8 Nov 2010

2 tangan depan dada, goyang Maang!

Udah tau kabar baik ini??! --> Pocoyo mulai kemarin tayang di RCTI tiap hari Minggu jam 1/2 9 pagi!! Asik asik asikkk.... *joget2 pogo a la Pocoyo ^^ *



Kita semua patut bergembira. Karena, setelah 2 taun menggilai Pocoyo beserta genknya (Pato, Elly, Loula, Gurita, Babybird, Alien, dll), setelah sekian lama cuma bisa nonton Pocoyo barengan Kalum di DVD, atau di playhouse Disney tiap jam 4 sore, atau donlotan dari inet.... Sekarang....? Ya theteeeup aja gitu! Sama'! Gak ada beda 1 derajat pun!

Hehe. Karena bukan soal nongtonnya. Nonton mah ga mesti nungguin minggu depan, sumber buat nonton Pocoyo banyak kok! *sombong*


Yang penting adalah, dengan tayangnya Pocoyo di channel nasional, ada kemungkinan Pocoyo bakal mewabah. Nah kalo udah mewabah, permintaan akan merchandise2 Pocoyo bakal meningkat. Sebangsa boneka, atau tas2 gambar Pocoyo, ..... termasuuuuup...... RESEP TIDURNYAAAA ACTION FIGURE NYAAAA!!!! HURAAAAH!! *joget pogo rame2 sama para pembaca*

Selama ini cuma bisa narik napas panjang liat figure2 Pocoyo yg dijual di E-Bay dan Amazon. Keren2 sungguh. Dan mahal2 sungguh :'(

Untuk sementara, bolehlah aku pajang pic beberapa calon sodara kalian nanti ya.







Nah Pocoyo, segeralah banting harga kalian setibanya di sini kelak, agar cukup lah lembur satu dua shift buat nebus kalian nantinya....

Jadi inget, dulu pas masih ada Mbak Inah dan anaknya (Nur) tinggal di rumah, pas Kalum maenin figure Cars gue, masih deh ya gue ijinin. Pas si Nur mo ikut2 maenin, muka gue langsung tegang.

Gue: Eeenggg.... mbak, mbaak.... bukannya pelit nih. Kalo mo maenin maenannya Kalum yang laen gak papa. Tapi khusus yang ini jangan ya mbak. Ini aja Kalum yang maenin saya deg2an.

Mbak Inah: Kenapa Bu?

Gue: Eee, ini mobil2an saya.

Mbak Inah: Hah? Ini mobil2an Ibu?

Gue: Iya. 

Mbak Inah: (bengong) 

Gue: Tolong mbak kita awasin berdua ini si Kalum maennya. Inget, jumlahnya ada 14, tolong diapalin bentuknya 14-14nya ya. Ntar kalo ilang jadi udah tau mana yang mo dicari.

Mbak Inah: (masih bengong)

Gue: *dalem ati* Kenapa sih?


Hihi, ga kebayang gimana protektifnya gue andai beli set Cars original yang sebijinya seharga 150rb itu. Sewa paspampres kalik!


.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

5 komentar:

Dewi mengatakan...

*berdoa kenceng-kenceng..."semoga anak-anakku ga ada yang demen figurin...."

secara 1 set cars yang waktu itu beli buat ultahnya Javas...hanya berumur 2 minggu....(termasuk rekor tu)

Tapi ternyata dirimu ga semudah itu ya ngijinin Kalum buat mainin koleksimu...makanya bisa awet ngerawat figurin di tengah-tengah anak laki-laki yang sedang bertumbuh kembang.

Sempat merasa minder, kenapa Desy bisa ngerawat figurinnya ya padahal ada Kalum....kenapa semua mainan anak-anakku hanya berumur tak lebih dari 2 jam....apakah aku memang yang ga bisa ngajari anak-anakku untuk 'primpen' (bingung cari padanan bahasa indonesianya)..

Jadi lega sekarang....

de asmara mengatakan...

hahahah! kok doanya gitu siiihh ... (cemberut)

eh mbak, kok ga jadi kagum sama aku? hikhik. Kalo maenannya kalum mah nasibnya sama aja kaya' maenan Wisam, mbak. Ga 2 jam udah dipretelin abis semuanya!

kemaren rada2 meleng dikit, masa' figure Kapten Haddock palanya dijeduk2in ke meja TV!! waddoh! & skrg 1 figure cars-ku lagi ilang gara2 dimaenin Kalum :'(
.

Anonim mengatakan...

kalau beli maenan dua aja des,yg satu koleksi,yg satu buat diancurin ama kalum hehehehe :D

ndutyke mengatakan...

aku gak sukak koleksi mainan kayak gini-gini, debunya itu loh... *males bersihinnya*

hehehe...

but you, my dear, shud see my BANGLE and bracelet and necklace collection. they're amahhhziing...

*lebay, wkwkwkwkwk*

Dee mengatakan...

tumben, gw ga ngerti neh postingan lo yg satu ini.. hahaha..

itu gambar yg di atas namanya pocoya ya? kenalan dulu ah.. dr dulu gw demen gambarnya, lucuuuu.. tapi ga tau namanya, baru ngeh di sini..

Posting Komentar