20 Feb 2009

Laporan sekilas minggu ini

Yap yap yap! *kok malah kaya anak ayam gini gue?* Yaps, minggu2 ini punya rencana banyaaakk... bgt! Mulaen dari pengen nonton Ice Age 3, Pink Panther 2, sama kalo ga salah Transformer 2 apa yaa?? Yg terakhir maunya gembul seorang, tuh. Kalo yg dua lagi kemauan bersamaaa... itu film2 yg bersejarah dlm mensukseskan hubungan ini ^_^ Tapi gue yakiinn, ini semua ga akan berujung ke bioskop, palingan tar beli DVD-nya aja spt biasa.

Terus, dalam hitungan hari lagi, insya Allah Kalum mo ultah yg pertama! YIPPPIIIIEEEE!!! Jalan kemana ya? Berhubung ada papah, mamah, dan mami juga, paling banter kalopun kita mo jalan ya ke Seaworld aja kali, ya. Abis, ke mall basi. Kalo ke tempat hiburan umum laennya, sebangsa Ragunan or Dufan or TMII, yaiks...panas2an! Ogah ah. Kasian para orangtua.

Tapi jujur nih, belom siapin kado apa2 buat Kalum. Hmm, gembul udah belom ya? Kalo udah, yaahh atas nama berdua aja deh, kan kita suami isteri ya mbuuul? *menggosok2 kepala ke badan gembul. krrrr...krrrr....*

uyeah, mulai minggu depan gue mo mulai puasa tiap hari, bukan cuma Senin-Kamis. Hebat kaannn?? Mampu gak yah, hihiihi... HARUS BISA!! Kalo gak dipaksain gitu, waaa napsu makan gue makin menggila belakangan ini! Menyeramkan. Dalem perut gue kaya' ada black holenya, lho. Emang sih di islam puasa tiap hari terus2an tu ga boleh. Kalo gitu gini, puasanya cuma hari kerja aja, Sabtu Minggu ikutan libur puasa. Sama tanggal2 merah dan hari raya :D

Btw, btw, semalem begitu abis pulang dari kantor gue ngomong panjang lebar sama Ala. Hhh... utk menjadi tidak peduli sama orang yg kita sayang itu susah ya. Gue emang sangat sayang & sangat peduli sama dia, apapun yg pernah gue katakan saat gue marah. Gitu juga soal Biby tempo hari. Jadi pengen malu. Hukx, maafkan aku ya, orang2 tersayang. I still love u all, no matter what... mind mean things I've said :)

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar