9 Des 2009

is L.O.V.E. a force of nature?


 Iya, tolong dijawab dong..... siapapun yg ngerasa jago soal yg satu ini?



Apakah cinta yg memilih kita, bukan sebaliknya?

Apakah kita bersifat pasif, dan cinta yg lebih berkuasa?

Apakah cinta itu cuma ada satu, hingga mustahil ada dua (atau lebih)nya?



Memulai pagi dengan paloma faith - technicolor
(also known as "Samsung Corby" jingle song)

i feel like in a colorful mood today! so,
......let's sing along, dudes!!
Once upon a time, my friends it feels like yesterday
I was living lonesome in a world of disarray
Everything was a black and white, there wasn't even gray
And every morning waking up on groundhog day


It was all in monochrome without the lies
Just like a silver screen you walk into my life
You taught the stars to light up what we find
I come alive saturated in your charms


We kiss the sky and dancing towards rainbows
Now it's all in technicolor with you


I lived in the blackest house with seven pure white cats
The bleak eyed look of every day hidden deep inside my heart
The notes on the piano now remind me of my past
And now you're here right by my side I hope that we will last


Yellow, orange, pink, red, and blue
Let's paint the town, darling us two


You bring your pallet and I will sing the sub bar
We are just two birds of a feather




.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

11 komentar:

mata mengatakan...

sorry... saya ngga mau bikin rumit soal urusan cinta. yang penting bagi saya sudah terima kasih karena sudah diberikan perasaan cinta untuk dinikmati :)

jangan sampai saya seperti aswatama (anaknya druna (guru para pandawa dan kurawa dalam wiracarita mahabharata)) yang dikutuk kresna karena mengarahkan brahmastra menuju perut utara yang sedang mengandung hingga terkena penyakit kusta dan mengembara kebumi selama 6000 tahun sebagai orang buangan dan hidup selamanya tanpa rasa cinta dan kasih sayang.

Si_Isna mengatakan...

saya coba jawab ya, tp bukan berarti saya jago loh...

1. Cinta datang krn keinginan hati kita yang ingin mencinta. Jadi pilihan ada di tangan kita juga.

2. Cinta memang punya kekuatan yg sangat besar, tapi ada kekuatan yang lebih besar lagi yang menggerakkannya... yaitu kita.

3. Cinta memang cuma ada satu... karena kita ga pernah ngasih cinta yang sama kepada setiap orang...

Well, menurut saya sih seperti itu. Tapi ada satu lagi nih Cinta yg melebihi semua jawaban saya, Cinta dari Sang Maha Cinta...

Kabasaran Soultan mengatakan...

Cinta ya ?.

Daku percaya bahwa lukisan indah waktu kecil yang tertuang dalam kanvas imajinasi adalah bibit cinta dan akan selalu hidup dan abadi dan daku juga percaya bahwa cinta bukanlah sesuatu yang jatuh dari langit tetapi ia adalah sesuatu yang harus dicari bibitnya, disemai, ditumbuhkan , dirawat, dijaga dan dihidupkan terus menerus ... tentunya dilahan yang ikhlas dengan pupuk niat baik.

de asmara mengatakan...

shoots!! jawabannya keren2 amat?!?

saya pribadi punya jawaban sendiri, tapi ga aci dong, kan ceritanya mo tau pendapat temen2. nanti saya terusin jawabannya ke yg nanya, biar dia yg pilih mana yg paling pas sama ukuran hatinya ^v^

Lolly mengatakan...

pilihan itu ada ditangan kita..tapi kan tetep aja kita tidak bisa memaksa menghadirkan cinta kalau 'rasa' itu tidak ada, iya kan?

kita tidak bisa mengendalikan 'rasa' lho.. emang bisa memaksa untuk tiba-tiba tidak mencintai seseorang itu lagi dalam sekejap? bullshit ah yg bilang bisa :p tapi kan pilihan ada ditangan kita, tidak bisa kita kendalikan, tapi kita bisa memilih untuk mempertahankan atau melepasnya, pilih yg terbaik dong. pake, otak ;)

cinta bisa satu atau banyak secara bersamaan itu tergantung pelakunya. klo playboy/playgirl..kayaknya bisa-bisa aja deh. hahahaha..

aih map, komen saya panjang :p

nh18 mengatakan...

Cinta ?
entah lah ...
Saya tidak tau ...

Tetapi yang jelas ...
Cinta itu adanya tidak terbatas ...
Bukan hanya dua ...

Dan... cinta itu tergantung kita ...
bukan kita yang tergantung pada cinta

(mikir)
(benarkah ?)

Raxen Vrathdar mengatakan...

sbnarnya m ikutan jawab...tp dh kburu trtulis dluan d ats :(
then well, for me a love is a lot of sacrifice. Sometimes we sacrifice almost everything n expect 2 her/him 2 do th same, but what's done just th cntrary...
Bt still, if w keep insisting on doing ths thing - sacrifice - soon he/she will realize. If not, jst find th nw one :D

a single thing (love) happens for a reasons. but reasons could imply to many things, n evry one will dffer each other

ndutyke mengatakan...

kapan hari saya jg bertanya-tanya, mengapa sampai ada orang yg tega merusak rumah tangga orang lain, merampas istri atau suami orang lain... semuanya atas nama CINTA?

apakah CINTA itu yg memilih kita, atau sebaliknya?

bisakah kita pilih mau jatuh cinta pada siapa? BISA. karena CINTA tidak tumbuh secepat tumbuhnya bulu ketek (cuih, yek! hahaha, maap bukannya mau menyindir Julia Roberts).

Cinta itu kan butuh proses dan waktu. misal: saat saya bertemu seseorang yg saat kesan pertama, meninggalkan desiran dihati ini, ya otomatis saya (ini kenapa kok ber-saya-saya??) akan cari tahu: apakah lelaki itu ada yg punya? minimal punya pacar atau tidak.

baru setelah itu, hati ini bisa di-set: mau naksir terus atau tidak? dari naksir, kan lantas bisa ditentukan : sudah masuk tahap jatuh cinta apa belum? mau diteruskan apa nggak?

kalo sudah kadung jatuh cinta, lalu baru tau bahwa di dia sudah ada yang punya??

istighfar... istighfar... berusahalah menghilangkan rasa cinta itu...

BISA-kah menghapus rasa CINTA?
BISA. PASTI BISA, walau tentu tidak gampang dan butuh perjuangan.

jadi jawaban saya: cinta bisa memilih kita atau kita yg memilih cinta, tapi jangan biarkan cinta menguasai kita.

Vicky mengatakan...

Hmh..menurut saya, kita yang milih cinta. Lebih tepatnya, kita milih untuk bikin cinta itu tumbuh.
Cinta bisa ada dua, tiga, lima, bahkan tujuh *kayak bilangan prima aja deh*
Tapi yang jelas, cinta yang satu pasti lebih besar dari cinta yang lain.

Newsoul mengatakan...

Yang saya tau cinta selalu memberi kekuatan dan menguatkan sesuatu pada tempatnya, bukan menghancurkan sesuatu.

de asmara mengatakan...

ahhh gue cinta' deh sama temen2 blogger! ^,^
makasih buat semua pendapatnya yaaa... LOVE IT!

Posting Komentar