4 Feb 2009

Met jalan Fujitsu



Alhamdulillah, ada pemasukan dadakan lagi buat bayar utang, hehe, gokil! gali lobang tutup lobang mulu..!!

Kali ini dari laptop Fujitsu gue yg gue lepas dg harga sejuta aja. Akhirnya tu laptop bener2 lepas dari tanganku... sedih juga sih. Selama keberadaan dia adalah masa2 yg paling mayan produktif gue dalam menulis. Tapi belakangan emang sangat nganggur, semenjak diformat gara2 kena virus, gue jadi males install ini itu lagi buat ngisinya.

Berapa kali hampil deal kebeli orang, and berapa kali itu pula, gagal maniing... gagal maning..
Membuat gue sempet berpikir, mungkin ni laptop emang ga pengen lepas dari gue, mungkin we do belong to each other, mungkin ini memang pertanda dari Tuhan bahwa gue harus seriusin nulis, dan seribu keGe-eRan lainnya. Ternyata, kemaren terjual begitu saja dalam waktu ga lebih dari 5 menit. Padahal gue udah siapin pidato panjang buat 'menjual' tu laptop :P
*Thanx to Ala yang udah promosiin ke temennya, karena gue yakin kalo gue yang promosiin pasti kagak laku lagi *

Jual apa lagi yaaaa?? Haha hehe. Ini gara2 banjir lokal di dalem rumah berkat hujan yang nonstop dari sore ketemu pagi. Bocor terparah dalam sejarah keluarga Asmara! Gue sampe ga bisa ngomel, cuma bisa bengong menatap kubangan dimana-mana, ngeliat hujan turun dari plafon, dinding2 yg basah kuyup... hhh...

Minimal, kata tukang, ancer2nya buat renov sekitar 6 jutaan. Oh God!

Semoga setelah renov yg ini, semua masalah bener2 kelar. Sumpah, gue capek... gue pengen pulang ke sebelas dengan tenang. Biar ga pusing mikir barang apa yg mesti gue gadein or jual lagi.


Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar