12 Feb 2009

Hidup adalah perjuangan


Maaan, gila yah..! Sangking hausnya akan main internet yang sebagian besar situs favorit pada diblokir di kantor, gue sampe melakukan hal2 konyol.

Semalem, Kalum bener2 ga mo lepas dari gue *seperti biasa seeh..*. Kalo ditinggal sama papinya, pertama asik maen2, tapi pas liat gue pergi, langsung dia nangis jejeritan. Yaudalah akhirnya gue bawa ikut maen net di ruang tamu.
Tapi dasar kutil, maen gerosotan mulu. Terutama kalo dia udah mulaen bosen liat gue klak-klik klak-klik, mulai deh dia cari kegiatan sendiri yang bikin gue akhirnya jadi ribet.

Digendong pake selendang ga mau tidur, palanya nongol2 terus sambil cengengesan. Padahal itu udah hampir jam 12 malem, dan gue tau sebenernya dia jg dah ngantuk. Tapi mungkin dia kebiasaan tidur ada gue di sampingnya.

Akhirnya gue bikinin dia susu, trus gue tidur di samping Kalum nemenin dia ngenyot dot bentar. Begitu dia mulai asoy ama susunya, pelan2 gue nggelosot dari kasur dengan posisi tengkurep. Udah persis bener deh ama ulet daon! Gue berusaha mencapai pintu kamar dengan gaya ABRI masuk desa, tiarap trus merayap2... biar ga kliatan ma Kalum. Bener2 badan gue nempel ama lantai yg dingiinnn...!!
"Buset, perjuangan mo maen internet ampe gini amat yak?" si Gembul nyengir denger celetukan gue yg masih asiiikk aja ngesot2 mencapai pintu. Hihihii... gue ampe trenyuh sendiri kalo inget semalem :))

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

1 komentar:

amesh mengatakan...

hahahahahaha i do that too!!!

Posting Komentar