15 Des 2009

Kamis sore tidak pernah seriang ini...

Tolong jangan menuduh kalo foto2 di atas adalah foto para calon bintang LUX yg baru. 
Jangan, tolong jangaaannn......

Aahhh, akhirnya, cita2 itu kesampean juga. Ibu kita Kartini tentu kini bisa tersenyum dengan tenang di alam sana.

Ya, jangan dikira gampang menyatukan shift 7 perempuan ini (terutama 5 di antaranya yg sama2 departemen Graphic). Kita2 ini nggak office hour, tapi sistem shift yg kebagi sampe 3! Jadi wassalam deh buat bisa hangout bareng.

Yang satu libur, yg satu masuk shift 1, satunya lagi shift 2, satunya lagi mungkin shift 2V, satunya shift 3... oke, mungkin ini contoh kasus yg berlebihan, kagak pernah juga ampe sebrutal ini shift kita ya girls :3
Tapi cuma ngasih penggambaran aja betapa ribetnya kita ngatur jadwal libur bareng kalo para cewek  ini lagi pengen meyakinkan diri bahwa mereka memang perempuan.

Mo gimana? Di graphic yg isinya gerombolan cowok2 itu kadang bikin kita suka jadi krisis gender. 5 banding berapa belas tuh ya? Dengan gaya becandaan preman tiap hari yg mau ga mau bikin kita lupa kita ini sbnrnya cewek apa cowok.

So, untuk mengembalikan jati diri yg hilang, gue, Puri, Helen, Tanti, dan Cici cuit, sepakat untuk...................... MANDI BERSAMA!! Woohoo...!!


Ya di LUX Beauty Lounge *snob style mode:on* ........... yg bayarnya cuma 50 rebu perakan *snob style mode:off seketika!*

Menurut kakak gue yg udah duluan meninggalkan jejak berupa daki di Lux Beauty Lounge, kalo mo dapet diskon 50% (biar bisa 50 rebu gituuu... maklum kaum dhuafa) mesti kaya' dia yg datengnya berdelapan. So, gue mulai merambah ke departemen2 lain untuk menambah jumlah personil. Setelah melalui seleksi yg ketat, terplihlah Noor dari departemen I.T. dan .................... yah, cuma dia doang yg shiftnya rada matching. Selebihnya ga bisa :'( meskipun sbnrnya banyak yg pada mo ikutan (kata mereka, kapan lagi dapet kesempatan mandi bersama seorang Desy!).

Dan saat hari H, terjaring lagi 1 orang yg sehari2 berprofesi sebagai switcher, yaitu I'if, yg secara ga sengaja ketemu Noor dan Cici di kantor pas mereka mo cabut. Merasa dekil juga, I'if merasa patut bergabung. Bertujuhlah akhirnya. Kurang 1 orang?

Oh ternyata enggak, gue baru tau kalo minimal tuh 4 orang. Then off we go.......

Sampe sana, terkesima dengan interior designnya yg luar biasa cantik. Meskipun kita mesti ngantri sekitar 1,5 jam, anak2 malah pada asik2 jepret sana jepret sini sambil cekakak cekikik. Duh, sampe maluuu..... sama pegawai2nya! Kita bener2 pengunjung paling berisik dan paling norak! Masa liat lampu kristal aja jerit2? Ketauan banget di rumahnya pada pake petromaks!

Setelah dapet giliran, gue ngalah dapet paling belakangan. Biarlah anak2 jelek itu yg duluan, biar kenal sama yg namanya scrub, biasanya pada pake abu gosok buat luluran.Selesai discrub di ruangan masing2, kita mandi shower, lalu kita dipersatukan dalam sebuah ruangan kayu a la jepang yg ternyata kamar uap, eh apa ya namanya? Ya pokoknya kamarnya panas gitu deh. Yg jelas kita girang banget bisa ketemuan lagi, udah kaya ga ketemu sebulan!

Mo tau apa yg kita gosipin? Hehehhe..... rahasia aahhh..... ini khusus buat cewek2 :P yg jelas kalo cowok denger bisa mimisan, HAHHAHA.... parah lah!

Selesai direbus, kita digiring lagi ke sebuah kamar yg berisi Jacuzzi yg besar, dengan air yg bergolak2 dan busa sabun yg melimpah (halah bahasa gueee sok LUX banget lu ah!). HOREEEEEE!!!!! Plung plung plung.... anak2 nyemplung satu persatu ke dalem jacuzzi yg mewah itu, dengan gaya anak kampung nyemplung ke kali Ciliwung.

