18 Feb 2009

Satu lapan enam gitu rojer!

Heheheee.... heheheee.... cengengesan dulu ahhh... heheheee.... i'm happyyyy..... syalalaaalaaa..... *lari2an di atas awan dg slow motion*

Gembul udah balik dari Palembang lho jeeeng! Pagi2 udah nyampe bandara, trus ke KB buat balikin kamera, trus pulang ke rumah bentar buat bobo'. Abis tuuu.... siangnya datang ke kantorkyuuu... uhuhuhuuuu..... kita mam ciang bareng deehhh di kafe Metro! Owh, impianku sejak lama makan siang berdua sama dia. Makanya pas Noor ngajak makan, gue pass. Pas Puri 'n Helen ngajak makan, gue pass juga. Hihihii.... Cintaku mo dateng gitu looo. Sori ya, girls!

Seperti biasa pesenan wajib gue ice blended coffee sama bordelaise steak, mbul pecen roasted chicken samaaa... panik mesen, "Aer putih, mbil, aer putih!!"
Yahh mbuuul, aer putih mah bebas kali tuh ambil sendiri, kalo abis segalon jg gapapa.


Udah lama sih pgn ngerasain makan siang bareng saat hari kerja, tapi selama ini situasi gak memungkinkan. Eeeh, ditambah lg bbrp hari yg lalu Ramos dateng trus makan siang sama Helen, uuu... sirik deh liatnya. Gue langsung YM ke mbul, pengen juga begituan. Akhirnya kesampean juga deh, berhubung mbul jg sekalian jam 2 mo ngajar di Inti, trus pulangnya jadi bisa jemput gue juga. It's just perfecting my day :)

tupanam ya cintakuuu!

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar