24 Mar 2009

5 tahun berlalu

Pemilu datang lagi.
Menandai 5 tahun gue kerja di MetroTV. Ck ck ck... udah selama itu yah?

Berawal dari grabak-grubuk bikin grafis pemilu tahun 2004, gak nyangka bakal bertahan -at least- sampe pemilu 2009 ini.

Berawal dari malu2, skrg hobinya mempermalukan diri sendiri.

Berawal dari makan siang rame2 sama temen2 senasib, which is anak2 yg masuknya barengan, biar pun beda2 departemen... kekeeeeuuuh aja makan siang atau solat tunggu2an biar ga mati gaya (karena lom punya temen tuuhh...kakakakaakk!!). Obrolan ga nyambung dipaksain nyambung lah, demi makan ga sendirian. Persis ikan salmon yg bergerombol kemana2.
Skrg? Ketemu di koridor, kalo telanjur ke-gab saling liat ya nyengir bokir doang palingan, kalo enggak, yaaa... berlalu seolah tak pernah ada kisah di antara keduanya, ketiganya, keempatnya... aahahahaaa...

Berawal dari gak betah & ngotot pengen keluar di minggu pertama kerja, setelah bulan demi bulan berlalu, akhirnya skrg meskipun berbagai perusahaan fiktif memperebutkan diriku, aku tetap setia bertahan di sini.

Ya, begitulah, apa mau dikata, apa mau diraba. Graphixity is my 2nd family these days. Merekalah orang2 yg membuat gue berangkat dg sukacita tiap pagi, meninggalkan keluarga tersayang di rumah, menuju keluarga tersayang di 'rumah' kedua. Abis buat gue metro dah kaya rumah sendiri sih, bukan kantor. Dan ruangan graphic udah kaya kamar sendiri. Buktinya segala baju kotor, odol, minyak angin, cotton bud, sampe celana dalem anak2 graphic ada di situ. Kayanya anak2 udah kelewatan nyaman & sense of belonging terhadap ruangan graphic tuh udah kebablasan, deh...

Yah, seburuk2nya kalian, dan sekeren2nya gue, still, I love u guys... And of course y'all love me as ur idol...

Jejak-jejak perjalanan selama 5 tahun

Berawal dari formasi yg seperti ini,
saat gue masih paling cantik sendiri di ruangan


sampe dapet saingan, hehehe
(ini minus anak2 project)
trus jadi begini, begitu, begono, dan begiti........


akhirnya beginilah keluarga graphixity yg terakhir,
bahagia bersama kepala suku raksasa kita
itu si bos, pasti lagi teriak "AYO KITA MAIN C.O.D. LAGIIII...!!!"

kira2 gimana formasi berikutnya yaa..??

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

3 komentar:

"13" mengatakan...

thx dah comment di blogku ya friend, brarti lo orang pertama yg comment..hahaha ...
Bro..kepirikir gak sebuah group band bisa exist tanpa ahrus melewati proses Label, apalagi sekarang Label itu udah gak fungsi lagi ebenarnya, kaset&CD dah gak laku...kami band2 tanah air ini kurangnya cuma satu bro, kami gak bisa promo ke TV dan radio,tetap aja yang berkuasa yang menang, mending kalo yg berkuasa itu bikin tanah air ini lebih baik, ini malah bikin warna dan pasar musik tanah air jadi monoton dan ancur...ntah sapa yg mau mensupport kami2 ini anak2 bangsa...ntah sampai kapan semuanya seperti ini...gak tahu lah bro ...
cuma itu yg bisa gue comment bro .. salam sejahtera buat kita semua ... salam 13 !!!

de asmara mengatakan...

rada gak nyambung sama tema postingan neh sbnrnya *ngelus2 janggut* tp gpp... :)
keep fighting!! gue dukung doa ya! berhubung suami gue juga musisi yg terus berjuang utk berbagi dengar karya2 band-nya dg para penikmat musik. so, SEMANGATT !!!

olvy mengatakan...

ih keren deh teamworknya..
asli ketipu ma judulnya, kukira ttg umur perkawinan eh ternyata..hehew

impianku nih kerja di media..tapi ga mau kalo shift *uh maunya*

Posting Komentar