Huaaahhh, kenorakan kita mencapai klimaksnya di sana! Maen lempar busa sabun lah, narik2 kaki temen biar tenggelem lah, pokoknya ribuuutt banget... para pegawai yg ngurusin kita ampe cengar-cengir, mungkin seumur2 ngelayanin para tamu di Lux Beauty Lounge ini belom pernah ketemu cewek2 dekil 'n kampungan kaya' kita, hikhikhik....

Sambil berendem di Jacuzzi, kita dipijit2 lagi sama mbak2 tadi. Abis itu mereka keluar dan kita dibiarkan main2 sabun dan gelembung air sampe puas.(sori, foto2 pas nyilem ga mungkin eike pajang di sini yak :P )

Abis itu kita mandi shower lagi. Tapi abis mandi, pas kita ganti baju, BLEP! mati lampu! Duh, ada2 aja. Terpaksa deh sesi make-over batal. Akhirnya sambil nunggu rambut pada kering, kita duduk2 di lounge sambil minum jus mangga dan ngemil kacang yg udah disediain, sambil dibikinin disain baju pesta sama beauty consultant-nya. Sayang banget ga jadi didandanin :'(

Tapi masih mending lah, kita dah selesai semua sesi mandi. Ada yg lagi di-scrub dan berendem di Jacuzzi, ga kebayang betenya mati lampu pas di sesi itu.

Turun ke bawah, masing2 dapet goodie bag berisi 2 botol sabun lux liquid ukuran besar, dan masih dapet undian lagi dengan hadiah yg beda2. Dan karena jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, kami pun pulang ke kandang.

 
Over all, sore ini menyenangkan sekali ya temin-temin .... :3





.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

13 komentar:

Unknown mengatakan...

Nggak begitu lama bintang iklan sabun Lux akan ganti yaa... sepertinya di tahun 2010 saya akan menjumpainya di layar TV, karena calon bintang iklannya sudah muncul di sini

Dewi mengatakan...

waaaa...aku juga kepengen banget ikutan ini...tapi ga ada temennya...hiks...
ngiler mode : ON

nh18 mengatakan...

Sekali-sekali memanjakan diri ok kali yeee ...

(foto dikamar mandi nggak ada bu ?)(halah)

:)

Salam saya

Dinoe mengatakan...

Wah..acara kumpul2 yg asyik..pasti bahagia sekali ya..

Gilang Wicaksono mengatakan...

tujuan selanjutnya, fitnes bareng aja
kaya'nya seru tuh ngangkat barbel rame-rame XD

Kabasaran Soultan mengatakan...

LUX Beauty Lounge ya ?.
sayangnya khusus buat ce saja.
Btw repewnya cukup kreatif ....
Ayo para bloger ce ...berlomba-lomba beendam disana biar dakinya pada luruh.
wakakakakaka

mata mengatakan...

selagi
tujuh bidadari sedang mandi
kucari
dimana selendangnya
lalu kucuri

***tsahhh

Blogger Admin mengatakan...

mbak....di foto paling bawah...yang kedua dari kanan tuh namanya siapa?mmmm.....smua cantik-cantik yah.....happy happy happy....

de asmara mengatakan...

wah Puuurr, ada yg nanyain nih Puurr... hihihi. namanya Puri, mas Adit *_^

buat mbak Dewi, ga mesti bareng temen kok. sendiri juga boleh, tapi ga dpt diskon sih. dan, emang lebih seru kalo rame2 :>

BrenciA KerenS mengatakan...

waduuhh mauu doong ikuutt... mandi bareng. hihihihi dimana tuuh??

Poppus mengatakan...

DAN ITU SEMUA CUMA DENGAN 50 RIBU?! *pingsan*. Pengeeeeeen! eh btw, pas lagi acara mandi-mandinya pada pake kemben kain gitu gak?

de asmara mengatakan...

@Brencia:
di sebrang HERO permata hijau, sebelahnya PANCIOUS CAKE persis! jadi kalo ITC permata hijau ada di kiri kita, persis abis itu ada perempatan lampu merah, belok kiri aja sampe nemu itu HERO dan PANCIOUS.

tulisan LUX nya ngejembreng gitu kok! pasti keliatan!

@Brokoli:
Yo'iiii.... asik ga tuh? tapi bisa 50 ribu kalo minimal dateng ber-4.
ya iyalah pake kemben jeeeeungg.... hahahhahaaa... don't worry!

Poppus mengatakan...

BTW, aku di jember say. Disini mah rumah lux gak adaaaa? *meratap*

Posting Komentar