16 Feb 2009

Better to be alone again

Semalem bobo' sama Kalum dan bibik, trus Papah di atas (lg ada papah udah seminggu ini, kan lg mandorin renov rumah yg bocor). Mbul lagi di Palembang, mencari sesuap nasi (nasi di sini masih kurang kaliii...) Hhh, my living diary lg ga disini :' ( jadinya sedih sendirian aja deh :P

Gak nyangka dalem sebulan bakal sedih 2 kali, dengan masalah yg hampir sama pula'.

Yg pertama yg membuat gue jadi bikin puisi ini bbrp waktu yg lalu. Saat MR bikin puisi yg sangat nyakitin buat gue di Multiply. Saat dia dg (menurut gue) sangat sok tau menilai kehidupan gue dan temen2 gue di grafis. Saat kata yg sangat indah dan low profile buat gue selama ini dia bikin jadi sedemikian kotor dan hina.

Semua itu bikin gue ngerasa kapok utk terlalu 'usil' ngingetin orang2 di sekeliling gue soal kesetiaan sama pasangan. Membuat gue kapok bales posting2 mereka di Multiply lg. Terakhir gue isi MP soal "Jenguk Diah" dan puisi tentang Gembul & Kalum. Disitu gue gak bales replyan mereka sama sekali, takut 'salah ngomong' lagi. Kecuali di puisi, karena reply2 di situ sifatnya doa, jadi gue bales seperlunya dan sestandarnya. Gue gak pengen ributin, biar aja gue telen sendiri. Biar aja puisi yg gue bikin sebagai respon atas puisinya MR gue simpen di blog pribadi ini, gak perlu ada yg tau. Biar aja mereka memandang gue sehina itu, gue gak peduli.

Yang kedua, kemaren.

Bener2 gak nyangka pas Biby nangis gara2 reply gue di Facebook, soal wisuda Moestopo. God... ada sejuta orang dalam hidup gue. Masing2 mereka punya sejuta background dalam hidupnya. Gue gak mungkin tau setiap detail kata2 yg ternyata sensitif buat mereka kl emang ga dikasitau. Just give me a clue, guys... Kalo udah dikasitau gue masih ngeyel, mungkin gue emang pantes ditendang. Jangan marahin gue saat gue emang gak tau.

Kalo kemaren gue sedih krn MR yg cuma mengenal kami di dunia maya udah bertindak sangat sok tau, kali ini justru gue sedih karena orang yg gue anggap sangat mengenal gue bisa berprasangka gue bakal setega itu sama dia. Apa iya Biby bnr2 percaya bahwa gue bakal sengaja nyakitin dia? Kenapa saat dia sempet ragu, dia nggak stick sama keyakinan bhw gue ga mungkin nyakitin dia? Apa dia gak tau kalo selama ini prasangka tentang dia jg terkadang mampir ke benak gue, tapi berhasil gue tepis krn gue PERCAYA sama dia??

Gue cuma punya sedikit orang dlm hidup gue, yg bener2 percaya, yg saat ada prasangka jelek ttg gue mereka langsung tersenyum dan yakin bahwa prasangkanya ngaco & salah. Cuma hitungan jari. Tapi kayanya gue mesti menurunkan 1 jari lagi.

Jangan nangis gara2 gue, By. Nggak layak orang bodoh yg ga ngerti jaga perasaan orang kaya gue gini ngusik perasaan lo. Emang dari awal lo lebih cocok bertiga, **lin & *da ga mungkin kepeleset kata2, atau bete, atau apapun yg bakal nyakitin lo. Mereka malaikat2 lo kan, By... i'm just an intruder who thought would fit this friendship the 3 of you had build, but then i realize who i am. I dont belong to no one. Mungkin emang udah paling pas gue menyendiri aja. Mungkin lebih baik juga ga usahlah sok bersocialnet-ria.

Sendiri aja. Jadi nggak menyakiti dan nggak tersakiti.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar