepolos dan selugu dia, dan hatinya sebaik, serendah hati dan jiwa sosialnya setinggi dia juga.

Ade apeee malem2 buta gue posting ginian yak? Fufufu. I just adore her. Ada yang tau dia siapa? Well ga usah dijawab, toh kolom reply-nya ga gue buka juga  ='. '=

Met malem, Nik. Bae2 ama Ryan Hidayat di sana ya... Awas lho kalo di sana lo bedua gak jadian juga! Di dunia sih masih gue maapin karena emang keburu meninggal. Hehe. Ngaco. Udah ah.



.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book